Build Lindis: Archer Jungler yang Sudah Jarang di Pick


55
55 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aamiin.

Pada post kali ini saya akan memberikan sebuah build dari hero archer Arena of Valor, yaitu Lindis. Hero yang merupakan archer tetapi dengan role jungle ini merupakan hero yang sudah jarang dipick sejak rank season 8 kemarin. Padahal hero ini masih terbilang bagus dan juga sakit di late game. Sebagai tambahan hero ini tidak bisa bersaing di side lane karena akan akan susah menang dengan hero archer sekarang. Jadi sangat dianjurkan untuk memakai hero ini sebagai jungler.

Hero ini juga mendapat skin baru Ranked Reward di rank season 9 sekarang. Meskipun mendapatkan skin Ranked Reward, saya masih tidak yakin hero ini bakal sering di pick lagi. Karena sudah ada Violet yang sudah auto pick untuk tier Platinum kebawah karena Violet sudah di buff dan sudah sakit banget untuk sekarang. Jadi mungkin hanya sebagian player saja yang akan pick hero archer jungle yang satu ini.

Oke sekarang saya bahas build nya. Disini saya memberikan build jungle karena yang hero ini cocok nya role jungle. Oke langsung saja let’s go!

1. Arcana

Untuk arcana masih sama dengan arcana hero archer yang sudah saya bahas pada post saya sebelumnya. Arcana nya sebagai berikut.
MERAH: 5 biji Rampage + 5 biji Atrocity (nama baru Rage)
UNGU: 5 biji Assassinate + 5 biji Guerilla (nama baru Spirit)
HIJAU: 10 biji Skewer (nama baru Dragon’s Claw)

Fungsi:
Rampage: Crit. Rate +0,7% dan Crit. Damage +3,6%
Atrocity: Crit. Rate +1,6%
Assassinate: Phys. ATK +1,6 dan Mov. Speed +1%
Guerilla: Mov. Speed +1% dan ATK Speed +1%
Skewer: Phys. ATK +0.9 dan Armor Pierce +6,4

2. Talent

Untuk talent nya sudah pasti memakai Punish karena Lindis ambil role jungle.

3. Rune

Untuk Rune kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.

4. Equipment

1. Scorching Wind 
Item pertama sudah jelas yaitu item jungle, Scorching Wind. Item jungle ini berfungsi menambah Attack Speed karena Lindis sangat butuh Attack Speed. Tiap stack nya menambah Attack Speed dan dapat distack sampai 30 kali. Selain itu item ini memiliki sedikit life steal yang mana bisa berguna bagi Lindis. Perlu diperhatikan, jangan langsung beli item ini seutuhnya. Beli lah item yang sebelumnya dulu agar Attack Speed nya sudah aktif, lalu langsung beli sepatu untuk menambah Mov. Speed. Setelah sepatu jadi, lalu beli lah Scorching Wind seutuhnnya.

2. Gilded Greaves 
Berikutnya item Mov. Speed, Gilded Greaves. Mengapa saya pilih Gilded Greaves daripada War Boot yang menambah Attack Speed? Karena untuk attack speed nya sudah ada pada item jungle, jadi tidak perlu lagi pakai War Boots. Lebih baik pakai Gilded Greaves untuk menambah Magic Defense dan Resistance.

3. Cleaves Sancti 
Berikutnya item critical, Cleaves Sancti. Item ini menambah critical rate dan critical damage nya menjadi lebih sering muncul, jadi dengan item ini Critical Lindis jadi lebih sering keluar. Dan yang pastinya dengan critical damage yang dihasilkan akan lebih besar.

 

4. Rank Breaker 
Berikutnya item pierce, Rank Breaker. Disini saya pilih Rank Breaker karena mengambil pasif Wind Walk nya yang berfungsi untuk menambah Mov. Speed ketika keluar dari pertempuran. Jadi Lindis bisa lebih cepat kabur karena Lindis tidak memiliki skill kabur. Selain itu, item ini memudahkan Lindis untuk menembus armor musuh, karena dari awal Lindis sudah sangat sulit menembus armor musuh diawal game.

5. Fenrir’s Tooth 
Berikutnya item yang menambah Phys. Attack dengan sangat tinggi, Fenrir’s Tooth. Item ini memberikan 200 Phys. Attack. dan pasif item ini yang membuat item ini menjadi item wajib bagi Lindis adalah menambah damage ke semua skill pada saat HP musuh dibawah 50%. Ini akan sangat membantu Lindis untuk finishing saat HP musuh sudah dicicil teman setim dan bisa meratakan musuh.

6. Blade of Eternity 
Berikutnya item yang membuat hidup lagi, Blade of Eternity. Item ini sangat diperlukan untuk jaga jaga di late game. Karena damage Lindis sudah sakit, maka pastinya Lindis akan menjadi incaran tim musuh. Maka dari itu item ini diperlukan jika tiba tiba di gank. Tapi tetap saja jangan bar bar. Jika pasif BOE sudah habis ganti dengan Death Sickle.

Tips: untuk diawal game usahakan jangan feeder karena akan sangat menghambat farming Lindis. Lindis adalah hero scaly, maka dari itu Lindis perlu item untuk meng kill musuh. Dan jangan terlalu sering ikut war di awal game.

Oke itu dia sedikit guide dari saya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih sudah membaca.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

55
55 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments