Build Amilily, Hero DS yang sangat kuat One By One


51
51 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Ryuuzx lakukan disini

Amily, merupakan hero hybird dari warrior/tank dan mempunyai role Dark Slayer ( DS ). Hero yang sangat kuat dan merepotkan jika one by one. Di karenakan life style nya yang lumayan dari skill-skill nya membuat amily sangat kuat di saat laning dan tidak perlu pulang. Selain itu amily punya burst damage yang lumayan sakit dari skill-skillnya walaupun kalian menggunakan item defend sekalipun. dan seperti hero-hero lainnya, amily telah di nerf di beberapa update sebelumnya dan sudah lumayan jarang di pakai lagi. Tetapi jangan salah, walaupun di nerf hero ini gak terlalu buruk kok dan lumayan kuat dipakai dengan catatan kalian harus paham benar dengan hero ini.

1. Arcana

Untuk arcana saya menggunakan full Pys attack karena hero ini lebih ke burst damage.

  • Merah : 10 Onslaught -> Onslaught = Phys. ATK +2 dan Armor Pierce +3.6.
  • Ungu : 10 Assasinate -> Assasinate = Phys. ATK +1.6 dan Mov Speed +1%.
  • Hijau : 10 Skewer -> Skewer = Phys. ATK +0.9 dan +6.4.

2. Talent

Saya merekomendasikan talent flicker. Selain buat escape war, kalian juga bisa menggunakan flicker buat ngejar musuh dan ngeflank ke carry musuh. Dan bisa juga di combo dengan skill-skill kalian.

 

 

3. Rune

Merah :

1. Shadow Blade : Menambah bonus damage di attack normal ketika setelah kalian ngedash. Ada 3 stack dan bertahan selama 2 detik. Damage yang di hasilkan 30 (5/level) Phys Damage per stack.
2. Deadly Claw : Menambah 12-40 Attack damge dan 18-60 Magic Power.
3. Devil awakening : Ketika menggunakan ultimate, akan mengurangi 50% cooldown skill lain. dan menambah 10% damage untuk 6 detik.

Kuning :

1. Axe Of Sacrifice : Menambah 3% damage untuk hero kita dan menerima extra 2% damage dari musuh.
2. Holy Verdict : Menambah 18 (+3/level)armor/magic pierce.

4. Item

1. Gildead Greave

Item pertama adalah sepatu. Item ini dapat menambahkan mov speed yang sangat berguna untuk di early game agar mudah buat kabur ketika sekarat atau lagi terkena gangking dan dapat mengurangi efek dari stun.

 

2. Mantle Of Ra

Item kedua merupakan item defensif di karenakan amily sudah punya burst damage dan tambahan damage dari arcananya, item ini berguna agar lumayan kuat saat one by one maupun saat terkena ganking. Selain itu item MoR ini juga menambahkan 1000 max hp dan 60Hp/5 detik.

3. Rankbreaker

Ini adalah item dapat menambah damage kalian agar burts damage kalian lebih maksimal. Jadi kalian cukup dengan satu item ini saja dan kalian akan dapat membunuh hero carry musuh seperti hero archer, mage dll, dengan mudah.

 

4. Hercules Madness

Item berikutnya yaitu hercules madness yang berguna untuk menambah kealotan kalian dan menambah shield agar kalian tidak mudah mati saat team fight berlangsung. Item ini mempunyai cooldown 60 detik. Tips “Jika saat late game dan item kalian penuh plus duit kalian banyak kalian dapat mengganti item ini dengan item Death sickle ketika item Hercules Madness ini sedang cooldown”.

5. Medalion Of Troy

Selanjutnya adalah item Medalion of Troy, item ini dapat menahan berbagai serangan burst Magic Damage yang sakit dari hero-hero seperti Natalya, Darcy, Liliana dll. Tips “Kalian dapat menukarkan item ini dengan item Omni Arms jika kalian perlu tambahan damage dan jika musuh tidak punya hero Mage yang sakit”.

6. Blade Of Eternity

Item terakhir adalah item hidup lagi/Blade Of Eternity.

 

5. Tips Gameplay

  • Counter hero ini adalah hero yang lebih ke skill atau poke, seperti Richter, Ryouma dan Zuka. Jika kalian berhadapan dengan hero-hero itu kalian ubah sepatunya jadi Hermes dan clear creep cepat kemudian rotasi ke mid buat ngebersihin creep yang di mid, lalu balik lagi ke lane kalian. Jadi kalian tidak perlu menghadapi hero-hero itu.
  • Jika teman kalian sedang war di Abysal Lane dan Mid Laner kalian sedang ikut war maka kalian bisa rotasi ke mid buat ngebersihin creepnya.
  • Kalian perlu menggunakan bush dengan baik agar musuh tidak menyadari ke baradaan kalian. Dan jika musuh sudah ngebuang semua skillnya kalian dapat maju dan mengunakan semua skill kalian ke musuh.
  • Saat Team Fight kalian hanya perlu mentargetkan ke hero-hero lembek agar assasin/jungle kalian dapat dengan mudah membunuh carry musuh.

Itulah beberapa Guide dan tips buat hero Amily. Sekian dari saya, semoga bermanfaat dan terimakasih. Bye..


Like it? Share with your friends!

51
51 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ryuuzx

Master

Just a Piece of Paper

0 Comments