Cara Mudah Pakai AWM dan Kar98K – Free Fire


46
1 comment, 46 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Sniper di Free Fire merupakan type senjata yang paling besar damage nya. Walau pun SVD, SKS, VSS termasuk sniper juga, tetapi disini saya akan membahas yang pakai AWM Ammo. Yaitu Kar98k dan AWM. Tetapi….. tetapi….. Kar98K dan AWM ini sangat jarang dipakai dikarenakan tingkat kesulitan nya sangat sulit untuk meng kill musuh. Padahal jika kena kepala atau Head Shoot, akan sangat besar damage nya. Nah pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikti tutorial Cara Mudah Menggunakan Sniper di Free Fire. Agar kalian tidak cape baca nya saya akan langsung saja ke pembahasan. Let’s Go!!!.

  1. Atur Sensitifitas

    Sensitifitas sangat penting dalam suatu game seperti Free Fire. Karena sensitifitas yang sesuai dengan kenyamanan player sendiri akan menentukan skill dari player tersebut. Nah untuk sensitifitas pada saat menggunakan Kar98K atau AWM dengan nyaman, atur sensitifitas nya menjadi 0 (nol). Ini bertujuan untuk membidik kepala musuh menjadi lebih mudah dan tidak terlalu liar saat menggunakan scope AWM atau Kar98K.

  2. Cari Posisi Membidik Yang Tepat

    Untuk yang kedua ini perlu kesabaran. Karena kita harus mencari titik buta musuh agar bisa mendapat kill dengan Head Shoot menggunakan Kar98k atau AWM ini. Cobalah untuk membuntuti musuh diam diam dan bidik kepala nya saat dia sedang nge-looting atau sedang sembunyi. Dan usahakan jangan ketahuan lebih dulu dari musuh karna mungkin kalian yang akan lebih dulu mati sebelum menembak. Atau kalian bisa cari tempat Champer yang bagus dan aman.

  3. Gunakan Peredam

    Cara yang ketiga ini sangat cocok apabila kalian suka diam diam cari Head Shoot. Gunakan peredam suara agar musuh makin bingung dengan posisi kalian di peta apabila kalian miss dalam menembak (ga kena).

  4. Ganti Kar98k ke AWM

    Untuk cara yang keempat ini cukup sulit sih. Ini saya sarankan apabila sudah memasuki Late Game atau zona kecil. Karna jika sudah zona kecil rata rata player player sudah menggunakan helm level 3. Dan damage maksimal yang di hasilkan Kar98k (sudah muzzle level 3) hanya 198 saat Head Shoot musuh yang pakai helm level 3. Mungkin damage nya tidak akan sampai 198 jika Kar98k dipasang peredam. Tanggung banget kan?? Maka dari itu jika memungkinkan cari AWM secepatnya. Karna AWM walau pakai peredam, itu sudah bisa dapat kill Head Shoot walau musuh sudah pakai helm level 3. Dan jika AWM pakai muzzle level 3, damage nya akan tembus 1000. Auto petjah daah tuh helm.

  5. Tenang dan Konsentrasi

    Dan ini yang paling penting. Ketenangan dan konsentrasi. Dalam membidik kepala musuh harus tenang dan konsentrasi dalam memilih waktu menembak. Incar lah musuh yang sedang war dengan musuh lain, dan pada saat dia sembunyi sambil menggunakan medkit disaat itulah kesempatan untuk “menyampah” kill. Dan tunggu jika musuh satu nya sedang nge loot dan datang lagi kesempatan untuk head shoot lagi wkwkwk.

  6. Kombinasi Skill

    Untuk yang satu ini cukup penting tetapi bisa di tinggalkan. Oke untuk kombinasi skill karakter, saya sarankan untuk memakai Skill Andrew, Miguel, dan Maxim. Atau Maxim, Miguel, dan Kelly.
    1. Skill Andrew diperlukan agar vest kalian tidak cepat hancur jika seandai nya kalian by one dengan musuh yang sedang menggunakan senjata      AR sedangkan kalian sedang membidik kepala musuh.
    2.Skill Miguel diperlukan jika HP kalian terkuras banyak saat membidik kepala musuh namun ingin menghemat medkit kalian atau medkit lagi    sedikit.
    3. Skill Maxim diperlukan jika kalian ingin memakai medkit dengan waktu yang singkat pada saat zona sudah kecil.
    4. Skill Kelly diperlukan jika kalian ingin berpindah posisi dengan cepat agar membingungkan musuh.

 

Nah itu dia sedikit tutuorial dari saya. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca. Tinggalkan komen jika perlu 😀

#budayakanmembaca

 


Like it? Share with your friends!

46
1 comment, 46 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
4
GEMES
SEDIH SEDIH
2
SEDIH
WKWK WKWK
4
WKWK
Love Love
5
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
10
KEREN
WTF ! WTF !
2
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

One Comment