Cara Mendapatkan Credit Banyak Di Game Gran Turismo Sports


59
59 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Image result for gt sport
Gtsport sebuah game yang underated menurut gw karena jarang orang yang bahas ini game dan kalah pamor juga dengan Forza series. GTsport sendiri ada sebuah game exclusive ps4, di seri terbarunya ini gran turismo tidak melanjuti seri sebelumnya yang menggunakan angka tetapi menambahkan kata “Sport” yang artinya menurut pengalaman gw bermain, seri ini berfokus pada esport atau online pvp, meskipun di dalam game ini polyphony digital tetap menghadirkan mode lain pada gtsport sebelumnya yaitu driving school, GT League, Arcade race, Rally dan tidak lupa juga dengan Multiplayer split screen. Banyak orang yang kecewa karena pada awal perilisannya game ini hadir dengan konten yang sangat terbatas seiringnya dengan game ini berjalan, GT sport ada salah satu game dengan service terbaik yang gw rasakan, bagaimana tidak, devnya sendiri hampir tiap bulan mengupdate konten dari game ini dengan menambahkan entah itu track atau mobil baru yang hadir dengan FREE! Hingga saat ini size Gtsport sudah mencapai 90Gb+.

Image result for gt sport

Oke banyak keluhan yang dirasakan sebagian orang bahwa di sulitnya mendapat credit atau uang in game di game ini, disini gw akan memberi tipsnya.

Sangat disarankan pertama kali kalian mencoba game ini untuk memainkan mode Driving school terlebih dahulu karena reward credit yang dihasilkan begitu lumayan, selain itu kalian juga akan diajarkan tentang mekanisme di game ini yang tentunya ini bukan game racing arcade ya, seperti seri-seri lainnya gran turismo adalah game simulasi balapan yang paling berasa di console kalau gw bilang. kalian akan diberi beberapa stage seperti berhenti pada tempat yang di tentukan, memecahkan record tertentu, time trial 1 lap penuh dan lainnya.  setelah kalian berhasil menyelesaikan semua stagenya beralih lah ke mode challenge atau Circuit Experience, kalau gw sendiri menyelesaikan mode Circuit Experience karena sekalian menghafalkan dan belajar track-track yang ada di game ini.

Image result for gt sport credits
Circuit experience adalah sebuah mode dimana kita harus memilih salah satu track dan menyelesaikannya dalam waktu yang sudah di tentukan, di dalam satu track terdapat beberapa stage yang biasanya ditentukan dari tikungan yang ada pada track tersebut. Tanpa sadar kalian sudah mendapatkan hingga 1 juta credit lebih. Lalu setelah semuanya selesai bermain lah di mode GT league, kalau mau cepat bermain di tingkat kesulitan paling susah karena reward yang di dapat jika juara pertama sangat besar (bisa ratusan ribu). Kalau kalian malas bermain itu semua yang gw sebutin di atas tadi, main mode custom race, setting lap hingga diatas 30an, tingkat kesulitan paling tinggi, dan maksimalkan jumlah musuh yang ada, dijamin kalian akan langsung mendapatkan berjuta-juta credit tetapi kalian harus sabar memainkan 1 race penuh. Credit di GTSport di gunakan untuk membeli mobil dan mengupgrade part mobil kalian (ga berguna juga sih kalau main online multiplayer, karena sudah ada rules yang tentukan), selain membeli mobil menggunakan credit kalian bisa langsung membeli mobil tersebut menggunakan uang beneran atau rupiah dengan cara membelinya melalui Playstation Store (ga pay to win kok). untuk harga mobil sendiri berkisar 50.000 hingga 2.000.000 credit in game.

itulah beberapa tips sesuai pengalaman gw bermain game ini dan cara mendapatkan creditnya.

Tambahan: untuk circuit experience dan Gt league tiap bulannya juga selalu menerima update sehingga kalian bisa memainkan mode ini secara terus menurus dengan stage yang berbeda.


Like it? Share with your friends!

59
59 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments