Build Item Karrie Mobile Legends Pembasmi Tanker


50
50 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Karrie merupakan marksman di Mobile Legends dengan spesialis pembunuh tank. Kenapa demikian? Sebab dia memiliki skill pasif yang bisa memberikan true damage. True damage ini tidak bisa ditembus oleh armor.

Di meta sekarang ini, banyak player Karrie yang lebih mengandalkan attack speed dan cooldown reducton dibandingkan dengan item critical. Attack speed dan cooldown reduction yang tinggi cukup untuk membunuh hero lawan, termasuk tank.

Nah dalam artikel kali ini, saya akan membahas mengenai build item Karrie menurut saya sendiri. Jika memang bagus, silahkan contek itemnya hehe. Yuk langsung saja kita lihat itemnya di bawah ini.

1. Demon Shoes/Swift Boots

Demon Shoes Mobile Legends
Demon Shoes Mobile Legends

Item pertama yang harus kalian beli adalah Demon Shoes. Item sepatu yang satu ini tidak akan membuat kalian harus ketar-ketir masalah mana. Sebab item ini akan memberikan kalian mana regen jika berhasil last hit pada minion. Mana regen ini akan semakin besar jika kalian melakukan kill atau assisst.

Tapi jika sudah late game, Demon Shoes ini lebih baik diganti dengan Swift Boots. Item ini akan memberikan kalian atack speed. Terlebih di late game, mana yang kalian miliki juga sudah cukup banyak. Jadi lebih baik ganti Demon Shoes dengan Swift Boots di late game.

2. Endless Battle

Endless-Battle-Mobile-Legends
Endless-Battle-Mobile-Legends

Banyak status yang diberkikan oleh item Endless Battle untuk Karrie. Item ini memberikan kalian mana regen yang tentu saja sangat berguna di late game. Kemudian ada efek lifesteal juga, sehingga kalain tidak perlu balik ke base jika darah kalian sekarat. Kalian hanya perlu hit minion atau monster jungle untuk regen HP.

Item Endless Battle ini juga akan memberikan kalian movement speed meskipun tidak besar. Item ini juga akan memberikan cooldown reduction, sehingga kita akan lebih sering spam skill 3 dan skill 2 Karrie.

3. Golden Staff

Golden Staff Mobile Legends
Golden Staff Mobile Legends

Selain memberikan attack speed yang tinggi, Golden Staff ini akan me-hack atau -men-trigger skill pasif dari Karrie. Dengan item ini, Karrie hanya butuh 3 kali hit supaya bisa mencapai 5 stack pasif. Sementara tanpa item Golden Staff, kita harus melakukan 5 hit untuk mencapai 5 stack.

Apa yang terjadi jika sudah mencapai 5 stack? Pasif Karrie akan memberikan true damage sebesar 7-13% berdasarkan max HP musuh. Pasif Karrie ini sangat ampuh untuk melawan hero-hero tank. Salah satu cara untuk memaksimalkan pasif ini yaitu dengan membeli item Golden Staff.

4. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe Mobile Legends
Bloodlust Axe Mobile Legends

Item Bloodlust Axe ini memberikan cooldown reduction yang besar. Maka dari itu, sangat membantu sekali untuk Karrie supaya bisa spam skill 3 dan skill 2. Sebab skill 3 dan skill 2 ini akan membuat pasif Karrie semakin efektif. Semakin sering skill pasif dispam, maka akan lebih sering memberikan damage.

Selain itu, spell vamp dari item Bloodlust Axe ini juga akan bekerja untuk Karrie. Jadi kalian akan mendapatkan 2 regen HP sekaligus yaitu lifesteal dari Endless Battle dan spell vamp dari Bloodlust Axe.

5. Thunder Belt

Thunder Belt Moble Legends
Thunder Belt Moble Legends

Thunder Belt ini sebenarnya adalah item Defense, tapi ternyata juga sangat efektif digunakan oleh Karrie. Item ini akan memberikan cooldown reduction, dan armor. Jadi Karrie akan punya daya tahan yang lumayan tinggi.

Selain itu, Thunder Belt ini juga akan memberikan efek slow. Nah efek slow ini juga bisa memaksimalkan skill 1 Karrie. Dengan demikian, musuh akan kesulitan kabur deh dengan kombinasi skill 1 dan Thunder Belt.

6. Blade of Despair

Immortality Mobile Legends
Immortality Mobile Legends

Item yang terakhir ini sebenarnya optional. Jika tim kalian sudah benar-benar mendominasi permainan, beli Blade of Despair. Jika ada Natalia atau Aldous, mungkin saya akan beli Wind of Nature. Tapi kalau saya lebih baik membeli item Immortality saja untuk defense. Terlebih item ini akan membuat kalian bisa hidup kembali dan punya kesempatan untuk kabur.

Nah itulah guys build item Karrie menurut saya. Kalian punya pendapat lainnya? Sampaikan di kolom komentar ya.
Sumber: www.cecepkocep.blogspot.com


Like it? Share with your friends!

50
50 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
3
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments