Item Build S12 | Zhask si Dominator | Mobile Legend Guide


59

Zhask, Mage yang satu ini memiliki kemampuan untuk memanggil spawn yang sangat menggangu, spawn mendapatkan sharing kekuatan dari Zhask sehingga build dari Zhask juga mempengaruhi spawn ini, Zhask adalah Mage yang Sangat mengerikan ketika kondisi ultimate nya aktif, dia dapat dengan mudah membantai semua musuh, ketika dalam kondisi ultimate spawn zhask menjadi besar dan zhask dapat bergabung dengan nya, Jika kalian tidak kabur dari jangkauannya, sudah bisa di pastikan kalian akan mati.

[bsa_pro_ad_space id=1]

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ___ ___ ___

1. Swift Boots

Movement-2-Swift-BootsZhask, dengan Attack Speed adalah perpaduan yang wajib, dengan ini spawn zhask juga akan miliki Attack Speed yang tinggi, dia dapat lebih cepat memanfaatkan pasif serangan spawn agar dapat melakukan stun terhadap musuh.

 

STATS

+10% Attack Speed

Pasif Unik

+40 Movement SPD

2. Clock of Destiny

Magic-3-Clock-of-Destiny.png

Zhask adalah hero yang sangat lemah dari segi pertahanan, untuk itu penambahan durability sangat di perlukan, dengan item ini zhask akan mendapat magic power serta Hp dan lainnya, ini juga akan sangat berguna untuk menambah durability spawn nya sehingga, kondisi ultimate zhask dapat bertahan lebih lama dalam pertempuran.

STATS

+60 Magic Power
+615 HP
+600 Mana

Kemampuan Pasif

Time : Menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik hingga 10 kali.

Reincarnate : Bila Time mendapatkan 10 tumpukan penuh, Hero kamu akan menerima 5% Magic Attack dan 300 Mana.

3. Feather of Heaven

Magic-3-Feather-of-Heaven

Seperti diatas Attack Speed sangat di perlukan untuk Zhask, Feather of Heaven ini sangat lah penting untuk zhask karena item ini akan membuat sangat OP didalam permainan, bukan hanya karena attack speed tambahan, tapi juga karena pasif dari item ini Affliction.

STATS

+65 Magic Power
+30% Attack Speed
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Affliction : Menambahkan 40% Magic Power sebagai tambahan Magic Damage pada serangan biasa Hero.

4. Lightning Trunceon

Skill 2 Zhask adalah Skill damage utamanya, Zhask Melakukan Tembakan Laser kepada musuh sepanjang jalan, skill ini  akan sangat bagus dipadukan dengan LT, Pasif Resonate akan sangat berguna untuk meningkatkan damage.

STATS

+ 75 Magic Power

+ 300 Mana 

+ 10% Cd Reduction

Kemampuan Pasif

Resonate : Setiap 6 detik, skill yang menghasilkan damage berikutnya akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat. Damage ini bertambah bersama dengan meningkatnya Mana Hero kamu.

 

5. Divine Glaive

Magic-3-Devil-Tears

Magic Penetration , sangat di perlukan untuk zhask karena biasanya musuh akan memasang banyak resistansi melawan mage yang satu ini, item ini akan membuat Magic Res musuh terasa tidak berguna.

STATS

+ 65 Magic Power

Pasif Unik

+40% Magic PEN

Kemampuan Pasif

SpellBreaker : Menambah bonus magic PEN sebanyak 30% saat HP diatas 70%

6. Dominance Ice

Defense-3-Dominance-Ice

Item ini bukan hanya bekerja untuk meningkatkan durability, tetepi juga untuk melemahkan musuh, dengan pasif item ini, kemungkinan untuk membunuh zhask menjadi lebih kecil, karena penurunan mov speed dan Attack Speed, dan ini akan sangat membantu agar musuh tidak dapat kabur lagi saat sudah menyerang.

STATS

+500 Mana
+70 Armor
+10% Crit Chance Reduction

Pasif Unik

+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Arthic Cold : Mengurangi movement speed Hero musuh sekitar sebesar 5% dan attack speednya sebesar 30%.

OPSIONAL

Blood Wings

Magic-3-Blood-Wings

Item ini juga sangat berguna, karena akan meningkatkan durability dari Zhask dan Spawn, serta Magic Power yang di dapat dari ini sangat lah besar.

STATS

+150 Magic Power
+500 HP

Kemampuan Pasif

Nirvana : Menambahkan 1,5 HP setiap 1 poin Magic Power

 

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Nah itulah pembahasan dari build untuk Zhask si Dominator, Gunakan Skill Untuk Open Map terlebih dahulu, agar memastikan tidak kena gang . Terima kasih telah membaca, selamat mencoba dan sampai jumpa.


Like it? Share with your friends!

59
Last Alphabet

Game for Fun, No Offense

0 Comments