Built Item Juggernaut, carry andalan untuk push MMR DOTA 2


59
59 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang irham lakukan disini

Juggernaut merupakan salah satu hero yang bisa dibilang cukup flaksibel. Pasalnya Juggernaut memiliki empat skill yang membuat dia dapat bertahan di laning phase. Dengan demikian hero ini menjadi banyak yang menggunakannya baik untuk pemain yang melakukan push MMR ataupun pro player yang sedang bertanding di tournament. Keeampat skill yang dimilliki apabila dapat digunakan menjadi dengan maksimal hero ini akan menjadi cukup kuat untung mengungguli game. Berikut ini akan saya jabaran Guide yang cocok apabila kalian menggunaan hero Juggernaut ini, sehingga kalian akan menjadi lebih mahir dalam bermain DOTA 2.

Early Game (Laning Phase) Juggernaut

Pada tahap laning phase item yang kamu pilih saya merekomendasikan item-item yang dapat kamu beli di awal game adalah dua buah set Tango, 2 buah iron barche, stout shield, dan 1 buah manggo untuk sustai kamu di lane. mengapa demikian. apabila kamu bertemu dengan hero-hero yang memiliki kemampuan haras yang tinggi dan kamu tidak memilki cukup Regen HP kemungkinan besar kamu akan kalah. dengan item seperti tersebut kalian bisa menambahkan Quelling Blade apabila sudah memiliki cukup gold untuk mempercepat farming kalian, kalian cukup membelinya di sacred shop dan tidak perlu berebut kurir kalian.  Dengan begitu kalian akan lebih cepat untuk membersihkan line otomatis network yang kalian dapatkan akan lebih tinggi.

Skill yang dapat kalian ambil pada level 1 saya merekomendasikan Blade Fury, mengapa demikian karena skill ini meskipun masih dalam poin level 1 sudah cukup memiliki damage yang tinggi. sehingga kamu sudah bisa melakukan kill apa bila lawan melakukan adu right click, dengan di tambah satu support kamu akan lebih mudah untuk melakukan kill pada hero-hero lawan, meskipun tidak mendapatkan kill kamu dapat membuat lawan mundur.

Hingga pada level 6 saya merekomendasikan untuk 3 poin di Blade Fury, 2 poin di Healing Ward, 0 poin di Blade Dance, dan 1 poin di Omnislash. mengapa nol poin pada Blade Dance, saya rasa skill tersebut tidak akan memiliki kemampuan yang cukup banyak di tahap ini yang kamu perlukan pada tahap ini adalah kemampuan hero kamu untuk membersihkan lane dengan cepat sehingga akan mempercepat kemampuan hero kamu.

Untuk item-item yang dapat mempercepat farming kamu pada tahap ini adalah Power Treade, Quelling Blade, Stout Shield dan item yang saya rasa sangat penting pada tahap awal ini yaitu 2-3 buah Wraith Band. Item ini semenjak patch terahir menjadi sangat menguntungkan pasalnya ring or aquila telah dihapus membuat item ini  menjadi pengganti yang paling cocok karena juga memiliki tambahan Attack Speed apabila dikombokan dengan Omnislash untuk pase ini sudah dipastikan kamu bisa melakukan solo kill ke support lawan.

Mid Game Juggernaut

Masuk dalam Mid Game, untuk hero seperti Juggernaut mid game adalah sesuatu yang krusial sekali. untuk skill-skill yang kamu butuhkan hanyalah memerlukan skill Blade Dance, karena skill yang lain Blade Fury dan Healing Ward sudah pada poin yang cukup. sedangkan item-item yang kamu perlukan cukup kamu perhatikah. Karena hero ini akan sangat kuat pada mid game atau menjadi sangat lemah pada mid game. setidaknya terdapat 3 kemungkinan yang biasanya terjadi dalam mid game:

  1. Team Kamu Unggul dalam Kill dan Tower (Atau Terdapat Hero Lawan Dengan Kecepatan Farming yang Tinggi)
  2. Team Kamu Unggul dalam Kill dan kalah dalam Tower (Atau Menang Tower dan Kalah Kill)
  3. Team Kamu Kalah kalah dalam Kill dan Tower

Solusi untuk mengatasi ketiganya berbeda-beda karena itulah yang membuat dota unik. Untuk mengatasi masalah yang pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuat hero kamu menjadi lebih siap untuk melakukan Team Fight sehingga kamu perlu menyelesaikan game dengan cepat. dengan Built item Sange and Yasha. Hero kamu bakal lebih kuat dan juga memiliki damage tambahan untuk melakukan Team Fight. Maka untuk lawan-lawan yang memiliki kemampuan farming yang tinggi biasanya hero tersebuat akan sangat membutuhkan item yang sangat tinggi seperti Alchemis, hero tersebut membutuhkan item-item yang cukup banyak. dengan membuat alchemis ikut Team Fight membuat kecepatan alchemis menurun sedangan hero kamu sudah siap dalam team Fight hanya dengan item Sange and Yasha pada fase Mid Game.

Untuk mengatasi masalah kedua kamu cukup melakukan item-item yang cukup cepat untuk membersihkan lane seperti Battle Fury Atau MealStorm sehingga kamu dapat melakukan push lebih cepat ke tower lawan. sedangkan untuk masalah ketiga kamu perlu berlatih melakukan Spilt Push Lawan. Hal tersebut akan membuat lawan tidak dapat melakukan push pada tower kamu. caranya cukup mudah kamu memerlukan item seperti Blink Dagger dan Boots of Travel sehingga kamu dapat berpindah-pindah lane dengan cepat.

Late Game Juggernaut

Late Game bagi Juggernaut hampir tidak pernah terjadi pasalnya game akan berakhir pada fase Mid Game dimana Juggernaut akan sangat kuat pada fase tersebut. Apabila Team Lawan Memiliki Kemampuan Deffend yang kuat maka Late Game Akan Munggkin. Untuk Item-item yang diperlukan cukuplah sederhana untuk hero seperti Juggernaut ini. Cukup Memperhatikan Hero Lawan.

Apabila Hero memiliki Magic hero dengan damage output yang besar kamu cukup membeli Black King Bar untuk menghalau serangan magic lawan atau dikombokan dengan Manta Style. sehingga hero kamu bakal lebih kuat untuk fase ini. balik lagi klo lawannya punya Phisikal Damage yang besar dengan attack speed yang tinggi kamu bisa mengatasinya dengan Butterfly dan Abyssal Blade

Mungin itu saja yang dapat saya berikan untuk meningkatkan kemampuan kalian dalam bermain menggunakan heroJuggernanut pada Dota 2. Semogga Artikel Ini Dapat Membantu kalian dalam bermain Dota 2. Terimah Kasih.


Like it? Share with your friends!

59
59 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
irham

Elite

Gamer, Blogger, Mahasiswa, Penulis Lepas, Semua tentang USAHA

0 Comments