Build Omen: DS Laner yang Masih Layak Pakai – Arena of Valor


61
61 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aamiin.

Advertisements

Pada post kali ini saya akan memberikan  guide tentang hero AOV lagi nih. Hero yang mau saya bahas disini adalah Omen. Hero dengan type warrior ini merupakan salah satu hero DS laner terkuat walau sudah lama rilis. Meskin sudah lama rilis, hero ini masih bisa bersaing dengan hero hero baru seperti sekarang ini.

Hero ini juga memiliki keunggulan jika by 1 dengan hero musuh, yaitu true damage. Pasif nya Omen memiliki true damage sebesar 60. Pasif ini aktif jika stack Omen mencapai 5. Atau jika nge hit musuh 5 kali, maka pasif nya akan aktif dengan ditandai bar merah di bawah HP nya yang menunjukan true damage nya aktif. Selain itu hero ini memiliki skill 2 yang mengurangi damage dari musuh (kira-kira 50-60%) yang membuat Omen lebih kuat dan tidak mudah tercicil HP nya. Selain itu, ulti Omen juga sangat efektif untuk menjerat musuh sehingga tidak bisa kabur dan Omen dengan mudah mukulin musuh nya. Dan satu kelebihan kecil, Omen tidak memiliki mana.

Omen juga sangat cocok untuk split push tower. Dengan mengaktifkan skill pasif nya, attack speed dan damage nya juga bertambah yang otomatis bisa sangat mudah untuk push tower denga cepat walau masih early game.

Oke sekarang kita akan bahas build nya. Omen akan begitu mengerikan jika memakai item damage. Walau sebenarnya Omen butuh item defense untuk survive waktu war. Oke dan saya akan bahas build nya yang cocok untuk Omen. Let’s go cekidot!

1. Arcana

Untuk arcana nya saya sarankan sebagai berikut:
Merah: 1 Rage + 2 Rampage + 7 Awake (Buat critical dmg dan critical rate nya masing-masing 7%)
Ungu: 1 Throne + 1 Essence Reaver + 3 Assassinate + 5 Spirit (Buat max HP, mov speed dan life Steal)
Hijau: 10 Dragon’s Claw ( Buat armor pierce)

2. Talent

Untuk talent kalian bisa gunakan Fliker jika ingin kabur atau Execute buat finishing kill musuh

3. Equipment

1. Gilded Greaves  atau Sonic Boots

 Untuk pertama kalian wajib beli sepatu buat Omen. Karena biar lebih lincah di awal game walau Omen udah cepat larinya. Gunakan Gilded Greaves jika musuh mage nya kuat banget. Dan gunakan Sonic Boots jika attack normal musuh sakit seperti Amily, jangan pakai kedua nya :v

 

2. Hercule’s Madness

Berikutnya kalian wajib beli Hercule’s Madness biar kalian mendapat absorb ketika HP kalian kritis saat by 1. Usahakan jadikan item ini dulu sebelum by 1, karena item ini akan sangat membantu kalian jika lagi by 1 sekaligus menghindari mati diawal game. Selain memberikan physical defense, item ini juga memberikan 80 physical attack yang pastinya nambahin damage nya si Omen 

3. Fafnir’s Talon

Berikutnya item attack Fafnir’s Talon. Jika item ini jadi, attack speed Omen akan sangat berasa perbedaan nya, karena memberikan attack speed sebesar 30% bagi Omen. Selain menambah 60 physical attack, item ini juga memberikan life steal sebesar 10% yang akan sangat membantu Omen ketika by 1. Dari tadi bahas by 1 mulu si, karena Omen hero nya sangat cocok untuk by 1 dan nyulik carry musuh makanya sangat perlu life steal brott. 

4. Gaia’s Standart 

Berikutnya item defense yang wajib pada kebanyakan hero tank, Gaia’s Standart. Saya agak suka memakai Gaia Standart untuk Omen ketimbang Mantle of Ra karena item ini Gaia memiliki 1200 Max HP, 5% mov. speed dan 240 Magic Defense. Karena mungkin jika late game pasti mage musuh makin sakit, makanya perlu Magic Defense. Jika dirasa masih kurang, gunakan Medalion of Troy untuk tambahan Magic Defense nya. Gaia’s Standart juga berfungsi sebagai item HP regen.

5. Muramasa  atau Rank Breaker 

Dan berikutnya Muramasa sebagai pelengkap item armor pierce. Lho kan Omen true damage ngapain pakai armor pierce? Yang true damage itu pasif nya, sedangkan attack normal nya engga. Jadi paling engga bisa Omen bisa nembus armor mereka selagi pasif nya belum aktif biar berasa damage attack normal Omen. Kalian juga bisa ganti Muramasa dengan Rank Breaker jika kalian suka roaming. Karena pasif Rank Breaker selain armor pierce, juga menambah mov. speed/windwalk hero.

6. Blade of Eternity 

Dan yang terakhir item defense lagi. Gunakan Blade of Eternity agar bisa hidup lagi. Item ini juga memberikan 120 Physical Defense dan meningkatkan damage yang dihasilkan sebesar 10%. Jika item ini sudah habis pakai (maximal 2x) ganti dengan Medalion of Troy agar nambah Magic Defense dan Max HP. Atau kalian sesuaikan dengan kodisi keadaan permainan.

 

Oke mungkin sekian dulu guide dari saya kali ini. Build diatas tidak perlu 100% sama, kalian bisa menyesuaikan nya dengan kondisi dalam game nantinya. Terimakasih sudah membaca. Dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan 😀

#budayakan membaca


Like it? Share with your friends!

61
61 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments