Build Zuka, Hero DS Dengan Burst Damage Yang Sakit


51
51 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Kuro lakukan disini

Zuka, merupakan hero Warior/Assasin yang mempunyai role sebagai Dark Slayer Lane (DS). Dulu zuka ini bisa di tempatkan di jungle tetapi di Patch sekarang zuka sudah tidak bagus lagi di jungle di karenakan Mobility nya yang kurang di bandingkan hero-hero jungle pada umumnya. Makanya hero ini lebih bagus di tempatkan di DS lane, walaupun banyak hero-hero DS yang dapat ngecounter si Panda ini.

Hero ini mempunyai pasif yang dapat mengeluarkan Burst Damage yang Nggak ada obat dan dapat membuat lawan mati seketika dengan combonya. Sangat cocok buat ngeciduk hero carry lawan saat team fight. Selain itu hero ini lumayan cepat buat ngeclear creep jadi sangat memudahkan kalian buat rotasi dan juga buat objektif lainnya seperti tower.

1. Arcana

Untuk arcana di sini saya menggunakan Full Attack/Phys. Damage buat memaksimalkan Burst Damage dari Zuka ini.

  • Merah = 10 Onslaught -> Onslaught = +2 Phys. ATK dan +3.6 Armor Pierce
  • Ungu = 10 Assasinate -> Assasinate = +1.6 Phys. ATK dan +1% Mov Speed
  • Hijau = 10 Skewer -> Skewer = +0.9 Phys. ATK dan +6.4 Armor Pierce

2. Talent

Untuk talent saya menggunakan flicker saja, sangat berguna saat kalian di team fight untuk kabur setelah menggunakan semua skill kalian. Selain itu flicker ini juga bisa di gunakan buat ngejar musuh maupun di combo dengan skill kalian untuk menginstan kill carry musuh.

 

 

3. Rune

Merah :
1. Shadow Blade : Menambah bonus damage di attack normal ketika setelah kalian ngedash. Ada 3 stack dan bertahan selama 2 detik. Damage yang di hasilkan 30 (5/level) Phys Damage per stack.
2. Deadly Claw : Menambah 12-40 Attack damge dan 18-60 Magic Power.
3. Devil awakening : Ketika menggunakan ultimate, akan mengurangi 50% cooldown skill lain. dan menambah 10% damage untuk 6 detik.

Kuning :
1. Axe Of Sacrifice : Menambah 3% damage untuk hero kita dan menerima extra 2% damage dari musuh.
2. Holy Verdict : Menambah 18 (+3/level)armor/magic pierce.

4. Item

1. Gildead Greave

Seperti biasanya item pertama sepatu dulu yaitu sepatu Gilded Greave. Item ini dapat mengurangi Efek stun, di karenakan sekarang banyak hero-hero stun Diao Chan yang dapat membuat kalian akan ke walahan ketika mau mengeluarkan combo kalian. Kalian juga bisa mengganti sepatu ini dengan Sonic Boot jika musuh kalian tidak banyak hero stunnya, agar kalian lebih tebel dan bisa juga kalian ganti ke Hermes Select jika kalian ingin mengejar musuh.

2. Rank Breaker

Item kedua ini yaitu Rank Braeker, item yang dapat menambah Burst Damage kalian. Item ini menambahkan +110 Phys. Atk dan mempunyai pasif yaitu Windwalk yang dimana dapat menambah 10% Mov speed kalian setelah keluar dari pertarungan. Selain itu item ini ada tambahan Armor Pierce 100(+10 per level) lumayan cukup buat ngehancurin armornya tank.

3. Hercules Madnes

Selanjutnya adalah item Safenya hero ini, yaitu Hercules Madnes. Item ini menambahkan +80 Phys Atk dan +180 Phys Deff, selain itu saat HP kalian di bawah 40% maka pasif dari item ini akan muncul dan menambahkan sebuah shield selama 8 Detik. Cooldown dari item ini adalah 60 detik.

 

4. Omni Arms

Berikutnya adalah item yang dapat memaksimalkan Burst Damage dari Zuka, yaitu Omni Arms. Pasif item ini akan aktif setelah kalian mengeluarkan skill dan Attak Normal kalian akan bertambah 100% Pyhs Damage.

 

5. The Aegis

Item kelima adalah item Defend yang dapat mengurangi Damage archer musuh yang dimana saat late game, biasanya damage dari archer musuh sakit banget. Selain itu ada +20% Cooldown Reduction yang dapat mengurangi cooldown dari skill kalian dan mempunyai pasif, yang dapat mengurangi Atk speed dan Mov speed musuh ketika kalian kena Damage.

6. Blade Of eternity

Item terakhir adalah item yang dapat menghidupkan kalian lagi sebanyak dua kali dan mempunyai cooldown 150 detik.

 

5. Tips Gameplay

  • Counter dari hero ini adalah Richter dan Errol. Itu menurut pengalaman saya karena dua hero itu yang dapat menekan habis-habisan si Zuka ini. Jika itu terjadi kalian bisa ganti sepatu kalian ke Hermes select dan Rotasi ke mid buat bantu clear creepnya.
  • Tugas dari hero ini cukup gampang kalian hanya perlu ngelock carry lawan seperti Archer, mage atupun jungle musuh. Kalian juga bisa main Hit and Run agar musuh sekarat dan Jungle kalian dapat ngekill carry musuh dengan mudah.
  • Hero ini juga lumayan cepat buat ngambil tower, jadi jangan lupa jika lawan kalian lagi war kalian dapat ngambil objektif agar kalian dapat menekan musuh .

Itulah sedikit tips dari saya untuk hero Zuka si Pandamaster ini. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.


Like it? Share with your friends!

51
51 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Kuro

Grand Master

0 Comments