Build Wisp. Jarang dipakai, Tapi sakit!


40
40 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đŸ’” seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Pada post kali ini saya akan memberikan guide lagi tentang salah satu hero Archer di Arena of Valor lagi, yaitu Wisp. Wisp merupakan salah satu hero Archer yang mengandalkan Critical seperti Valhein. Hero ini termasuk hero Archer yang jarang di pakai kebanyakan Player. Walau jarang hero ini jika sudah item nya sudah jadi, sekali skill aja sudah bisa bikin musuh kabur. Dengan Ultimate nya yang type nya Area Splash, membuat Wisp jadi lebih mudah join War pada saat Team Fight. Karena di skill Ultimate nya juga mengandung Critical. Selain Ultinya skill 1 nya juga mengandung Critical.

Mengapa hero ini jarang di pakai? Ini hanya menurut opini saya. Hero ini susah untuk menjadikan nya di awal game. Karena Skill 1 nya yang menambah DMG Att normal tidak sakit sakit banget di awal game. Tidak seperti Tel’ Annas, Valhein, dan Elsu yang sudah lumayan sakit sebelum level 4.

Itu dia sedikit tentang hero Wisp menurut opini saya dan sekarang kita lanjut ke pembahasan utama nya, mulai dari Arcana, Talent, dan Gear. Let’s Go!!

1. Arcana

Untuk arcana ini sebenarnya sama dengan Valhein yang mengandalkan Critical dan Attack Speed. Arcana nya sebagai berikut :
UNGU: Full Assassinate
HIJAU: Full Dragon’s Claw. Dan yang
MERAH: Saya menggunakan kombinasi : 5 Awake + 4 Rage + 1 Rampage.Fungsi masing masing:
Awake: Att. Speed +1.6%. Crit. Rate +0.5%
Rage: Crit. Rate +1.6%
Rampage: Crit. Rate +0.7%. Crit. DMG +3.6%
Throne: Crit. Rate +0.5%. Max HP +60
Assassinate: Phys. Attack +1.6. Movement Speed +1%
Dragon Claw’s: Armor Pierce +6.4. Phys Att +0.9

2. Talent

Untuk talent sebenar nya Wisp ini punya skill kabur yaitu skill 1 nya. Tapi untuk talent lebih saya rekomendasikan tetap memakai Fliker, walau cocok juga pakai Roar agar Attack Speed nya bertambah lebih jrengg!

3.Gear

1. War Boots 
Disini saya rekomendasikan War Boots lebih dulu karena biar Attack Speed nya lebih kencang di awal game. Karena jika beli Fafnir’s Talon lebih dulu akan kelamaan dan bisa bisa kalah by 1 di awal game dengan hero Archer musuh. Kecuali sudah dari awal game sering dapat gold banyak, yaaa itu ga masalah.


2. Fafnir’s Talon 
Disini saya rekomendasikan Fafnir’s Talon karena DMG yang di hasilkan lebih besar dibandingkan dengan Blitz Blade. Ini memudahkan Wisp agar Attack Speed nya juga bisa bertambah lebih tinggi.


3. Claves Sancti 
Seperti yang saya katakan diatas bahwa Wisp mengandalkan Critical maka item inilah yang wajib di pakai untuk Hero yang mengandalkan Critical. Item ini memberikan Critical Change dan Critical DMG yang tidak sedikit. Dan jika sudah punya item ini maka Critical pada hero tersebut akan lebih sering keluar dan pastinya makin sakit.


4. Omni Arms 
Omni Arms menurut saya sangat penting untuk Wisp. Karena Omni Arms menambah Attack Normal setelah menggunakan Skill. Naah, disini Wisp akan sering menggunakan skill 1 (buff) untuk meningkatkan Attack Normal nya dan jika di tambah dengan item ini maka pasti akan lebih sakit karena  pertambahan Attack Normal nya jadi 2x lipat.


5. Blade of Eternity 
Sebenarnya Wisp tidak terlalu butuh item ini sih. Tapi menurut saya ini perlu agar kalian bisa hidup kembali dengan waktu singkat. Jika DMG kalian sudah sangat sakit kalian pasti akan incaran musuh, dan jika Wisp mati bisa bisa tim kehilangan Carry. Kan sayang jika harus Comeback.


6. Muramasa 
Terakhir Muramasa. Item ini sebagai pelengkap saja sebagai item Armor Pierce. Kan lumayan di late game bisa nge bully musuh dengan +45% Armor Pierce hehe. Untuk item terakhir ini kalian bisa bebas untuk memakai apa. Bisa memakai Fenrir’s Tooth atau Curse of Death untuk Counter hero yang life steel nya tinggi seperti Taara.

Oke itu dia sedikit guide dari saya mengenai hero Wisp. Terimakasih sudah membaca. Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika perlu. Dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan 😀

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

40
40 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments