Build Capheny, Archer Yang Masih Sangat Kuat Walaupun Telah Di Nerf


68
68 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Kuro lakukan disini

Capheny, Hero archer dengan abilitynya yang dapat nembak sambil jalan. Di patch sekarang Chapeny telah di nerf. Tetapi setelah saya mencobanya nerf dari hero ini tidak terlalu signifikan, kalian masih bisa ngekill musuh lumayan gampang dengan Burst Damage dari skill 1 kalian walaupun gak sesakit yang dulu. Dan hero ini gak banyak berubah, dari segi Item, Arcana, dan Talent masih sama. Walaupun begitu ada satu hal yang dapat membuat hero ini jadi kuat yaitu dengan adanya Rune shield dan Rune Dead Sickle, yang lumayan bagus buat menambah defend kalian dari Early sampai mid game.

1. Arcana

Hero ini mempunyai pasif yang dapat menembak sambil jalan jadi saya menggunakan arcana yang menambahkan Attack Speed dan Crit rate buat menambah busrt damage pada skill nya. Dan Capheny ini juga memerlukan tambahan mov speed.

  • Merah = 10 Blitz -> Blitz = +0.5% Crit Rate dan +1.6% Atk Speed
  • Ungu = 10 Guerilla -> Guerilla = +1% Mov Speed dan 1% Atk Speed
  • Hijau = 10 Skewer -> Skewer = +0.9 Phys. Atk dan +6.4 Armor Pierce

2. Talent

Kelemahan Capheny yaitu sulit buat escape ketika terjadinya team fight dan juga HP yang rendah. Walaupun hero ini sudah mempunya skill 2 nya, lari cepat dan ngedash tetapi menurut saya tetep susah buat escape. Jadi di sini saya menggunakan talent sprint karena sangat cocok buat archer satu ini.

 

3. Rune

Kuning :
1. Axe Of Sacrifice : Menambah 3% damage untuk hero kita dan menerima extra 2% damage dari musuh.
2. Blessing : Menambah 12% Crit Chance dan +8% Magic Power dari Equipment.
3. Sacred Protection : Setelah menerima Damage 30% dari Max Hp kalian selama 3 detik kalian akan menerima 50% tambahan Mov Speed(Selama 1.5 Detik) dan menerima 550(+60/level)Shield. Rune ini mempunyai Cooldown selam 60 Detik.

Merah :
1. Devourer : Kill atau asis akan mengembalikan 12% Hp yang hilang dan 18% mana.

Biru :
1. Reaper Blessing : Mendapatkan efek Death Sickle setelah 3 menit Gameplay.

4. Item

1. War boots

Seperti biasa di item pertama saya memebeli sepatu dulu. Kenapa milih war boots ? Karena item ini menambah Atk Speed sebesar +25%, lumayan buat early game dan juga ada tambahan mov speed pada item ini. Jadi jika terjadi Ganking di abysal line kalian bisa kabur dengan mudah.

 

2. Clave sancti

Di item kedua yaitu item corenya si Chapeny, Clave Sancti. Item ini menambahkan +25% Crit Rate dan +50% Crit damage. Jika item ini sudah jadi kalian sudah dapat ngekill hero-hero musuh dengan gampang dan juga burst damage dari skill 1 nya akan bertambah sakit banget.

 

3. Bow Of Slaughter

Item ketiganya Capheny yaitu item life steal atau item yang dapat menambahkan HP kalian dengan cepat. Pasif dari item ini yaitu meningkatkan Life Steal sebesar 90% selama 3 detik. Ini adalah item Active jadi kalian harus mengaktifkan item ini dulu baru Life steal nya nanti akan jalan. Dengan mengkombinasikan item ini dengan skill 1 Chapeny, kalian dapat Life steal dengan sangat cepat.

4. Hyoga Edge

Selanjutnya item Hyoga Edge. Ini adalah salah satu item defend yang sangat bagus buat capheny, selain menambah +100 Phys Def dan Magic defend serta +1200 Max Hp. Pasif item ini sangat cocok buat Chapeny karena Attack normalnya bakalan meningkatkan Mov Speed pemakai sebanyak 10% dan mengurangi Mov speed musuh sebanyak 25% selama 2 detik.

5. Muramasa

Item Armor Pierce yang cocok buat ngekill musuh yang banya hero tanknya. item ini menambahkan +45% Armor pierce. Jika musuh mempunyai hero yang bisa meng-instan kill kalian, kalian dapat mengganti item ini dengan hercules madnes.

 

6. Blade Of eternity

Last item yaitu item yang dapat menghidupkan kalian sebanyak 2 kali. Jika pasif item ini sudah habis kalian dapat mengganti item ini dengan item Death Sickle.

 

Capheny merupakan hero yang sangat lembek dan agak susah buat escape ketika di gank jadi kalian harus nempel terus sama tank kalian, sampai item Bow Of slaughter sudah jadi. Kalian juga bisa beli item Bow of slaugter terlebih dahulu di item kedua jika hero musuh dapat menginstan kill kalian. Itulah beberapa build yang sering saya pakai, semoga build ini dapat bermanfaat dan terima kasih.


Like it? Share with your friends!

68
68 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Kuro

Grand Master

0 Comments