Cara Main Dan Kombo Mematikan Guinevere Mobile Legends


54
54 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Guinevere merupakan salah satu hero baru yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang. Dia merupakan hero yang spesial karena memiliki dua role sekaligus yaitu fighter mage. Guinevere ini menjadi hero pertama yang punya role tersebut.

Guinevere ini merupakan hero yang cukup fleksibel dimana kita bisa menjadikannya hero mage atau fighter. Jika di tim kita memang kekurangan croww controller, kita bisa menggunakannya sebagai mage. Jikalau kurang DPS, kita bisa menggunakannya sebagi fighter.

Nah dalam artikel kali ini, saya akan memberikan sedikit tips mengenai cara bermain Guinevere berdasarkan skill-skill yang dia miliki. Seperti apa tipsnya? Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Skill Pasif: Super Magic

Pasif pertama dari Guinevere ini yaitu damage-nya akan meningkat sebesar 25% kepada hero yang terkena efek knock up (terbang di udara). Guinevere sendiri memiliki kemampuan yang bisa memberikan efek knock up. Atau kita bisa kombinasikan dengan hero Saber dan Chou yang juga sama-sama punya efek knock up.

Pasif kedua dari Guinevere ini yaitu gauge merah (di bawah bar HP) akan bertambah jika dia menyerang target dengan basic attack maupun skill. Ketika gauge merah ini sudah full, maka basic attack berikutnya akan mengejar musuh (mirip pasif Alucard). Basic damage ini akan memberikan 100% Total Physical Attack + 120% Total Magic Power.

Kemudian setelah Guinevere menyerangnya, maka dia akan mendapatkan HP Recovery sebesar 10% dari HP dia yang hilang. Dengan demikian, semakin dia sekarat ketika menyerang, maka regen HP yang dia dapatkan juga akan semakin besar.

Skill 1: Wave Energy

Guinevere akan menembakkan sebuah bola ke arah yang kita tentukan dan akan memberikan magic damage sebesar 300-525(+120% Total Magic Power). Skill ini juga akan memberkan efek slow sebesar 70%. Bukan itu saja, skill 1 ini juga akan mengurangi cooldown dari semua skill Guinevere selama 1 detik.

Jadi menurut saya skill 1 ini harus kita spam di sepanjang permainan supaya kita bisa sering menggunakan skill yang lainnya. Kita tidak perlu pusing karena mana, sebab Guinevere tidak menggunakan mana, tapi energi.
Skill ini juga bisa kita gunakan untuk war karena memberikan efek slow yang lumayan besar. Dengan demikian, pergerakan musuh akan sedikit terhambat.

Skill 2: Magic Thump

Guinevere Mobile Legends
Guinevere Mobile Legends

Guinevere akan meloncat ke arah yang kita tentukan dan akan memberikan magic damage sebesar 250(+80% Total Magic Power). Bukan itu saja, skill kedua ini juga akan memberikan efek knock up kepada target selama 1 detik.

selama durasi skill 2 ini berjalan, kita bisa gunakan skill 3 untuk memberikan efek knock up tambahan dan menyerang musuh dengan basic attack. Nah damage yang Guinevere ini akan meningkat 25% ketika menyerang musuh yang terkena efek knock up.

Kalian bisa tap kembali skill 2 ini untuk melakukan dash ke arah yang kita tentukan dan akan meninggalkan sebuah bayangan. Kemudian bayangan ini akan meledak dan memberikan magic damage.

Skill 3: Violet Requim

Guinevere Mobile Legends
Guinevere Mobile Legends

Guinevere akan melepaskan energi sihirnya selama 2 detik dan memberikan magic damage sebesar 500-800(+300% Total Magic Power) kpda musuh yang ada di sekitarnya selama 2 detik. Skill 3 Guinevere ini mirip seperti skill 3 Odette.

Kemudian jika kita menggunakan skill 3 kepada musuh yang terkena efek knock up, maka akan memberikan efek knock up tambahan hingga 6x. Dengan demikian, skill 3 ini bisa kita kombinasikan dengan skill 2.

Kombo Guinevere

Pertama, kita gunakan skill 1 terlebih dahulu dan kalau bisa dari dalam rumput. Jika kena, musuh akan terkena efek knock up, setelah itu gunakan skill 3, maka musuh akan terkena efek knock up tambahan. Kemudian gunakan skill 2 lagi untuk kabur lalu skill 1 sebagai finishing. Kombonya bisa kita lihat seperti ini.

Skill 2 > Skill 3 > Basic Attack (Pasif) > Skill 2 > Skill 1 >, atau
Skill 1 > Skill 2 > Skill 3 > Basic Attack (Pasif) > Skill 2

Nah itulah pembahasan kali ini mengenai cara menggunakan Guinevere Mobile Legends. Kalian punya tips lainnya? Sampaikan pendapatnya di kolom komentar ya.

Sumber: Cepcepkocep


Like it? Share with your friends!

54
54 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
2
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
6
KEREN
WTF ! WTF !
2
WTF !

0 Comments