Build Item Karrie Dari Top Global Mobile Legends Season 10, EVOS G BI.EM


72
72 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Karrie menjadi salah satu hero marksman yang saat ini masih sering dipick oleh player Mobile Legends. Meskipun tidak sepopuler Hanabi dan Claude, tapi hero ini juga bagus kalian gunakan untuk push rank. Hero ini sangat bagus buat push rank, terlebih punya kemampuan yang bagus untuk melawan hero-hero tank.

Dari season ke season, Karrie ini menjadi marksman auto pick. Sebab hero ini punya attack speed dan critical yang benar-benar parah. Meskipun tidak sebagus pertama kali rilis, tapi sekarang juga masih berbahaya.

Nah dalam artikel kali ini mimin mau ngasih ke kalian build item Karrie dari sang top global season 10, G BI.EM. Sekarang dia adalah anggota dari tim EVOS Esports dimana sebelumnya dia membeli Aerowolf Roxy.

Seperti apa build itemnya? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Demon Shoes/Swift Boots

Demon Shoes
Demon Shoes

Untuk item pertama sudah pasti kalian harus beli, tapi sepatu yang harus dibeli adalah sepatu mana mengingat Karrie ini sangat boros mana untuk mengeluarkan skill. Dengan menggunakan item ini, kalian tak perlu memikirkan masalah mana. Sebab kalau kalian melakukan kill, assist atau last hit minion akan meregen mana kalian.

Tapi jika sudah memasuki fase late game, kalian harus ganti item ini dengan Swift Boots. Sebab sepatu mana ini tidak akan begitu efektif jika sudah berada di fase ini. Lebih baik kalian beli sepatu lain seperti Swift Boots yang akan memberikan tambahan attack speed.

Endless Battle

Endless Battle dan Thunder Belt
Endless Battle dan Thunder Belt

Item yang selanjutnya adalah Endless Battle. Item ini sangat berguna untuk lifesteal serta yang paling penting dari item ini adalah true damage. Selain Karrie ini memberikan true damage dengan skill pasifnya, item ini juga akan memberikan true damage setelah menggunakan skill.

Item ini juga akan memberikan kalian mana regen, HP, movement speed, serta magic damage. Tapi yang lebih penting dari item ini adalah true damage dan lifesteal.

Golden Staff

Golden Staff dan Demon Hunter Sword
Golden Staff dan Demon Hunter Sword

Item ini akan memberikan kalian 30% attack speed dari status dasarnya. Tapi yang paling penting dari item ini adalah pasifnya, yakni setiap basic attack ketiga akan memberikan 3 stack dari pasif item maupun skill. Skill ini sangat bagus jika dikombinasikan dengan skill pasifnya Karrie.

Dengan bantuan Golden Staff, Karrie akan lebih cepat untuk mengumpulkan stack dari pasifnya. Karrie hanya butuh 3 kali basic attack karena tembakan ketiganya nanti akan dikali 3.

Jadi, jika sebelumnya Karrie membutuhkan 5 tembakan untuk mengaktifkan pasif, dengan Golden Staff dia hanya memerlukan 3 tembakan.

Demon Hunter Sword

Selain memberikan attack speed yang besar, item ini juga akan membuat serangan kalian ke hero-hero tank menjadi lebih berasa. Sebab damage yang dihasilkan dari pasif item ini diambil dari current HP musuh. Jadi semakin tebal musuh, maka damagenya akan semakin mengerikan.

Selain itu, Demon Hunter Sword ini juga bagus jika dikombinasikan dengan Golden Staff. Dengan bantuan item ini, setiap serangan ketiga Karrie akan menghasilkan physical damage tambahan 9% sebanyak 3 kali. Kurang lebih kalian akan memberikan damage sebesar 27% dari current HP musuh setiap serangan ketiga.

Thunder Belt

Item ini akan memberikan kalian tambahan defense seperti armor dan HP. Selain itu, item ini juga akan memberikna cooldown reduction. Dengan demikian kalian akan lebih sering mengeluarkan skill, terutama skill kedua.

Item ini juga akan membuat musuh sulit kabur karena pasif dari item ini akan memberikan efek slow.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe
Bloodlust Axe

Selain memberikan cooldown reduction, item ini akan memberikan kalian spell vamp ketika menggunakan skill. Pemabahasan mengenai hubungan item Karrie sudah mimin bahas di postingan-postingan sebelumnya ya.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai build item Karrie dari EVOS G BI.EM. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Like it? Share with your friends!

72
72 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
2
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
3
WKWK
Love Love
2
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !

0 Comments