Assasin Creed Odyssey Di Chrome???


35
35 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Surfing Gaming lakukan disini

Apakah kamu tahu bahwa Assassin Creed Odyssey akan berjalan di Nintendo Switch? Di Jepang, Ubisoft tak hanya merilis versi reguler, tetapi juga versi cloud dari game tersebut di hari yang sama. Tapi ternyata ini bukan satu-satunya cara bagi kamu untuk bermain game via streaming. Google baru saja mengumumkan Project Stream, “sebuah tes teknis untuk memecahkan tantangan-tangan besar dalam streaming”. Tes pertama ini pun akan diadakan pada action-RPG dari Ubisoft tersebut, salah satu game terkini dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Beberapa orang akan memainkan Assassin’s Creed yang baru ini dalam versi cloud di PC atau laptop yang langsung disalurkan melalui browser Google Chrome di hari perilisannya. Game ini akan berjalan pada resolusi 1080p dengan 60 fps, seperti yang bisa kamu lihat pada demonya di bawah. Ini merupakan pengujian gratis untuk pemain tertentu di Amerika Serikat, dengan usia 17 tahun ke atas dan memiliki koneksi internet 25 mbps atau lebih cepat. Pendaftaran telah dibuka di situs resminya.

Bagaimana menurutmu tentang game yang dimainkan melalui streaming?


Like it? Share with your friends!

35
35 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments