BOOM ID : DOTA 2 Hanya puas menduduki peringkat 2 di Asia Pacific Predator League 2019


87
87 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang s.rochmathadi lakukan disini

BOOM ID PROFILE Asia Pacific Predator League 2019

Turnamen Asia Pacific Predator League 2019 Dota 2 telah berakhir, dan BOOM ID Hanya puas menjadi runner up setelah kalah melawan TNC Predator dengan hasil 2-0 tanpa balas. Dengan hasil ini BOOM ID berhak membawa uang tunai sebesar US$30.000 (Rp 424 juta).

TNC Predator berhasil menunjukkan performa yang luar biasa di pertandingan ini di tengah-tengah kondisi tim yang sedang memburuk, setelah salah satu pemainnya  Michael “ninjaboogie” Ross memutuskan hengkang dari tim.

Perjalanan panjang BOOM ID  hingga ke grand final dimulai dari kualifikasi regional, BOOM ID sukses menjadi juara di regional (Indonesia) setelah mengalahkan The Prime dengan hasil 2-0 serta berhak membawa hadiah sebesar Rp 25 Juta dan mendapatkan slot untuk ke Main Event di Thailand.

Di Main Event perjalanan BOOM ID tidak berjalan mulus, setelah kalah di awal pertandingan secara mengejutkan dari ALPHA Red wakil dari Thailand dengan skor 1-2, BOOM ID harus melewati perjuangan melalui zona Loser’s Round alias Lower Bracket.

Berada di Lower Bracket tidak membuat Para pemain BOOM ID (Dreamocel, Mikoto, Fbz, Jhocam dan Khezcute) patah semangat. Mereka bahkan mampu melibas 5 pertandingan sekaligus, berbeda dengan TNC Predator yang berada di Upper Bracket yang berarti jumlah pertandingan dan waktu lebih sedikit ketimbang Lower Bracket. 

Kejutan kembali terjadi di Final Lower Bracket BOOM ID berhasil mengalahkan juara Asia Pacific Predator League tahun lalu yaitu Geek Fam dengan hasil 2-0 tanpa balas. Dengan hasil ini BOOM ID berhak melaju ke babak selanjutnya yaitu babak Grand Final dan bertemu dengan TNC Predator yang berhasil di menangkan oleh TNC Predator dan menjadi juara untuk Asia Pacific Predator League 2019.

TNC Predator Winner

Like it? Share with your friends!

87
87 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
s.rochmathadi

Beginner

0 Comments