Cara Mendownload Emulator Tencent Gaming Buddy Versi China


59
59 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang weian20 lakukan disini

Anda pasti tahu emulator yang satu ini….yup emulator tancent gaming buddy,yang sekarang banyak di gunakan untuk bermain pubg mobile di emulator nya. Tapi karna terus berkembang  versi ke versi emulator nya sekarang sudah bisa bermain berbagai jenis game android lainnya.Tapi ini adalah versi china nya buka yg international,jadi bahasa utama dari tampilan dan game juga bahasa china,tapi ada beberapa game yang bisa di ubah bahasanya menjadi bahasa inggris

Untuk bisa mendapatkan software nya bisa langsung download ke website official https://syzs.qq.com/

Download dan Install……


Tampilan di bar kita sudah langsung di suguhkan beberapa game yang membuat kita pengen mencoba nya,disini letak perbedaan emulator versi china dan international.

Kalau versi international bisa juga bermain game lain tapi hanya beberapa game yg tersedia,sisa nya kita diharuskan mendownload file apk game nya untuk di download di emu versi international dan juga masukin file game yg ada file OBB nya harus manual,dan emu versi china ini juga support dengan Stick analog.

Sedikit Tips :karna semua bahasa yg ada dalam emu nya bahasa china teman2 bisa menggunakan google translate dengan fitur camera nya untuk mentranslate bahasa china yg ada di emu ke bhs yg kita mau,jadi mudah untuk di mengerti apa yg mau kita lakukan.

Terus untuk akun yang bisa dikaitkan di emu versi china ini bisa dengan mendaftar akun QQ / we chat

QQ https://ssl.zc.qq.com/v3/index-en.html

we chat https://www.wechat.com/id/

Dan pada dasar nya emulator ini juga akan ada beberapa game yg mungkin tidak berjalan dengan baik,tapi selama yang sudah saya coba semua lancar jaya saja.

Untuk game PUBG mobile international sejauh ini aman dan lancar,tapi tidak untuk versi Quantum dan KIMI yang sampai sekarang saya belum bisa mencoba nya dikarna kan kendala pada saat login dengan akun we chat,sedangkan dengan akun QQ itu belum bisa,dan belum ketemu solusi nya.

Dan sekarang emulator tancent gaming masuk dalam katagori emulator terbaik untuk bermain game android seperti yang lagi ramai di mainkan yaitu PUBG mobile,mobile legends,clash of clan dan masih banyak lagi.


Minimum Requirement Tencent Gaming Buddy

  • CPU: Dual core from Intel or AMD at 1.8 GHz.
  • GPU: NVIDIA GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600.
  • Memory: at least 3GB of RAM
  • OS: Windows 10, 8.1, 8 and 7
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 1GB of free storage

Selain itu, PUBG Mobile game battle royale ini sudah mendukung pengaturan 60 FPS (Frame Rate Per Second), Frame Rate tinggi untuk tipe game tembak-tembak kan sangatlah diperlukan, agar gameplay yang dirasakan lebih responsive.

Tetapi agar bisa frame rate tinggi, PC Desktop atau Laptop yang Anda miliki harus siap dari segi spesifikasi, misalnya prosesor 4 Core RAM 4GB dan tak lupa Hardisk juga harus cepat yakni minimal berkecepatan 7200RPM. Namun bilamana belum mumpuni, setidaknya Anda harus mencoba.

Unlock 60 FPS PUBG Mobile di Emulator Android

Cara ini tidak perlu menggunakan aplikasi lain, karena PUBG Mobile sudah support 60 FPS

  1. Buka emulator Tencent Gaming Buddy, pada menu utama emulator klik ikon garis tiga, kemudian pilih Settings.
  2. Pada menu Settings, pilih Engine, kemudian disini ubah Processor jadi 4 Core, dan Memory (RAM) menjadi 2GB, sisanya bebas atur sesuai yang Anda inginkan, klik Save 

Dengan begitu kita sudah mendapatkan grafik yg lebih bagus. salam dan selamat bermain


Like it? Share with your friends!

59
59 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
weian20

Elite

0 Comments