Build Item Kadita Mobile Legends, Sekali Kombo Musuh Langsung Mati


68
68 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Beberapa waktu yang lalu, Land of Dawn kehadiran hero baru yaitu Nyi Roro Kidul atau Kadita. Hero ini memang berasal dari Indonesia yang terinspirasi dadi Nyi Roro Kidul, penguasa pantai selatan. Kalian sudah mencobanya? Apakah hero ini Over Power?

Kalau menurut saya sendiri sih hero ini sangat bagus. Selain punya damage yang besar, dia punya skill escape yang sangat bagus, bisa immune terhadap crowd control musuh, serta memiliki crowd control melalui skill keduanya.

Nah dalam artikel kali ini saya mau ngasih kalian build item Kadita versi saya. Build item ini saya rancang lebih kepada damage. Seperti apa itemnya? Yuk kita lihat ulasanya di bawah ini.

Demon Shoes

Demon Shoes Mobile Legends
Demon Shoes Mobile Legends

Item pertama yang harus kalian beli sudah pasti adalah sepatu, tapi saya saranin untuk membli item mana atau Demon Shoes. Kadita ini adalah mage yang sangat tergantung pada skill, sehingga dia akan boros mana.

Dengan menggunakan item sepatu ini, kalian tidak perlu takut lagi kehabisan mana. Sebab setiap kali kalian last hit minion, kill hero, maupun assist maka mana kalian akan terisi lagi. Selain itu, item ini juga akan memberikan kalian movement speed.

Jika sudah memasuki fase mid hingga late game, ganti item ini dengan item Arcane Boots supaya memberikan 15 Magical Penetration.

Clock of Destiny

Clock of Destiny
Clock of Destiny

Item ini merupakan pemberi magic power kedua terbesar setelah Blood Wings. Dengan demikian, damage yang kalian akan semakin besar jika menggunakan item ini.

Selain itu, item ini juga akan memberikan kalian HP 615. Ditambah lagi dari pasifnya sebesar 300 HP, jadi totalnya 915 HP. Dengan demikian, darah kalian akan tebal.

Selain itu, mana yang diberikan oleh item ini juga sangat besar, yakni 900 mana. 600 mana dari status dasarnya, dan 300 dari pasifnya jika jumlah stack dari item ini sudah penuh (10 stack dalam waktu 3 menit).

Lightning Truncheon

Lighning Truncheon
Lighning Truncheon

Item ini akan memberikan kalian 75 magic power, 300 mana dan 10% cooldown reduction. Dengan demikian, item ini sangat bagus jika kalian beli supaya kalian lebih sering untuk mengeluarkan skill kalian.

Tapi sebenarnya item ini saya beli untuk memaksimalkan item sebelumnya, yakni Clock of Destiny. Kita tahu ya kalau item sebelumnya ini memberikan tambahan mana yang sangat besar.

Pasif dari Lightning Truncheon ini adalah memberikan bonus magic damage hingga maksimal 3 hero dan magic damage ini diambil dari maksmal jumlah mana kalian. Gabungan item ini dengan Clock of Destiny akan menghasilkan damage sebesar 1200 mana. Maka tentu saja akan membuat damage dari pasif item ini semakin besar.

Glowing Wand

Glowing Wand
Glowing Wand

Item ini akan memberikan kalian 75 Magic Damage, 400 HP, serta 5% movement speed. Jadi, item ini akan membuat Kadita lebih tanky lagi karena ada tambahan HP. Tapi yang paling penting dari item ini adalah pasifnya.

Pasif dari item ini adalah skill kalian akan menyebabkan efek burn kepada target selama 3 detik dan memberikan magic damage hingga 4% dari HP target. Dengan demikian, semakin tebal HP musuh, maka damage dari skill ini akan semakin besar. Jadi item ini sangat cocok untuk melawan hero-hero tanker.

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive

Fungsi dari item ini adalah untuk memberikan magical penetration. Item ini memberikan kalian 40% magical penetration. Kemudian jika HP musuh lebih dari 70%, maka jumlah magical penetration ini akan meningkat lagi sebesar 30%.

Dengan membeli item ini, damage yang kalian berikan kepada musuh akan terasa, termasuk kepada hero-hero tank yang membeli item Magic Resistence.

Blood Wings

Blood Wings
Blood Wings

Item yang terakhir adalah Blood Wings. Dengan item ini, kalian akan lebih tanky lagi karena akan memberikan HP yang sangat besar. Kemudian item ini juga memberikan magic damage yang sangat besar pula.

Nah itulah guys build item Kadita dari saya. Semoga bermanfaat dan selamat bereksmperimen.


Like it? Share with your friends!

68
68 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments