Dead or Alive 6 Ulasan Sedang Berlangsung – Battle Ready


57
57 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang sofi_sofa lakukan disini

Dalam dunia game pertempuran yang kejam, Dead or Alive telah secara konsisten membuktikan bahwa itu adalah pesaing yang kuat. Dari debut arcade-nya pada tahun 1996, seri ini telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan visual yang mencolok, karakter yang menyenangkan dan mengesankan, dan aksi pertempuran yang menarik, membawa seri sepanjang beberapa hari tergelap genre. Sekarang, Dead or Alive menemukan dirinya di salah satu pasar paling ramai yang genre ini pernah lihat. Dead or Alive 6 masih memiliki daging yang menonjol setelah sekian lama – meskipun sedikit tersandung di sepanjang jalan.

Saat Anda pertama kali menghidupkan Dead or Alive 6, Anda akan disambut oleh close-up dari salah satu dari banyak karakter permainan, menatap langsung ke wajah Anda saat Anda menavigasi set menu awal. Ini adalah sekilas awal kecakapan grafis DoA6, saat Anda bisa melihat salah satu anggota pemeran sebelum mereka masuk ke ring dan berubah menjadi petarung yang terluka dan babak belur. Cara para pejuang mempertahankan kerusakan visual selama pertarungan cukup mengesankan. Ada kotoran, pakaian sobek, dan keringat terbang – bahkan beberapa hit yang lebih berat meninggalkan sedikit darah, mengubah setiap pertandingan menjadi perkelahian sengit. Untungnya, jika Anda menemukan efek ini tidak menyenangkan atau mengganggu, ada juga opsi untuk mematikannya. Dikombinasikan dengan kostum karakter yang mencolok dan arena yang penuh warna dan rumit, DoA6 adalah permainan dengan bakat visual yang berbeda

Namun daya tarik game lebih dari sekadar permukaan. DoA6 menghasilkan pertempuran yang solid dan memuaskan dengan putarannya sendiri. Yang baru di waralaba adalah Break Gauge yang mengisi saat Anda berurusan atau menerima kerusakan dengan pukulan Anda – mekanik yang telah terlihat di banyak game pertempuran lainnya. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan pengukur baru yang mengkilap ini, berkat tombol “spesial” yang baru ditambahkan yang dapat digunakan: gerakan menghindar ke serangan dengan menekan ke atas atau ke bawah bersamaan dengan tombol khusus, lakukan ” Break Hold “serangan balik tahan universal dengan menekan kembali dan tombol khusus. Akhirnya, Anda dapat mengeksekusi “Break Blow” yang kuat dengan menekan ke arah lawan dan spesial, atau secara otomatis pada akhir kombo auto-combo empat-hit khusus, dengan asumsi Break Gauge penuh. Break Blows ini sangat mencolok, mengepak pukulan serius baik di lifebar maupun kerusakan visual pada lawan. Sulit untuk tidak merasa sedikit kehilangan semangat saat Anda menontonpejuang Anda secara fisik dihancurkan oleh keterampilan ninja rahasia atau tinju ke wajah yang sangat rentan – tapi itu sangat bermanfaat untuk mendorong penghinaan yang sama ke musuh Anda.

Break Gauge adalah tambahan yang bagus untuk gim ini, karena gampang dipahami dan tidak membutuhkan banyak eksekusi selain mengetahui kapan harus menggunakan setiap teknik khusus. Semua teknik ini bermanfaat; serangan sidestep dapat mengacaukan seseorang yang memancingmu untuk mengacaukan counter penahan, Break Hold dapat mengambil beberapa tebakan dari counter penahan (dan melawan Break Blow lawan), dan Break Blows hanya terlihat keren dan memuaskan sekali … baik, asalkan Anda bisa mendaratkannya.

