Build D’Arcy: Mage Dengan Burst Damage yang Sadis!


52
52 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Pada post kali ini saya akan memberikan sebuah guide tentang salah satu hero type mage yang lumayan sakit dan berbahaya dan juga jadi langganan banned di ranked match di Arena of Valor. Ia adalah D’Arcy. D’Arcy merupakan hero yang memiliki burst damage yang sangat besar dan dapat mempoke musuh nya dengan mudah. Saking sakit nya ia bisa mem poke HP musuh dengan skill 2 nya yang memiliki damage yang sudah besar di early game.

Pada update 24 Juli 2019 kemarin D’Arcy mendapatkan adjust dari Garena. Bahkan pada update sebelumnya pun juga D’Arcy sempat di nerf karena sangat over power. Meskipun begitu D’Arcy masih saja memiliki damage yang luar biasa sakit baik di early game maupun di late game.

Sedikit tentang D’Arcy, hero ini memiliki mobilitas yang lumayan bagus karena skill 1 nya yang berfungsi sebagai immune sekaligus menambah mov. Speed nya. Selain itu ia bisa kabur dengan menggunakan skill ulti nya karena di ultinya bisa teleport dimana ulti nya berada. Hero ini memiliki pasif yang mana apabila bar merah nya (dibawah bar mana) penuh, maka skill 1 dan 2 nya menimbulkan damage tambahan dan khusus skill 2 nya akan menambah range nya.

Nah berikut saya akan membahas guide nya mulai dari Arcana, Talent, Rune lalu Equipment. Let’s go!

1. Arcana

Untuk arcana D’Arcy saya menggunakan arcana yang sama dengan arcana yang saya gunakan pada Mganga karena pada arcana tersebut sudah mencakup apa yang dibutuhkan D’Arcy. Betikut arcana nya:
MERAH: 10 biji Enlightened
UNGU: 8 biji Devour + 2 Sap
HIJAU: 6 biji Hex + 4 Flurry

Fungsi:
Enlightened: Magic Power +5.3
Devour: Magic Power +2.4 dan Magic Life Steal +1%
Sap: Magic Life Steal +1.6
Hex: Magic Power +2.4 dan Cooldown Red. +0.7
Flurry: Magic Pierce +6.4 dan ATK Speed +0.6%

2. Talent

Untuk talent disini saya menggunakan Fliker saja, walau D’Arcy bisa jungle tapi karena ini bukan guide untuk jungle makanya saya menyarankan Fliker saja.

3. Rune

Untuk rune nya kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini:

4. Equipment

1. Boom Stick 
Item pertama adalah item yang cocok untuk area damage seperti D’Arcy. Bomb Stick memberikan efek ledakan kecil disekitars setelah menggunakan skill. Jadi cocok sekali untuk D’Arcy yang menggunakan skill area damage untuk menambah range skill 2 nya sedkit. Walau sedikit pasti akan berguna.

 

2. Enchanted Kicks 
Berikutnya item movement yang wajib dimiliki untuk hero seperti D’Arcy. Selain memberikan 60 mov. Speed, item ini juga memberikan pasif magic pierce yang mana D’Arcy butuh magic pierce untuk menguras HP musuh.

 

3. Hecate’s  Diadem 
Beirkutnya item yang menambah magic damage lumayan besar. Item ini memberikan +240 magic power. Pastinya ini akan membuat skill 2nya D’Arcy menjadi semakin lebih sakit lagi dibandingkan tanpa item ini.

 

4. Apocalypse 
Item ini seperti Omni Arms tetapi ini dalam bentuk magic pierce. Item ini memberikan. Pasif item ini adalah seperti Omni Arms yang mana menambah damage selanjutnya (setelah menggunakan skill) sebesar 40%. Ini sangat berguna bagi D’Arcy karena sering spam skill 1. Selain itu item ini juga memberikan tambahan 10% cooldown reduction yang akan membuat cooldown skill D’Arcy semakin sedikit.

5. Staff of Null 
Berikutnya item pierce yang seperti Muramasa. Item sangat berguna untuk membuat D’Arcy semakin mudah menembus armor musuh dan pastinya membuat damage nya menjadi lebih sakit. Item ini memberikan 40% magic pierce. Item ini juga memberikan 10% cooldown reduction dan 180 magic damage.

6. Holy of Hollies
Terakhir adalah item pelengkap yang bisa dibilang sangat sakit untuk hero mage. Item ini memberikan 400 magic power. Kalau dilihat dari kegunaan nya item ini hampir mirip dengan Fenrir’s Tooth, sama sama paling mahal dan memiliki damage yang sangat besar.

 

Demikian guide dari saya tentang hero D’Arcy. Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih sudah membaca.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

52
52 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments