Apa Saja Perubahan Besar di Fortnite Chapter 2 Season 1?


57
57 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Muhsal lakukan disini

setelah 2 hari melihat blackhole kemarin malam 15 oktober, fortnite akhirnya kembali dengan sesuatu yang baru yang di beri nama “Fortnite Chapter 2 Season 1” ada banyak sekali perubahan besar seperti battle pass (tetap ada), map baru, grafik baru dan yang paling penting di fortnite saat ini kalian bisa berenang 🙂 berikut ada 9 perubahan besar di fortnite chapter 2 season 1:


1. Map Baru

Di map baru kali ini sangat berbeda dengan terdahulu, bila kalian lihat terlihat banyak mengandung unsur air seperti sungai dan danau yang akan dibahas dibawah. Selain itu terdapat 13 lokasi baru dan disini kalian harus membuka mapnya sendiri karena 2 dari 13 lokasi map tersebut masih tanda tanya, layaknya game open world kalian harus ke lokasi tersebut untuk mengetahui/ membuka nama lokasi tersebut.


2. Banyak mengandung unsur air

tidak seperti map biasanya, kali ini map fortnite banyak sekali menggunakan unsur air sedangkan untuk berjalan di air saja cukup kesusahan. Tapi untuk update terbaru kali ini karena fortnite membuat fitur baru dengan banyaknya unsur air kalian bisa berenang, memancing dan bisa mengendari motorboat yang bisa kalian lihat gambar di atas.


3. Senjata Baru (Support Class)

Seperti pada umumnya game battleroyale jika bermain team akan ada kelas atau bagiannya masing-masing seperti support misalnya, Senjata baru ini akan sangat berguna bagi kalian yang bermain di bagian support, untuk membantu mengisi  darah teammate bisa dengan cara menembakan senjata tersebut ke rekan 1 team. DAN 1 LAGI, ketika teammate kalian knockdown kali ini kalian dapat menggendong mereka, ini akan sangat membantu untuk mencari tempat aman terlebih dahulu sebelum merive.


4. Dunia yang Lebih realistis

Sekarang tidak hanya berkamuflase saja di semak-semak saja, tapi kalian saat ini bisa bersembunyi di tumpukan jerami, tempat sampah dan kalian bisa loncat/ keliar saat musuh sedang ada di depan kalian. Yang terkahir kalian juga bisa  meledakan gas tanks yang dulunya hanya bisa digunakan untuk mendapatkan materials.


5. Mendapatkan EXP dan level up lebih mudah (Battle Pass)

Dengan fitur terbaru ini kalian akan dengan mudah mengetahui berapa XP kalian yang dapatkan saat bermain, misalnya saat mencari dan membuka chest, mengeleminasi musuh, membereskan quest dan masih banyak lagi. semua XP tersebut bisa kalian lihat di bagian tengah bawah monitor kalian.


6. Upgradealbe Weapons

Jadi saat ini kalian tidak saja mencari senjata mana saja paling bagus, karena untuk sekarang kalian bisa membuat senjatanya menjadi lebih bagus dengan cara mengupgrade senjata. Cara mengupgrade senjata pun sangatlah mudah yaitu mencari mesin upgrade senjata dan kemudian kalian mengupgradenya menggunakan materials yang sudah ditentukan.


7. New Graphic

Dari sekian banyak update-an terbaru, kini fortnite mengupdate grafiknya menjadi lebih cantik, lebih smooth jadi sangat enak saat dipandang. Dan juga ada beberapa item yang mengalami perubahan desain yang lebih baik dan lebih kartunis.


8. Fitur tambahan kecil namun sangat membantu

Fitur tambahan kecil namun sangat membantu apa itu? bila saat kalian bermain dan mati kita hanya punya 2 pilihan, selain menonton orang bermain atau tidak kembali ke lobby. Nah untuk saat ini ada fitur tambahan yakni menjadi 3 yaitu kalian bisa ready up! saat kalian sedang spectate dari game sebelumnya. Jadi tidak perlu menunggu loading untuk masuk ke lobby dan ready up untuk bermain lagi. Fitur kecil tapi sangat berguna sekali.


9. New Chest

Bila kalian ingin mendapatkan senjata yang sangat kuat tapi tidak mau cape-cape untuk mengupgrade senjata dan tidak mau membuang materials untuk senjata? kalau begitu kalian harus menemukan Chest berwarna biru. kenapa? karena hanya chest berwarna biru saja dimana senjata itu berada di kelas yang paling kuat.


Begitulah kurang lebih update terbesar saat ini setelah menunggu BlackHole. Jika ada update-an yang tertinggal kalian bisa komen di bawah agar bisa di update dan lebih akurat lagi artikelnya. Terimakasih sudah membaca.


Like it? Share with your friends!

57
57 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Muhsal

Elite

Choco Coffee n Tea

0 Comments