Build Elsu: Full Armor Pierce Musuh Auto Sekarat!


50
50 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ūüíĶ seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Pada kesempatan kali ini atau post ini, saya akan memberikan sedikit guide tentang Hero Arena of Valor lagi nih. Hero yang mau saya bahas disini adalah Elsu.

Elsu merupakan salah satu hero Archer di AOV yang memiliki damage yang amat sakit ketika di awal game. Dengan mengandalkan Armor Pierce, hero ini mampu mencicil HP archer musuh sebesar 1/3 dalam 1 kali skill 2 nya yang sangat pedas!. Walau damage nya terbilang sakit. Hero ini memiliki kekurangan yang mana hero lain bisa meng counter si Elsu ini. Kekurangan nya iyalah Agility atau kelincahan yang dimiliki Hero ini kurang. Walau itu yang menurut saya kurang, tetapi itu berpengaruh terhadap gameplay jika Elsu di gang atau by 1 dengan Assassin musuh.

So jadi disini saya akan memberikan sedikit tips untuk menutupi kekurangan Hero yang pakai Sniper ini. Setelah itu baru saya bahas Build nya.


Tips dan Trick

1. Jangan offside.

Jika kalian pakai hero ini usahakan jangan terlalu maju. Karena jangkauan dari skill 2 nya Elsu ini terbilang sangat jauh. Jadi jika ingin pakai hero ini musti sabar karena dalam membidik musuh nya mengandalkan skill aim kalian dan juga usahakan posisi kalian aman dari cidukan Assassin musuh saat membidik maupun saat roaming.

2. Selalu nempel ke dinding.

Elsu memiliki skill yang mana jika dekat dinding dia akan berkamuflase sehingga tidak terlihat dan tidak bisa di lock atau di attack juga. Usahakan setiap mau membidik sasaran, kalian harus nempel ke dinding biar agar bisa diam diam nyicil HP musuh.

3. Selalu gunakan skill

Gunakan terus skill 1 Elsu ini jika sudah late game. Gunanya apa?? Gunanya ialah untuk open map wilayah musuh atau wilayah sekitar DS dan Abysal.

Itu dia sedikit tips dari saya dan sekarang kita lanjut ke build nya. Let’s Go!!


Build Arcana dan Item:

1. Arcana

Karena Hero ini mengandalkan Armor Pierce untuk nyicil musuh, alangkah bagus nya pakai Arcana seperti berikut :
MERAH: Full Onslaught
UNGU: Full Assassinate
HIJAU: Full Dragon’s Claw

Fungsi nya:
Onslaught: Phys. Atk +2. Armor Pierce +3.6
Assassinate: Phys. Atk +1.6. Mov. Speed +1%
Dragon’s Claw:¬†Phys. Atk +0.9 . Armor Pierce +6.4

2. Talent

Untuk talent bagus nya Elsu pakai Fliker. Tapi juga Worth it kalau pakai Roar untuk nambah Atk. Speed nya karena Elsu juga sudah punya skill kabur.

3. Equipment:

1. Rank Breaker 
Item ini  fungsi nya sama seperti Muramasa yang mengandung Armor Pierce, tapi harga nya lebih murah (kalo ga salah). Kalau dipikir pikir di awal game bagus nya beli item yang murah tapi efeknya gede, yaaa kaya Rank Breaker ini. Jika beli Muramasa di awal game, mungkin akan lama menggu biar jadi karena mahal. Maka nya saya rekomendasikan beli Rank Breaker sebagai item pembuka.


2. War Boots 
Jika kalian merasa Atk. Speed nya Elsu sangat lambat kalian bisa beli item ini, karena sangat berguna dan berpengaruh dengan Atk. Speed.


3. Muramasa 
Setelah Rank Breaker, di tambah degan Muramasa. Ini akan meningkatkan Armor Pierce Elsu dan pasti nya akan makin sakit jika terkena Hero selain tank.


4. Spear of Longinus 
Item ini akan mengurangi Phys. DEF musuh setelah nge hit musuh sebanyak 50 dan bisa di stack 5 kali. Jadi ini mungkin bisa dibilang item Armor Pierce juga sih.


5. Blade of Eternity 
Item ini sangat di sarankan agar kalian tidak mati, dan juga sebagai item Defense bagi Elsu. Jika item ini sudah tak bisa dipakai lagi, Kalian bisa beli Gaia’s Standard atau item Defense lain nya. Karena Elsu HP nya tipis dan menurut saya perlu item Defense di Late Game.


6. Fenrir’s Tooth¬†
Dan yang terakhir Fenrir’s Toot yang akan menambahkan 200 Phys. Atk Elsu dan pasti nya jika sudah beli item ini, sekali pakai skill 2 hero yang HP nya tipis akan langsung sekarat bahkan dead.


Oke itu dia sedkikit tips dan build dari saya tentang Hero Elsu. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Terimakasih sudah membaca dan mohon maaf jik ada salah dalam pengetikan ūüėÄ

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

50
50 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments