Daftar Pro Player Mobile Legends Indonesia yang paling ditakuti!


65
65 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Awildan lakukan disini

Hallo guys. Jadi kalian player Mobile Legends. Jadi siapa pro player favorit kalian di season 10 ini? Eitttt jangan dulu di jawab. Nanti aja ya yawab nya wkwk. Jadi kali ini mau ngasih info, beberapa top player mobile legends dari indonesia yang plaing di takuti di dunia ketika mereka menggunakan hero favorit nya.

Tentu hal ini juga jadi kebanggaan tersendiri bagi kita, karena nama indonesia sudah mendunia di mobile legends. Langsung saja ke inti topic nya yaaaa. Jadi ini dia beberapa pro player Indonesia yang ditakuti.

1. RRQ.Lemon

Lemon adalah salah satu pro player yang ditakuti. Kelebihan dan kelincahan nya yang membuat Lemon sering dibilang alien oleh beberapa orang. Bahkan salah satu pro player, yaitu Donkey sangat mengakui bahwa Lemon sangat jago. Bahkan dia bilang bahwa Lemon itu bukan manusia.

Role nya sendiri adalah ‘Mage’ bahkan dia merupakan Top Global Kagura . Namun, tidak hanya Kagura. Beberapa hero yang menjadi favorit Lemon adalah Selena,Gusion, bahkan menggunakan Fanny pun dia tidak kesusahan. Jadi apakah kalian masih berani ketemu Lemon di rank? Haha mimin pun gak berani .

 

2. Jess No Limit

Pro player yang satu ini berasal dari squad ‘Evos’. Justin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jess No Limit adalah idola sekaligus panutan bagi para player mobile legends yang baru. Keganasan nya tidak hanya di satu hero, namun hampir semua hero bisa dikuasai oleh dia.

Role nya sendiri adalah Asassin, dengan favorit nya Fanny. Kita pun tau sendiri bagaimana sulitnya menggunakan Fanny. Tapi di tangan Jess tidak ada yang sulit . Setiap Jess menggunakan Fanny, musuh auto menyerah guysss haha.

 

3. Oura

Eko atau ‘Oura’ memang menjadi salah satu player Asassin yang paling ditakuti. Sempat menjadi Top Global, Oura sempat dijuluki sebagai Bapak Asassin.

Keganasan nya menggunakan Fanny memang sudah tidak di ragukan lagi. Bukan hanya Fanny, namun Hayabusa, Lancelot yang menjadi hero andalan nya. Ketika Oura sudah menggunakan Asassin, yang lain cukup nonton saja wkwk.

Gimana? Mau tes asassin sama Oura? Kalo mimin gamau haha.

 

4. RRQ.AyamJAGO

AyamJAGO. Adalah player baru yang langsung membuat heboh Mobile Legends dengan skill dan kelincahan nya. Tidak bisa di pungkiri, dia adalah Midlaner paling ditakuti di Season 10 .

Kelincahan nya menggunakan Gusion dan Lancelot tidak dapat diragukan lagi. Dengan datang nya AyamJAGO ke dalam squad RRQ membuat Squad ini semakin di takuti . Tentunya juga membuat Indonesia kembali memiliki Pro Player yang ganas.

Ah sudahlah, kalian kalo di tier mythic Ban aja Gusion, soalnya kalo ketemu AyamJAGO dengan Gusion nya tentu kalian langsung ingin menyerah wkwkwk. Mimin juga takut sama Midlaner satu ini.

 

5. RRQ.Tuturu

Inilah dia salah satu Pro Player yang ditakuti. Tuturu atau yang lebih dikenal dengan sebutan Raja Marksman . Tentu, dari nama nya juga kita sudah tau bahwa dia adalah pro player MM. Ketika dia sudah menggunakan hero favorit nya, semua lawan langsung bergetar guysss haha. Ada pun beberapa hero yang sering dia gunakan adalah Moskov, Clint, Karrie.

Bahkan seorang pro player pun sampai diam di base ketika berhadapan dengan Tuturu. Bagi kalian guys yang mau belajar pakai MM atau mau Test Skill. Silahkan ke Tuturu. Kalo mimin sih gamau guyss. Takut…

 

Jadi, itulah beberapa pro player yang menurut mimin paling ditakuti. Tentunya hal ini membuat Nama Indonesia kian melambung di Kompetisi E-Sports. Jadi, selalu do’a kan supaya mereka bisa lebih mengharumkan nama Indonesia.

Ini hanya tanggapan saya ya guyss, kalo kalian punya tanggapan lain silahkan komen 🙂


Like it? Share with your friends!

65
65 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
3
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Awildan

Elite

0 Comments