Cara memainkan PS4 DI PC Menggunakan Remote Play


49
49 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creatorĀ bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar šŸ’µ seperti yang cloudman lakukan disini

Ps4 merupakan sebuah console yang game-game exclusivenya begitu menggoda, banyak game of the year yang sony raih dari game exclusivenya, contohnya seperti The Last Of Us dan baru saja tahun lalu God Of War melibas Award Game Of The Year di hampir semua penyelenggara, mengalahkan The Red Dead Redemption. Pastinya kita ingin terus memainkan game-game tersebut tetapi hal-hal lain membuat kita tidak bisa memainkannya menggunakan Tv dirumah seperti Tvnya sedang digunakan, kita sedang di luar rumah, atau hal lainnya. jadi disini saya akan memberikan cara bagaimana bermain PS4 di PC.

Ingat cara ini tetap perlu mempunyai PS4, cara ini menggunakan fitur Remote Play yaitu streaming game yang dijalankan di PS4 yang kita miliki lalu ditampilkan di PC kita, hal yang di perlukan adalah :

  • Software Remote Play
  • PS4 tentunya
  • PC berOS Windows 10 atau Mac
  • Dualshock 4

Oke tahap pertama adalah download dan install software remote play tersebut, kalian bisa mendownloadnya diĀ Remote Play

lalu kalian buka software tersebut dan lakukan login PSN kalian, untuk penggunaan DS4 juga bisa kalian pakai dengan cara menghubungkan kabel usb seperti biasa dan DS4 akan langsung aktif. jika kalian sudah melakukan itu semua, sekarang waktunya untuk mengatur fitur remote play di ps4nya, masuk ke bagian “settings”, lalu “Remote Play Connection Settings”, setelah itu ceklis “Enable Remote Play”.

 

Perhatikan bahwa akun PSN yang digunakan sudah di set Primary, setelah semuanya beres, kita tinggal memulai klik “Start” pada software Remote Play dan sistem akan menghubungkan PS4 dengan PC kalian secara otomatis. Penggunaan Remote Play ini tersedia dalam 2 jaringan, yang pertama adalah menggunakan Local Network atau jaringan yang sama antara PC dengan PS4 kalian, yang ke 2 kalian juga bisa menggunakan via internet, tentunya dengan penggunaan internet kalian perlu speed Download dan Upload yang stabil.


Like it? Share with your friends!

49
49 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments