Age of Empires Castle Siege Akan Segera Ditutup


50
50 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Yap, Age of Empires Castle Siege, game mobile yang merupakan salah satu seri game Age of Empire yang populer di PC  akan segera ditutup, game yang awalnya dirilis di OS Windowsphone dan Windows 8.1/10, kemudian dirilis di IOS dan selanjutnya di Android ini di buat oleh Dev. Smoking Gun Interactive dan di Publish oleh Microsoft.

Advertisements
[bsa_pro_ad_space id=1]
Age of Empires Castle Siege

Kabar penutupan game ini diketahui dari postingan FB Akun Official Age of Empires Castle Siege dan juga dari forum castlesiege.

Postingan FB Age of Empires Castle Siege

Tentunya ini menjadi kabar yang menyedihkan baik bagi para player nya yang sudah bermain dari awal game ini rilis, bahkan bagi penulis yang bermain game ini dari awal memiliki Hp Lumia yg ber OS Windows Phone sampe hijrah ke Android, game ini memiliki banyak kenangan tersendiri.

Dalam postingan tersebut, Age of Empires Castle Siege dikabarkan akan ditutup pada tanggal 13 Mei 2019 ini berarti masih ada waktu sekitar 6 bulan lagi untuk bermain dan menghabiskan gold yang sudah kalian kumpulkan selama ini, karena mulai dari sekarang gold sudah bisa lagi dibeli melalui windows store ataupun playstore. Dan untuk forumnya sendiri masih bisa diakses sampai tanggal 13 Desember 2019.

Akun Penulis 😀

Jadi, untuk para player sudah menyiapkan tisunya untuk menyambut perpisahan ini.

bagikan pendapatmu di kolom komentar ya guys


Like it? Share with your friends!

50
50 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ade Yusuf

Elite

Hanyalah seorang gamer yang ingin belajar

0 Comments