Build Item Balmond | Fighter Sekaligus Tanker Yang Mematikan | Mobile Legend Guide


83
83 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Adan_Alviansyah lakukan disini

Balmond, salah satu hero Fighter/Tank yang ada sejak awal game mobile legend di buat, hingga saat ini Balmond masih banyak peminat nya. Terutama dikalangan pro palayer yang menggunakan nya untuk push rank. Hal itu mungkin sudah wajar, mengingat kekuatan dan skill yang ia miliki memanglah sangat relevan digunakan dalam match apa pun.

Nah, disini saya akan membagikan build item yang bisa membantu kamu untuk push rank jika menggunakan hero ini. Pada build item ini lebih terfokus untuk meningkatkan Damage dan memanfaatkan skill yang balmond miliki. Penasaran? Yuk, simak dalam artikel berikut ini.

Balmond Build Item

Kelebihan Balmond

  • Mampu Menjadi Initiator
  • Tidak Perlu Memakai Mana
  • Bisa Menjadi Fighter Sekaligus Tank

 Kekurangan Balmond

  • Lemah Terhadap Crowd Control
  • Sulit Melakukan Serangan Pada Early Game

1. Warriors Boots

Movement-2-Warrior-BootsPada saat early game, Balmond akan kesulitan untuk melakukan serangan terhadap musuh. Sehingga hal yang harus dilakukan adalah menambahkan Defense setebal mungkin, dan melakukan farming untuk membuat core item dan membuka skill nya.

 

 

STATS

+22 Armor

Kemampuan Pasif

Valor : Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.

Pasif Unik

+40 Movement SPD

2. Bloodlust Axe

Attack-3-Bloodlust-AxeSpell Vamp yang dihasilkan dari item ini dapat menambahkan Damage Balmond, terutama pada skill ultinya yang dapat membunuh hanya dengan satu serangan saja. Ia dapat dengan mudah untuk menambahkan HP nya ketika melakukan serangn terhadap musuh.

STATS

+70 Physical ATK
+10% CD Reduction

Pasif Unik

+20% Spell vamp

3. Berserker’s Fury

Attack-3-Berserkers-Fury

Berserker’s Fury, menjadi item andalan Balmond ketika sudah memasuki pertengahan game, dan skill ulti milik nya sudah terbuka, Balmond akan dengan mudah melawan musuh nya ketika berhadapan 1 vs 1. Dengan tambahan Critical Change & Critical Damage dari item ini, semua hal itu dapat dilakukan balmond

 

STATS

+65 Physical ATK
+25% Crit Chance

Pasif

+40% Crit Damage

Kemampuan Pasif

Doom : Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Blade Of Despair

Attack-3-Blade-of-Despair

Untuk memaksimalkan dan menambahkan Damage Balmond, maka item ini lah solusi nya untuk itu. Dengan adanya item ini, Balmond dapat mendapatkan Physical Attack yang signifikan dan dapat digunakan saat late game atau ingin push tower musuh.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

5. Blade Armor

Defense-2-Blade-Armor

Setelah memaksimalkan Damage Balmond, selanjut nya yang haru kamu lakukan adalah menambahkan Defense Balmond setebal mungkin. Ya, walaupun Balmond sudah memiliki Defense yang cukup kuat, namun ia tetap lemah terhadap skill crowd control dan hero tipe Assassin. Maka menggunakan Blade Armor ini adalah solusi yang bagus.

 

STATS

+90 Armor

Kemampuan Pasif

Counter Strike : Menghasilkan 25% dari Physical ATK musuh yang menyerang kamu dengan serangan biasa sebagai Physical Damage kembali ke mereka.

6. Immortality

Defense-3-Immortality

Dengan menggunakan item ini Balmond akan sangat terbantu ketika saat late game dan war team. Dengan adanya item ini, balmond dapat mendapatkan kesempatan hidup 2 kali dengan jeda 2 detik untuk mengaktifkan nya.

STATS

+800 HP
+40 Armor

Kemampuan Pasif

Immortality : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik..


Like it? Share with your friends!

83
83 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments