Build Item Lapu lapu, Salah Satu Fighter Paling Spartan di Mobile Legends


73
73 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Lapu lapu merupakan salah satu fighter yang jarang digunakan saat ini. Tapi sekali ada yang make hero ini, biasanya dia jago. Sebab sudah jarang saat ini user yang menggunakan Lapu lapu.

Nah dalam artikel kali ini mimin akan memberikan kalian build item Lapu lapu. Seperti apa itemnya? Yuk kita lihat di bawah ini.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe Mobile Legends
Bloodlust Axe Mobile Legends

Item pertama yang harus kalian beli adalah Bloodlust Axe. Item ini akan memberikan kalian physical attack, meskipun tidak besar. Selain itu, item ini juga akan memberikan kalian cooldown reduction sebesar 10%, dengan demikian, kalian akan lebih sering untuk spam skill.

Bloodlust Axe ini juga akan memberikan kalian spell vamp. Spell vamp ini sangat penting bagi Lapu lapu karena dia sangat bergantung pada skill, bukan basic attack. Skill pertamanya memiliki damage yang lumayan besar. Jika kalian sudah jadi item ini, maka kalian sudah bisa bertahan untuk laning.

Wizard Boots

Wizard Boots Mobile Legends
Wizard Boots Mobile Legends

Item yang kedua adalah Wizard Boots, atau sepatu assist. Karena kalian membeli sepatu ini, maka kalian harus selalu terlibat teamfight meskipun di mid game. Jika kalian behasil memberikan assist, maka kalian akan mendapatkan gold.

Jika kalian sering mendapatkan gold, maka item kalian yang lainnya akan cepat jadi. Jika sudah memasuki late game, kalian ganti item ini dengan Tough Boots jika tim musuh banyak menggunakan hero Crowd Control. Gunakan Warrior Boots jika marksman musuh benar-benar mendominasi.

Blade of Despair

Blade of Despair Mobile Legends
Blade of Despair Mobile Legends

Damage yang dimiliki oleh Lapu lapu ketika di mode biasa memang tidaklah sakit, maka dari itu kalian perlu membeli Blade of Despair. Dengan demikian, skill 1 yang dihasilkan akan semakin tinggi. Terlebih jika Lapu lapu menggunakan ultimate.

Damage yang dihasilkan Lapu-lapu setelah menggunakan skill ultimate sangatlah besar, apalagi jika sudah menjadikan item BoD. Saya rasa sih cukup untuk menghabisi hero marksman musuh. Selain itu, skill Ultimatenya Lapu lapu ini bersifat area. Jadi, bisa mengenai banyak musuh.

Blade of the 7 Seas

Blade of the 7 Seas Mobile Legends
Blade of the 7 Seas Mobile Legends

Kenapa Lapu lapu menggunakan Blade of the 7 Seas? Kenapa bukan Malefic Roar? Sekali lagi ya, Lapu lapu itu sangat bergantung kepada skill. Item ini akan akan mengurangi armor musuh karena memiliki physical penetration.

Tapi, supaya penetration dari item ini bekerja, kalian perlu memberikan damage ke musuh menggunakan skill, bukan basic attack. Maka dari itu, kenapa Lapu lapu menggunakan Blade of the 7 Seas, bukan Malefic Roar.

Item ini wajib kalian pakai untuk menghadapi hero-hero tanker atau fighter yang sudah memiliki armor. Dengan membeli item ini, damage kalian akan lebih tinggi terhadap mereka.

Wing of the Apocalypse Queen

Wings of the Apocalypse Queen Mobile Legends
Wings of the Apocalypse Queen Mobile Legends

Item ini merupakan item defense bagi Lapu lapu. Item ini akan memberikan kalian banyak HP, yakni +1000 HP. Dengan demikian, Lapu lapu akan memiliki HP yang lumayan tebal. Akibatnya, daya tahan Lapu lapu akan meningkat.

Selain itu, item ini juga akan memberikan kalian damage reduction ketika HP kalian kurang dari 40%. Damage reduction yang diberikan oleh item ini adalah 50%, dengan demikian kalian hanya akan menerima setengah damage saja dari musuh yang menyerang kalian.

Bukan itu saja, kalian juga akan mendapatkan efek lifesteal tambahan ketika darah kalian kurang dari 40%.

Immortality

Immortality Mobile Legends
Immortality Mobile Legends

Ini menjadi item wajib bagi hampir semua hero jika pertandingan sudah memasuki fase late game. Item ini akan memberikan kalian magic resistance dan HP. Selain itu, kalian bisa hidup kembali beberapa detik setelah kalian mati, tapi kemampuan ini juga memiliki cooldown selama 100 detik.

Itulah guys build item Lapu Lapu dari mimin. Sebenarnya build item ini mimin ambil dari salah satu top player Lapu lapu bernama San. Semoga bermanfaat dan selamat bereksperimen.


Like it? Share with your friends!

73
73 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments