Apa Saja yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Memainkan Red Dead Redemption II?


76
76 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Arya Adhitya lakukan disini

Red Dead Redemption II adalah game dengan genre action-adventure yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rockstar Game. Game ini adalah prequel dari Red Dead Redemption yang dirils pada tahun 2010 lalu dan merupakan judul ketiga dalam seri Red Dead. Gamenya sendiri menceritakan kisah penjahat Arthur Morgan, seorang anggota geng Dutch Van der Linde pada tahun 1899.

Nah, bagi kamu yang belum tahu mengenai game ini, berikut beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum memainkannya.

Game ini hanya dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Yaps, benar sekali. Sejauh ini, Red Dead Redemption II hanya dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Xbox pada 26 Oktober 2018 lalu. Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah game ini akan dirilis di PC, jadi bersabarlah. Hehe. Lalu, berapa besar size dan resolusi yang dihadirkan?

Xbox One – Install Size: Both the physical and digital versions of Red Dead Redemption on Xbox One will be 107 GB (even disc versions will install and take up this much space on your Xbox). Xbox One X Enhancements: Red Dead Redemption 2 runs at native 4K resolution and in HDR on Xbox One X.

PlayStation 4 – Install Size: On PlayStation 4, 99 GB will be required for the physical version, while the digital version calls for “an additional 50GB for the installation process,” bringing its hard drive space requirement up to 149 GB. Playstation Pro Enhancements: Red Dead Redemption 2 runs at 4K on the PlayStation Pro. HDR hasn’t been confirmed but is included for most PlayStation 4 games. A resolution of 1920×2160 has been observed

Cukup fantasis bukan, siapkan lebih banyak ruang kosong di memori konsolmu jika ingin dapat memainkannya dengan lancar. Hehe.

Red Dead Redemption II akan memiliki gameplay yang sama dengan seri sebelumnya mulai dari combat, gunplay, honor system dan masih banyak lagi. Beberapa fitur terbaru juga ikut dihadirkan seperti duel-wielding dan swimming. Lebih lanjut, game ini akan sangat berfokus pada pilihan pemain untuk cerita dan misi.

First View IGN juga pernah menunjukkan bagaimana pilihan pemain dapat mempengaruhi interaksi dan misi di dalam game. Rob Nelson, Co-Studio Head di Rockstar North mengatakan “We try to give you options within a lot of these missions to choose how you approach it, whether you’ll send your buddies in first or whether you’ll go in first”. Artinya, dengan interaksi online multiplayer yang dikembangkan, pemain dapat memilih apakah akan memulai misi terlebih dahulu atau bergabung dalam misi teman yang akan memiliki efek berbeda-beda.

 

Dengan kompleksitas dan gameplay yang sangat detail, game ini mendapatkan skor sempurna dan pujian dari para kritikus game mulai dari gameplay, dialogue, open world, soundtrack, storyline dan graphic.

Jika kamu mencari game dengan storyline yang dapat dimainkan baik secara single-player ataupun online multiplayer, Red Dead Redemption II ini menjadi jawabannya.


Like it? Share with your friends!

76
76 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Arya Adhitya

Grand Master

Platform main game boleh beda, tapi kita berdiri di semesta game yang sama. Ceilah.

0 Comments