Assassin Creed`s Mana yang Terbaik? Menurut Kalian

Telah puluhan Assassin`s Creed berdedar dari Altair sampe Ba Yek di Origins, menurut kalian yang mana sih Assassin`s Creed terbaik?


51
51 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Eeman lakukan disini

1. Assassin`s Creed Brotherhood

Assassin`s Creed yang satu ini tak kalah rame nya.. singkat cerita Assassin`s Creed ini adalah tokoh utama yang bernama Ezio Auditore yang di ceritakan oleh Desmond. Desmond ini memakai alat dari Abstergo dan beserta teman teman nya seperti Shaun, Rebecca, dan lain-lain. Setelah ia menyelesaikan kehidupan atau cerita Ezio Auditore da Firenze ia pum mengetahui bahwa Apple of edden yang ia cari selama ini berlokasi di Roma.

Jika di lihat dari Graphic game ini sangat kurang untuk para Gamers Rata Kanan, Karna jika Rata Kanan akan seperti GTA V rata kiri 800×600.Karena  Game ini memang Rilis pada 16 November 2010.

2. Assassin`s Creed Revelations

Game ini masih menceritakan sang Ezio Auditore Da firenze akan tetapi di masa tua, singkat cerita dia ingin mengambil kerajaan Assassin yang berlokasi di Masyaf yang telah di ambil oleh sekutu, ia pun mengumpulkan beberapa seperti piringan yang berisi cerita Altair la`ibn al-ahad dan juga memainkan sang legenda Altair la`ibn al-ahad.Di game ini Desmond terjebak dalam Software yang merupakan jembatan antara Desmond dan keturunan Assassin`s Creed dahulu yang di sebut Animus

Soal graphic masih seperti Assassin`s creed Brotherhood karena game ini Rilis 15 November 2011, cuma beda setahun tuh sama Assassin`s Creed Brotherhood

3. Assassin`s Creed III

Game yang salah satu ini menurut writer paling rame.. paling sadup.. game ini menceritakan Bagaimana Desmond membuka pintu yang Invisible dengan mencari kalung Connor sang tokoh utama yang merupakan kunci untuk membuka pintu itu,singkat cerita Desmond telah menselesakan cerita Connor dan mengambil kalung itu di makamnya, setelah itu Desmond meninggal karena di hasut oleh dewi.

Graphic assassin`s creed ini lumayan bagus dan sangat enak di pandang,dan beritanya game ini akan di Remastered pada tahun 2019 bisa di lihat disini

 

  1. Menurut kalian lebih bagus yang mana dari cerita dan Graphic nya?...

    Vote ya... tetapi saya sarankan main Assassin`s Creed itu dari awal sampai akhir...

    1. Assassin`s Creed Brotherhood
    2. Assassin`s Creed Revelation
    3. Assassin`s Creed III
    16 votes
    Share Your Result

Like it? Share with your friends!

51
51 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Eeman

Beginner

0 Comments