Cara Mendapatkan Exp Dengan Cepat Di The Division


51
51 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang cloudman lakukan disini

Mendapatkan poin exp dan memajukan karakter kalian ke level yang lebih tinggi adalah aspek terpenting dari setiap game MMO. Tom Clancy’s Division tidak berbeda – semakin tinggi level yang kalian miliki, semakin tinggi statistik kalian, dan karakter akan dapat menggunakan item yang lebih kuat, dan bertarung dengan musuh akan menjadi lebih mudah.

Menjalankan Misi

Image result for the division missions

Sumber utama point exp adalah dari misi – dengan menyelesaikannya, kalian akan diberi sejumlah besar “sumber daya” yang berharga. Jumlah pasti poin exp yang diperoleh untuk menyelesaikan misi dapat diperiksa pada layar pemilihan misi. Yang cukup menarik, jumlah poin exp tidak berubah dengan tingkat kesulitan misi utama yang berhubungan dengan cerita, meskipun itu tidak berarti bahwa itu tidak akan mempengaruhi tingkat perolehan exp. Tingkat kesulitan meningkatkan efektivitas, poin kesehatan dan damage yang ditangani oleh musuh, yang pada gilirannya menyebabkan mereka memberi kalian lebih banyak exp ketika kalian menghabiskannya. Ingat, bahwa meskipun kalian dapat mengulang misi yang berkaitan dengan cerita, exp tersebut akan diberikan hanya sekali, pada saat penyelesaian pertama.

Misi sampingan dan pertemuan hanya satu kali, tetapi akan selalu ada setidaknya selusin dari mereka yang tersedia untuk kalian, sementara yang baru akan terus ada sepanjang waktu, memberi kalian banyak peluang untuk menyelesaikannya. Melengkapi mereka tidak akan memberi kalian jumlah exp yang sama seperti saat kalian melakukan yang berhubungan dengan cerita, tetapi mereka hanya membutuhkan sebagian kecil waktu untuk menyelesaikannya – beberapa dari mereka dapat dilakukan dalam waktu kurang dari satu menit. Ingat, bahwa menyelesaikan misi sampingan dan perjumpaan yang terkait dengan divisi tertentu dari pangkalan kalian, kalian akan diberikan persediaan terkait divisi yang berharga, memungkinkan kalian untuk lebih meningkatkan pangkalan kalian (dan mendapatkan kemampuan tambahan, bakat, dan fasilitas).


Mengalahkan Musuh

Image result for the division enemies

Membunuh musuh adalah cara tambahan (dan mungkin cara yang paling memuaskan) untuk mendapatkan poin exp. Setiap pembunuhan, terlepas dari kekuatan musuh, akan memberi kalian sejumlah poin exp tertentu. Perbedaan antara kekuatan karakter kalian dan musuh memengaruhi jumlah yang tepat – semakin besar, semakin banyak exp poin akan diberikan.Mengalahkan musuh yang lemah justru sebaliknya – kalian tidak akan mendapatkan banyak exp seperti itu.

Ingat, bahwa kalian dapat meningkatkan tingkat kesulitan dari misi utama yang berhubungan dengan cerita, meningkatkan efektivitas musuh yang bertemu di sana. Hal ini, memberikan lebih banyak exp setelah mati (belum lagi barang-barang yang lebih baik mereka jatuhkan). Perhatikan bahwa cara kalian membunuh musuh juga memengaruhi berapa banyak exp yang akan diberikan. Selama itu tidak masalah dalam banyak kasus, membunuh musuh kalian dengan headshot akan memberi kalian poin exp lebih banyak (selain memberikan damage tambahan).

  • Poin exp tidak akan hilang pada saat kalian mati – begitu kalian mendapatkannya, tidak mungkin akan hilang.
  • Elemen peralatan kalian dapat memiliki atribut tambahan, yang memberikan bonus persentase untuk exp yang diperoleh dengan membunuh musuh. Kalian dapat melengkapi barang-barang itu, asalkan tidak mengurangi keefektifan karakter kalian.
  • The Experienced Agent dan Veteran Perks memberikan bonus persentase untuk exp yang diperoleh.
  • Saat bermain di sebuah party (dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dipilih) selama misi yang berkaitan dengan cerita, musuh akan jauh lebih tangguh dan lebih efektif, memberi kalian (dan teman kalian) lebih banyak exp setelah terbunuh.

Itulah beberapa panduan dan tips untuk mendapatkan exp dengan cepat.


Like it? Share with your friends!

51
51 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments