Carmilla Aggresive Support | Mobile Legend Guide


50
50 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Pengenalan :

Carmilla, salah satu hero baru yang keluar pada season ini di mobile legend, sebuah support mage yang tanky. Hero ini sangat mudah menggangu jalannya war di dalam game, dengan skill buff yang di milikinya dia dapat dengan mudah keluar dan masuk war, ultimate yang dimilikinya juga sangat mengerikan jika dicombokan dengan damage dealer.

Kelebihan dan Kekurangan Carmilla Sebagai Berikut :

Kelebihan

  • Skill memiliki kemampuan support tinggi
  • Ultimate yang sangat berguna
  • Kemampuan Recovery tinggi

Kekurangan

  • Damage sangat kecil
  • Range skill yang kecil sehingga selalu butuh dive in.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Warriors Boots

Movement-2-Warrior-BootsKarena range yang kecil dan kemampuan buffnya, hero ini tergolong sebuah support yang agresif seperti grock, oleh karena itu durability dan mov speed adalah hal pertama dan utama yang di butuhkan.

STATS

+22 Armor

Pasif Unik

+90 Movement SPD

Kemampuan Pasif

Valor : Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.

2. Courage Mask

Roam-3-Courage-MaskItem ini sangaat mendukung support yang agresif, mulai dari tambahan mov speed, CD reduction dan juga skill aktif dan pasifnya. Dengan item ini carmilla bisa meningkatkan kemampuan seluruh team nya menjadi lebih mengerikan lagi, di tambah dengan ultimatenya item ini sangat lah luar biasa.

STATS

+700 HP
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik

+25 Mov. Speed

Kemampuan Aktif

Meningkatkan Movement Speed Hero dan Hero teman sebesar 30%. Dan meningkatkan Physical & Magic Attack sebesar 20% selama 3 detik.

Kemampuan Pasif

Devotion : Menerima 2 Gold dan EXP setiap 4 detik. Dengan item ini kamu tidak bisa membagikan EXP ataupun Gold kepada teman satu tim di sekitar.

Thriving : Ketika Gold atau EXP kalian berada di posisi ke-5 di tim kalian, Gold atau EXP yang didapatkan meningkat menjadi 15 setiap 4 detik.
Dapatkan 50% Gold atau EXP tambahan dengan melakukan Assist.

3. Oralce

Defense-3-OracleKarena dia memiliki recovery tinggi, item ini akan menjadi core yang sangat penting untuk durabilitasnya.

STATS

+850 HP
+36 Magic RES
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Bless : Meningkatkan penyerapan perisai dan efek regenerasi HP sebanyak 25%

4. Antique Cuirass

Mobile-Legends-Items-Defense-3-Antique-CuirassKarena dia merupakan support tank, menerima damage juga merupakan tugas utamanya, item ini memiliki pasif yang sangat membantu untuk mengurangi daya serang musuh.

STATS

+920 HP
+54 Armor
+30 HP Regeneration

Kemampuan Pasif

Deter : Hero yang menyerang kamu akan mendapatkan pengurangan Physical ATK sebesar 6% selama 2 detik, dan efek ini dapat bertumpuk sebanyak 3 kali.

5. Wings of the Apocalypse Queen

Defense-3-Wings-of-the-Apocalypse-QueenItem ini akan membuat carmilla sangat tanky dan akan membuat dia menjadi seperti tank yang sesungguhnya.

STATS

+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Demonize : Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

6. Cursed Helmet

Defense-3-Cursed-HelmetKemampuan ini cukup di butuhkan agar dia bisa memberikan damage secara terus menerus di campurkan dengan skill 1 nya yang memiliki range yang mirip.

STATS

+920 HP
+50 Magic RES

Kemampuan Pasif

Burning Soal: Menghasilkan Magic Damage setiap detik ke musuh di sekitar Hero kamu sebanyak 1,5% dari HP maksimumnya, dan damage ini 50% lebih besar kepada Minion.

OPSIONAL :

Immortality

Defense-3-ImmortalityYapp item opsional setiap tank atau support atau apa pun yaitu immortality.

STATS

+800 HP
+40 Armor

Kemampuan Pasif

Immortal : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Sekian pembahasan dari hero guide Carmilla. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa.


Like it? Share with your friends!

50
50 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments