Aious Game Dengan Konsep Dungeon Crawler Menarik Garapan Indonesia


67
67 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Gamebrott ganteng lakukan disini

Tahun ini memang menjadi tahun yang cukup menarik bagi gamer-gamer Indonesia. Hal tersebut karena banyaknya bermunculan project-project game asal Indonesia yang ternyata tak kalah menarik konsep hingga grafiknya. Aious namanya, sebuah game bertemakan Dungeon Crawler yang memanfaatkan mekanisme hack and slash. Tanggal 8 Juli 2019 kemarin sebenarnya Aious sudah merilis versi Betanya untuk dapat dimainkan oleh banyak player, juga pada tanggal 13, 14 Juli 2019 nanti kalian bisa langsung mencobanya saat Gameprime 2019 berlangsung di Jakarta.

Cerita Aious Berkembang

Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Rainard yang berhasil selamat dari pembantaian seorang penyihir yang menghabisi seluruh kerajaan. Seorang Kakek tua menyelamatkan Rainard serta melatihnya hingga 10 tahun kemudian sang Rainard akhirnya memutuskan untuk kembali dan menyelamatkan dunia yang telah dihancurkan oleh sekte penyihir.

Pada in-gamenya nanti kalian tak hanya bisa menggunakan Rainard sebagai playable character pada gamenya, terdapat tambahan dua karakter lagi yang masing-masing juga menggunakan senjata serta gaya bertarung khasnya masing-masing. Dhieval Nik seorang half-orc yang memiliki fisik kuat darah tebal, serta menggunakan double ax sebagai senjata utamanya. Terdapat juga Alys Elthana, seorang ranger yang pandai menggunakan panah dan juga busur. Lincah serta cekatan membuat Alys sangat cocok buat kalian yang demen bermain sebagai karakter jarak jauh.

Fitur yang Menarik

Pada gamenya nanti kalian tak hanya bisa bermain sendirian saja, sang developer bahkan menyediakan mode sampai total 3 pemain yang bisa bergabung dalam sekali permainan. Mekanisme seperti “Resurect” yang akan mendorong kalian untuk berkerjasama dan tidak berpencar secara solo. Mengambil sudut pandang bird’s eye view. Hack and slash yang cermat serta adanya masing-masing skill yang perlu kalian gunakan membuat game ini tidak terasa monoton sehingga kalian perlu cerdik-cerdik dalam menyerang serta memposisikan diri. Meski pada beta-nya ini belum dihadirkan story, namun tak perlu takut karena nantinya game ini akan memiliki story dengan semua 3 karakter diatas.

Minimum System Requirements

  • OS: Windows 7 or newer
  • Memory: 4GB RAM
  • Processor:
    – Dual Core from Intel or AMD at 2.8GHz (PC)
    – Intel Core i3 4030u or AMD equivalent (Laptop)
  • Graphics:
    – Nvidia GeForce 9600 GT or AMD Radeon HD 6570 (PC)
    – Nvidia GeForce 820m or AMD Radeon 520 (Laptop)
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: –
  • Storage: 2GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible

Semakin banyaknya serta beragamnya project game yang tengah digarap oleh anak-anak bangsa membuktikan bahwa industri game di Indoensia memang perlahan maju kearah yang cukup terang. Sebagai gamer yang bisa kita lakukan adalah memberikan dukungan agar mereka lebih bersemangat lagi dalam menggarap project mereka.


Like it? Share with your friends!

67
67 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
2
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Gamebrott ganteng

wellll

0 Comments