Build Quilen, Hero Asssasin Yang Sangat Mematikan


50
50 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Kuro lakukan disini

Quilen merupakan hero assasin yang bisa menginstan kill Archer, Mage Ataupun hero-hero musuh dengan sekejap. Hero ini mempunyai pasif 100% kritikal ketika kalian mentargetkan sgkill maupun basic attack kalian di belakang musuh maupun di creep. Selain itu, jika kalian membunuh musuh ataupun mendapatkan assis maka semua skill kalian akan direset cooldownya, itulah yang membuat hero ini sangat menakutkan sebagai assasin/jungle. Tetapi di patch sebelumnya hero ini telah beberapa kali di nerf. Walaupun begitu, menurut saya hero ini masih sangat kuat sebagai jungle.

1. Arcana

Untuk arcana di sini saya menggunakan full Crit Damage, karena pasif quilen itu 100% kritikal maka Crit Damage ini berguna untuk manambah damage kritikalnya. Tetapi dengan catatan kalian harus bisa mengenai belakang musuh dengan benar.

  • Merah-> 10 Rampage -> Rampage = Crit Rate +0.7% dan Crit Damage +3.6%
  • Ungu-> 10 Guerilla -> Guerilla = Phys. ATK +1.6 dan Mov Speed +1%
  • Hijau-> 10 Skewer -> Skewer = Phys. ATK +0.6 dan Phys. Defense Pierce +4

2. Talent

     Untuk talent, saya menggunakan punish karena hero ini adalah assasin dan role nya sebagai jungle.

 

3. Rune

Merah :
1. Raging Inferno : Normal Attack atau skill akan menambah 50 (+5/level)(+0.25AP)(+0.35 additional AD) magic damage pada musuh, 8 detik cooldown.
2. Deadly Claw : Menambah 12-40 Attack Damage dan 18-60 Magic Power
3. Devil Awakening : Ketika menggunakan ultimate, akan mengurangi 50% cooldown skill lain. dan menambah 10% damage untuk 6 detik.
Kuning :
1. Axe Of Sacrifice : Menambah 3% damage untuk hero kita dan menerima extra 2% damage dari musuh
2. Holy Verdict : Menambah 18 (+3/level)armor/magic pierce.

4. Item

1. Soulreaver

Item pertama adalah item jungle yaitu soulrever. Seperti semua hero assasin/jungle pada umumnya, hero ini sangat butuh damage agar dapat menginstan kill archer, mage ataupun hero lainnya. Selain itu ada tambahan 15% cooldown reduction nya.

 

2. Gilded Greaves

Di item kedua saya sangat menyarankan menggunakan sepatu gilded greave agar kalian tidak terlalu lama ketika kena stun dan agar lebih mudah masuk maupun keluar war.

 

 

3. Cleave Sancti

Berguna untuk menambahkan Crit chance dan Crit damage kalian agar saat di early game kalian dapat dengan mudah mengistan kill musuh saat war.

 

 

4. Rank Breaker

Item ke empat yaitu Rank Breaker, menambah 110 Phys. Atk dan menambah armor pierce yang lumayan buat nge kill hero tank yang kuat. Jadi kalian tidak perlu menggunakan muramasa lagi.

 

5. Omni Arms

Di item kelima saya menggunakan omni arms agar lebih mudah saat mau menginstan kill musuh kalian. Omni arms ini menambahkan 100% bonus Phys damage di attack normal setelah kalian menggunakan skill kalian.

 

6. Blade of Eternity

Item terakhir adala item yang sangat wajib kalian beli saat di late game. Karena saat late game, damage hero archer musuh sudah sangat sakit dan bisa saja menginstan kill kalian saat kalah di team fight. Item ini dapat menghidupkan kalian 2 kali dan memiliki cooldown 150 Detik.

5. Tips Gameplay

  • Dari segi item, saya biasanya menjadikan item Mr.Staby dulu setalah itu lanjut ke sepatu agar lebih cepat rotasi. Nah, setelah sepatu kalian bisa menjadikan Soulrever atau bisa saja kalian langsung lanjut dulu ke item clave sancti kemudian baru item Soulreaver.
  • Kalian tidak boleh membuka team figth sendiri kecuali kalian memang bisa mengistan kill hero itu.
  • Saat team Fight/War, kalian harus dapat mentargetkan hero lembek dari musuh yang tidak terlalu di cover oleh tank ataupun kalian bisa juga mentargetkan hero yang telah sekarat. Berhati-hati jika warnya terlalu rapat kalian bakalan agak susah buat ngetargetin musuhnya.
  • Jika ragu saat mau mentargetkan musuh kalian bisa menyimpan skill 2nya. Jadi skill 3 dulu baru skill 1 dan skill 2 nya buat kabur.

Itulah sedikit tips yang bisa saya bagikan dari hero Quilen ini. Sekian dulu dari saya, mohon maaf jika ada penjelasan yang susah di mengerti. Semoga Artikel ini bermanfaat dan terima kasih.


Like it? Share with your friends!

50
50 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Kuro

Grand Master

0 Comments