Build Mganga : Sekali Ulti, Musuh Langsung Mati!


50
50 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Kali ini saya akan memberikan Guide kepada kalian tentang Hero Arena of Valor atau AoV yang ber-role Mage atau Magic, Yaitu Mganga. Mungkin hero ini jarang dipakai untuk sekarang, padahal hero yang satu ini Magic Damage nya sangat tidak bisa di remehkan waktu Team Fight. Mengapa? Karena skill-skill Hero ini semua nya mengandung “toxic”, eeee bukan toxic buat ngatain orang. Tapi toxic (racun) yang membuat HP lawan menjadi terus berkurang jika terkena satu kali serangannya.

Toxic ini bisa di stack sampai 5 kali yang mana jika makin tinggi angka yang tertulis di atas Hero lawan akan makin sakit damage toxic nya Mganga ini. Toxic ini juga berefek pada kekuatan skill ulti nya Mganga, yang mana jika tiap kali mau ngeluarin skill Ulti Mganga ini pastikan racun yang di terima Hero lawan sudah mencapai angka 5, agar damage yang dihasilkan Ulti Mganga lebih maksimal dan sekaligus me recovery HP Mganga sendiri. Bahkan jika Mganga sudah “Jadi” sekali ulti lawan langsung mati! Hebat bukan?

Untuk tingkat kesulitan Hero Mganga ini tergolong cukup mudah. Menurut saya kesulitannya terletak pada penguasaan pengunaan skill Ulti nya dan men Stack toxic pada lawan serta harus pintar jaga jarak dan cari celah buat nge toxic Hero Hero lawan saat Team Fight. Oke sekarang saya akan bahas Guide nya. Seperti biasa saya awali dengan Arcana, Talent, Gear, lalu Control Setting. Let’s Go…

  1. Arcana

    Arcana yang saya rekomendasikan disini yaitu Arcana khusus Hero Mage. Yaitu :

     10 biji Sage  10 biji Blood Magic  10 biji Purity

    Fungsi masing-masing :
    Sage : Magic Power +5.3
    Blood Magic : Magic Power +2.4 dan Magic Life Steal +1%
    Purity : Cooldown Reduction +1%

     

  2. Talent

    Talen yang sangat saya rekomendasikan untuk Mganga ini yaitu Fliker, karena Mganga tidak punya skill kabur. Jika masih belum punya Fliker, saya sarankan pakai talent Sprint saja biar bisa kabur waktu dikejar musuh.

  3. Gear

    1. Boomstick 

    Item pertama yang kebanyakan dipakai oleh hero Mage yaitu Boomstick. Item ini memberikan tambahan Magic Power sebesar 240. Untuk pasif dan detail item ini bisa dilihat di gambar dibawah.


    2. Hermes’s Select 

    Selanjutnya item movement untuk Mganga yang saya rekomendasikan disini yaitu Herme’s Select. Selain item paling murah item ini pasif nya bagus banget yaitu menambah 60 movement speed jika keluar pertarungan.


    3. Apocalypse 

    Yang ketiga ada Apocalypse yang berfungsi sebagai pertambahan Magic Power sebesar 200 dan +10% Cooldown Reduction.


    4. Berith’s Agony 

    Disini saya mengamil pertambahan 140 Magic Power nya dan +10% Cooldown Reduction nya. Detail nya bisa dilihat pada gambar dibawah.


    5. Zweihender 

    Next Zweihender. Disini saya mengambil +180 Magic Power dan +400 Max Mana. Detail bisa dilihat pada gambar dibawah.


    6. Holy of Holies 

    Dan yang terakhir salah satu item yang mahal yaitu Holy of Holies. Item ini anggap saja sebagai pamungkas nya Hero Mage, karena tambahan Magic Power nya yang tidak main-main yaitu sebesar +400 Magic Power.

  4. Setting Control

    Untuk Setting Control pada Skill Wheel nya saya sarankan untuk memilih yang Manual Aim agar lebih mudah untuk mengarahkan skill-skill Mganga. Andai jika pakai Auto Aim mungkin akan lebih sedikit sulit. Tapi terserah kalian mana yang lebih mudah.

Sekian dulu pembahasan mengenai Guide Hero Mganga kali ini. Mohon maaf jika ada salah pengetikan. Selamat mencoba 😀 terimakasih telah membaca, tinggalkan saran jika perlu. Sekian Terimakasih.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

50
50 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
2
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Teruslah berkarya.

#budayakanmembaca

0 Comments