Bukan Lunox, Ini Dia Top 6 Hero Mobile Legends Bulan November


62
62 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Muhjaen lakukan disini

Muhjaen – Hai para gamers tanah air, kembali lagi di Muhjaen. Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 6 hero top MMR mobile legends pada bulan ini dari masing-masing role, yuk simak.

Sebelum menjelaskan hero apa saja yang menjadi 6 hero top MMR, Penulis akan lebih dulu menjelaskan sedikit mengenai MMR. MMR sendiri adalah kepanjangan dari Matchmaking Rating, atau rating suatu hero yang digunakan dalam setiap permainan di Rank. Dimana nilai dari MMR sendiri merupakan nilai yang digunakan pada leaderboard top global hero.

  1. Leomord (Fighter)

Bagi sebagian player mobile legends menganggap bahwa kehadiran seorang fighter seringkali di identikan dengan semi tank atau bahkan lebih memilih fighter-fighter yang memiliki kemampuan crowd control seperti Chou maupun Ruby.

Namun belakangan ini, fungsi seorang fighter pun mulai dipertimbangkan sebagai damager selain menjadi seorang initiator. Termasuk dengan kehadiran Leomord yang mana ia merupakan hero yang memiliki kemampuan yang unik dan juga damage yang cukup sakit. Selain itu, ia juga memiliki immune sehingga wajar saja jika dirinya menjadi hero matchmaking rating di role fighter.

  1. Grock (Tank)

Meskipun banyaknya meta hero Tank yang saat ini bermunculan dan kerap di pick pertama kali, namun nyatanya kehadiran Grock memang masih cukup diminati. Walaupun saat ini beberapa hero tank yang masuk Meta saat ini yakni Jhonson, Gatotkaca, Minotaur, Kaja dan Hylos.

Namun Grock memiliki nilai MMR terbaik pada bulan November ini, dengan begitu ia memimpin role tank dengan MMR terbaik saat ini.

  1. Alice (Mage)

Salah satu hero yang kini kembali fenomenal dalam role Mage ialah Alice. Yap, salah satu hero mage yang sebelumnya jarang diminati sama seperti halnya dengan Vexana kala itu. Namun semenjak moonton memberikan sentuhan untuknya, membuat Alice menjadi salah satu Mage yang masuk Meta saat ini.

Tak heran jika dirinya masuk kedalam top 6 hero dengan MMR terbaik mewakili role Mage. Bahkan saat ini pun dirinya cukup sering menghuni top banned hero bersama dengan Lunox dan Harith.

  1. Kaja (Support)

Semasa dirinya dirilis pertama kali di original server Kaja memang sempat diremehkan karena ia merupakan salah satu tank yang dianggap lemah dan memiliki HP tipis. Sebenarnya ia bukanlah Tank murni, melainkan Support semi Tank.

Meski demikian ia menjadi salah satu support tank yang cukup berguna loh di Meta saat ini. Terlebih ia memiliki kemampuan serta mobilitas yang cukup baik untuk memberikan support pada tim.

  1. Gussion (Assassin)

Salah satu assassin yang sempat fenomenal dan menjadi rivalnya Lancelot ini memang dianggap sebagai hero assassin mage yang merupakan perpaduan antara Lancelot dengan Hayabusa. Dimana kemampuanya ini memang memiliki mobilitas yang tinggi serta damage yang cukup menyakitkan.

  1. Claude (Marksman)

Terakhir dari role Marksman yang menempati posisi top 6 hero dengan MMR tertinggi ialah Claude. Hero yang satu ini memang menjadi salah satu marksman dengan kemampuan reap dan burst damage yang cukup baik. Selain itu kemampuan mobilitas yang tinggi membuat Claude pantas mendapatkan predikat hero dengan MMR tertinggi.

Itulah keenam hero dengan MMR tertinggi yang mewakili masing-masing rolenya pada bulan November 2018. Menurut kalian pada bulan Desember ini siapakah hero-hero yang akan mendapatkan predikat dengan MMR tertinggi dan menempati posisi 6 hero top MMR ? silahkan berpendapat yang santun dan bijak.

Menurut kalian hero apa sih yang sebenarnya pantas untuk menempati posisi top 6 MMR tertinggi ? atau kalian mempunyai pendapat lain tentang hal ini ? silahkan kalian tinggalkan pada kolom komentar ya gengs. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Sumber Referensi : forum.mobilelegends.com


Like it? Share with your friends!

62
62 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Muhjaen

Master

Content Writer-Programmer-Data Scientist-Designer Player Mobile Legends, FreeFire, Vainglory. "My Life Is My Rule"

0 Comments