Epic Comeback Itu Nyakitin !! Sumpah Dah


40
40 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang arpryobagus lakukan disini

Pernah tidak ngalamin hal beginian di MOBA?

Comeback Is Real

Yah..yah ya. Istilah itu pasti tidak asing kan di telinga kalian, dengan hal yang satu ini pastinya bakal bikin setiap Player kesel. Tenang men, lo gak sendirian kok yang pernah ngerasain betapa sakit sakit sakit atinya waktu-waktu itu, seolah-olah mau ngancurin apa aja gitu yang ada di sekitar kita hahaha. Eits, disini gue cuman nyeritain pengalaman pribadi gue aja sih ya kalo emang beda dari apa yang lo rasain ya itu urusan lo, bukan urusan lo juga sih hahaha apasih ini gak guna banget dah!!.

Nah ini nih 5 tipe Player yang pasti lo rasain gara-gara comeback.

Thrower

Biasanya para Player jika menemukan musuh yang typical skillnya dibawah mereka, kebanyakan dari Player tersebut akan lebih memilih untuk bermain-main dahulu, atau istilah gampangnya ngelama-lama in jalannya suatu Match yang harusnya bisa diselesaikan dalam waktu 30 menit (dalam MOBA PC) menjadi lebih lama dari itu, Yah kalau MOBA di Mobile sekitar 10 menitan lah waktu Easy Win nya atau biasa disingkat para player “EZ” . Nah ini ni faktor yang gue sering dan selalu kena Cumback ama musuh, yah biasalah gue kan High Skill gitu yak jadi suka ngeremehin musuh hahahaha.. diawal banyak kill lalu ngelama-lamain jalannya game, eh tau taunya mereka pada jadi dan akhirnya sekali clash team gue kalah dan langsung stright push middle lane dan kalah deh ehehehehehehahahhasdhasfhakdfh ***..

Note: jangan ngeremehin lawan, jika bisa langsung di END sadja jika tidak mau di cumback :v .(ini tidak berlaku bagi player smurf dan sebangsanya karna memang mereka diluar akal sehat). 

MuKil

wooooooo…… siapa yang gak tau kalimat “mukil”, yah mukil atau yang bisa di describsikan muka ngekill yaitu dimana player yang nafsu ngekillnya tinggi!, gak peduli mau berapa banyak musuh didepan dan gak peduli seberapa dalam dia menerobos masuk ke pertahanan Tower lawan yang penting dia bisa dapat kill dari player yang dominan mempunyai HP(darah) sedikit atau hero suport biasanya yang sering di beginiin. Jadi player ini ni yang penting ngekill dia, “gak papa mati yang penting ngekill” hahaha, mungkin itulah yang ada di isi kepalanya si player mukil ini.

Hei man, ngekill boleh asal liat-liat situasi donk, lo pake hero apa di posisi saat itu? jika lo main begitu dan pick-an hero lo CORE atau Carry (hero paling inti di team bahasa mudahnya) dan lo mati saat itu. 60% langsung kalah dah team lo hahahaha… kenapa? biasa hero inti itu jika mati respown hidupnya pasti yang paling lama dan juga dia lah hero yang bisa nahan mereka(kecuali tank ya!!) agar tidak push ke pertahanan base lo jika lo masih hidup, lah kalo lo nya mati? ya azab namanya hahaha.

Farming Eperywhere

 Dah gak tau lagi lah gue kalo yang satu ini ni. dari early game – late game farming muluu, jadi kagak hahahahah… lo pernah gak dapet team yang begini-ni? ya pasti sebahagian besar pernah lah ya, disaat team war dianye kagak ikut, saat team need help lah dianye lebih milih nge jungle hahaha.. Ini-ni yang biasanya gunain hero type Assasin. Waktu clash war menang eh.. dianya kagak ikut nge push tower, padahal yang punya demage hit gede cuman dia. yah jika begini sih tinggal diketawain aja kali ya “hahahahaha ***….”

Noisy Player

Pernah gak ketemu ama mereka mereka yang baru main uda berisik banger? hahahah ya itu juga salah satu faktor cumback menurut gue. Ya gimana tidak, baru main ni ye uda ngidupin lagu / bicara pake bahasa yang kita sendiri tidak tau die ngomongin apasih.. pake Voice Chat yang ada di game. Biasanya ni makluk-makluk alien nih yang sering begini (player luar negeri sebut aje pignoy,malay, rusian dll). Mau gue mute tapi ntar gak ada komunikasi saat main, mau gue biarin aje tapi ngeganggu banget, serba salah memang. ya mending ye mereka ngerti english-english sedikit biar bisa nyambung, lah ini cuman bisa yes, yes no doank. hahaha diketawain aja kali ye.

MoBa itu game Team(kelompok), just trust ur friend whatever retarded him, u can remake it. just play n pray u not meet player like him again LoL !!


Like it? Share with your friends!

40
40 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
2
GEMES
SEDIH SEDIH
2
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
arpryobagus

Elite

Gamer Akud...

0 Comments