Apakah WinRate Tinggi itu Penting?


35
35 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creatorย bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ๐Ÿ’ต seperti yang arpryobagus lakukan disini

Apakah WR itu penting di game Moba?

iya bozzz, sangat-sangat,, eh lebay. Cukup penting lah, kenapa? karna setiap match ditemukan pastinya langsung ke menu draft pick hero kan ya, yaiyalah masa langsung main aja lu ah ๐Ÿ˜€ ,pada saat menu draft pick hero itu pasti pada rebutan kan atau cepat-cepatan milih hero yang typical lo banget / yang lo inginkan, tapi bagaimana jika hero yang lu inginkan diambil duluan ama player lain?

nah disini-ni momen-momen WR itu sangat berpengaruh, tunjukin bahwa WR lo lebih tinggi dari pada dia/ WR lo diatas 60% lah dan jangan lupa dengan jumlah match yang lumayan banyak, itu bisa membangun trust player ke kamu jika kamu memilikinya. nah sekarang posisi die ni WR nya dibawah lo kan, mau tidak mau dia harus change hero lain/role lain. Tapi kak kalau dia masih bersikuku atau bodoh amat sama match ini dan masih memilih untuk make hero kesukaan ku gimana? disinilah gunanya team, dia akan paling tidak kena cemo’oh dari team lo, aku sudah pernah ngerasain gimana di cemo’oh team sendiri dan itu rasanya gak enak banget sumpah! baru main uda di bully aja gue karna make hero jagoaannya salah satu player di team gue. ada jika failed atau jatuhnya ngefeed dan useless di team lo, kalau da begini sih jalan terakhirnya ya tinggal di “Report” bareng-bareng aja dah.

game moba di mobile sekarang ketat terhadap player yang notabenya “toxid”, “feeder”, “thrower”, “afk” dll. jadi lo tenang aja gitu bos, report lo itu bakal langsung masuk ke akunnya die. apalagi kalau di report rame-rame . aku pernah ni nge match di AOV kan pake mage dan jatuhnya nge feed, padahal gak ngefeed amat tapi yang ngereport seluruh team gue dan hasilnya, peringatan pinaltylah yang gue dapatkan. jadi slow aja gitu.

Membangun Kepercayaan Team

kalo lo punya WR tinggi di satu hero atau di hero yang typical untuk dificultnya tinggi, udah deh gak usa di ragukan lagi kehebatan lo bagi Team lo, kepercayaan itu point yang sangat penting di game MoBa apapun itu. karna jika kepercayaan team lo ke lo uda terbangun di awal maka permainan lo akan sangat di perhatikan oleh mereka, lo akan merasa berjalannya match itu sangat enjoy gituloh. gak usa khawatir akan di gank lah di ambillah space farm lo atau apapun itu, team lo akan sendirinya ngasihin lo keamanan dan kenyamaan farm saat bermain bos. tapi ingit!! jangan sampai mengecewain mereka loh, yah setidaknya playing hero lo bagus uda cukup walaupun kalah tapi jangan sampai permainan hero lo tidak sesuai dengan apa yang WR lo miliki ya, ntar jatuhnya kena report bareng-bareng deh hahaha ๐Ÿ˜€ .

Pengecualian

ini terkhusus untuk mereka yang memiliki akun lebih dari 1 atau mereka yang memainkan akun lain dengan jasa “JOKI” . kalo bagi mereka penjelasan WR diatas tidak lah berlaku, karna mungkin kebanyakan dari player juga pernah merasakan atau memainkan game MOBA lebih dari 1 atau bahasa kerennya migrasi game, karna memang permainan moba itu kebanyakan hampir sama bedanya hanya fitur yang khusus ditambahkan di dalam suatu game tersebut yang menjadi cirikhas mereka, itusaja sih ya.

jadi terjawabkan apakah WR itu penting? ya ini hanya dari spekulasi gue sendiri sih. terimah kasih ๐Ÿ™‚ .sayonaraa minnaa–cwan


Like it? Share with your friends!

35
35 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
arpryobagus

Master

Gamer Akud...

0 Comments