Bagi Player MLBB, Wajib Memiliki Hero ini di Season 13!


55
55 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang dheantoo lakukan disini

Halo gengs! Dah lama nih mimin gak ngepost. Hihi.. Btw, kalian masih main game MOBA ini nggak? Yap, Mobile Legends Bang Bang. Tak terasa ya, kali ini game Mobile Legends sudah menginjak season 13. Tentu META hero pun berubah seiring berjalannya waktu. 

Nah, sekarang disini mimin mau ngasih rekomendasi hero-hero yang wajib kamu miliki di season ini. Auto mythic deh. Hihi..

  1. 1 Khufra (Tank)


    Khufra ialah hero ber role tank yang sekarang lagi OP. Bagaimana tidak, hero ini memiliki skill yang sangat mengganggu bagi musuh-musuhnya. Terutama skill 2 nya, yang berubah menjadi bola yang dapat memantul. Skill tersebut bisa membuat musuhnya terknock up dan membatalkan skill musuh. Tak jarang, hero ini menjadi langganan ban, bahkan di MSC 2019, hero ini dilarang untuk di pick. Gilaa..

  2. 2 Grock (Tank)


    Selain khufra, ada lagi loh tank yang OP. Yaps! Grock. Siapa sih yang gak tahu hero batu ini. Skill 1 yang dapat immune, HP yang tebal, dan damage yang sakit, menjadi kelebihan Grock dari tank-tank lain. Namun sayangnya, masih hero ini jarang di pick di rank epic. Entahlah. Yang pasti hero ini selalu menjadi rebutan di Ranked Mythic dan Turnamen sekelas MSC!

  3. 3 Kaja (Fighter/Support)


    Nih ada hero yang langganan ban lagi, Kaja namanya. Hero Fighter/Support ini memiliki skill inisiasi yang baik saat war. Hero ini memiliki skill ultimate yang menjadi andalannya untuk menculik hero core musuh. Siapapun hero core yang ditarik oleh kaja, bisa di instant kill, loh. Asalkan kalian memiliki backup dari tim kalian. 

    Hero ini lebih cocok untuk mendampingi mid laner atau core tim kalian seperti MM, Mage atau Assasin. Jangan pernah kalian solo lane atau sendiri, karena kaja ini tidak memiliki damage burst yang cukup untuk menghadapi musuh sendiri.

  4. 4 Chou (Fighter)


    Hero yang mirip dengan Bruce Lee ini, memiliki skill stun dari skill 1 dan ultimatenya. Hero ini cocok digunakan sebagai offlaner ataupun inisiator yang baik bagi tim mu. Tak jarang, hero ini menjadi top pick dan top ban di turnamen sekelas MPL ataupun  MCL. Namun, hero ini membutuhkan skill player yang baik, karena hero ini cukup sulit untuk dimainkan. Kalian bisa menjadikan Chou kalian sebagai fighter ataupun tank, tergantung komposisi hero tim kalian.

  5. 5 Selena (Assasin/Mage)


    Hero yang sering di juluki si lele ini, memiliki skill yang sangat sakit. Ditambah lagi dengan Abbysal Arrow dan Abbysal Trap yang dapat mengganggu pergerakan musuhnya. Selena ini dapat mengacak-ngacak formasi dan jungle musuh di menit awal/early game karena damage nya yang sakit walaupun belum jadi item satupun. Namun, hero ini tergolong sulit dan kamu harus bener-bener jago memainkannya.

  6. 6 Gusion (Assasin/Mage)


    Hero tampan yang satu ini, sudah tak aneh lagi bila sering di pick. Gusion ini memiliki damage yang besar dan memiliki skill escape yang cukup baik. Tak heran, jika hero ini susah ditangkap saking lincahnya. Seperti selena, hero ini pun tergolong  sulit untuk dimainkan. Tangan kalian harus bener-bener cepet. Kalo nggak... Tiwas kau. hihihi..

  7. 7 Harith (Mage)


    Kalian tahu kan hero ini gimana OP nya? Walaupun sudah mendapatkan nerf dari pihak moonton, hero ini masih cukup OP untuk dilepas di ranked match. Hero ini cukup sulit untuk dipakai, mengingat hero ini yang sering di ban. Skill dash nya itu loh yang ngeselin. Ditambah lagi absorbnya yang terus menerus. Bikin hero ini susah mati.

  8. 8 Lunox (Mage)

    Disamping harith, adapun hero OP lainnya, yakni lunox. Hero ini pun sempat mendapat nerf dari moonton, dan sempat tak laku. Namun entah kenapa lunox ini sekarang menjadi top pick dan top ban di ranked match. Tak lain dan tak bukan, ialah dari ultimatenya yang dapat menjadi telur dan immune saat mode kuning, dan dapat menghilangkan cooldown skill 2 nya saat mode ungu. Kalian harus benar-benar pintar untuk menguasai kedua mode yang ada di hero lunox itu. Dengan begitu, lunox ini akan menjadi ratu pertarungan dan kalian dapat memenangkan match dengan mudah.

  9. 9 Claude (Marksman)


    Hero yang berteman dengan dexter ini, menjadi king marksman season ini. Claude ini bahkan dinobatkan menjadi carry tersakit. Walaupun sudah mendapatkan nerf, tetap saja hero ini menjadi langganan pick dikarenakan damagenya yang sakit dan skill escape yakni mirror image. Jika item Claude ini sudah jadi, kemungkinan besar akan memenangkan game dengan mudah.

  10. 10 Karrie (Marksman)


    Marksman yang satu ini memiliki true damage yang dapat menghancurkan pertahanan tank musuh. MM ini sering di pick bila musuh memilih hero yang tebal. Hal itulah yang menjadi poin kelebihan karrie. Namun tetap, kalian harus bisa menjaga jarak, karena hero ini sangat mudah untuk ditangkap.

  11. 11 Granger (Marksman)


    Marksman baru ini, sering menjadi top pick di ranked match dan turnamen-turnamen. Pasalnya, hero ini memiliki damage yang sangat besar. Hero ini sangat mengandalkan skillnya, berbeda dari marksman lain yang bermain dengan attack speed. Walaupun begitu, kalian harus hati-hati dengan hero ini, karena hero ini memiliki skill escape yang cukup baik.


    Nah, gimana gengs, mantep-mantep kan hero nya? Tapi kalian jangan egois sama tim sendiri. Karena bagaimanapun juga kekompakan tim itu nomor satu. Selamat bermain, jangan lupa istirahat. Hihi..


Like it? Share with your friends!

55
55 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
4
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
4
SEDIH
WKWK WKWK
5
WKWK
Love Love
3
Love
OMG ! OMG !
8
OMG !
KEREN KEREN
11
KEREN
WTF ! WTF !
4
WTF !
dheantoo

Master

0 Comments