Tapi Break Blows bukan satu-satunya hal yang mencolok tentang pertarungan DoA6. Serial ini dikenal memiliki beberapa arena pertempuran yang sangat liar, dan medan perang subur DoA6 mungkin merupakan yang paling gila. Mereka termasuk taman hiburan bobrok yang diserbu oleh dinosaurus, kapal perang bertatahkan lumut yang diserang oleh kraken yang marah, dan tumpukan mobil multi-mobil dengan beberapa kendaraan yang sangat tidak stabil yang mungkin pergi kaboom ketika seseorang menyentuh mereka. Tahap-tahap ini dikotori dengan zona bahaya khusus yang keduanya memainkan sinematik yang lucu dan memberikan kerusakan tempur tambahan pada musuh ketika Anda mengirim mereka terbang menjadi satu dengan pukulan yang ditempatkan dengan baik. Dalam beberapa kasus, Anda bahkan dapat melakukan kombo unik dengan bantuan zona bahaya; tahap dinosaurus yang disebutkan di atas menampilkan mama pterodactyl yang marah yang akan mengangkat seorang pejuang ke udara sebelum menjatuhkan mereka lagi, pengaturannya untuk combo juggle besar. Sayangnya, meskipun tahap yang benar-benar gila cukup berkesan, sebagian besar jauh lebih tenang, dan pemilihan panggung secara keseluruhan terasa agak kurang.

DoA6 juga menawarkan banyak perubahan kecil pada gameplay momen-ke-momen, dan opsi untuk membuat game lebih ramah-pemula (seperti menyederhanakan input sistem serangan balik tahan gim), tetapi yang paling penting adalah bahwa pertarungan hanya terasa enak . Elemen batu-kertas-gunting dari keseimbangan hold-throws-serang bekerja dengan baik ke dalam gameplay dengan animasi yang halus yang memberi makan aliran pertempuran yang mulus. Setiap karakter menawarkan sesuatu yang unik dalam hal gaya bertarung mereka, tetapi begitu Anda memiliki dasar-dasarnya, tidak terlalu sulit untuk mempelajari karakter lain jika Anda tidak merasa dengan siapa Anda sedang bermain. Dan sementara saya tidak terlalu menyukai desain dari dua karakter baru (petarung jalanan Diego sangat generik,

game doa
game DoA

Di mana DoA6 terputus-putus, bagaimanapun, ada dalam konten pemain tunggal. Story Mode tidak terlalu buruk; sebagian besar sinematik menggunakan mesin grafis dalam gim, lebih lanjut menampilkan visual kuat DoA6, dan gim ini dengan bijak memiliki fitur tutorial opsional yang mengajarkan Anda string dasar untuk setiap karakter yang akan Anda kendalikan sehingga Anda tidak akan didorong ke dalam pertempuran buta. Namun, presentasi multi-timeline yang aneh ini berantakan baik dalam hal antarmuka dan bercerita, yang mengarah ke serangkaian peristiwa membingungkan yang berosilasi liar antara drama serius dan komedi konyol.

Lalu ada mode single-player besar lainnya, DOA Quest: serangkaian pertempuran bertema yang menawarkan hadiah dalam game, seperti bagian untuk kostum karakter baru dan uang dalam game yang digunakan untuk membeli dan melihat konten cerita tambahan. Dengan menyelesaikan sub-tujuan dalam pertempuran ini – seperti mendaratkan serangan tertentu beberapa kali atau mengalahkan sebuah quest dalam batas waktu – Anda mendapatkan hadiah tambahan dan membuka lebih banyak quest untuk dicoba.

DoA6 juga menawarkan banyak perubahan kecil pada gameplay momen-ke-momen, dan opsi untuk membuat game lebih ramah-pemula, tetapi yang paling penting adalah bahwa pertarungannya hanya terasa menyenangkan.

DOA Quest bukanlah ide yang buruk sendiri, tetapi sistem permainan grindy dan frustasi dari gim ini mengubah mode tantangan kecil menjadi tugas yang mutlak. Hal utama yang Anda ingin gunakan DOA Quest (dan mode pemain tunggal lainnya seperti Arcade Mode) adalah membuka kostum karakter dan opsi penyesuaian, yang ada banyak. Namun, Anda akan segera menemukan bahwa ketika Anda mendapatkan poin yang mengarah ke membuka pakaian baru, Anda sama sekali tidak memiliki suara di mana mereka akan pergi. Anda bisa mendapatkan 300 poin kostum dalam pencarian yang menampilkan Zack, misalnya, dan poin-poin yang Anda dapatkan akan digunakan untuk membuka kunci kostum acak untuk Hayabusa – artinya Anda menginvestasikan waktu dan upaya untuk mendapatkan hadiah parsial untuk karakter yang berpotensi tidak Anda miliki peduli tentang. Hal ini terjadi banyak. Untuk menambah penghinaan pada cedera, bahkan ketika Anda mendapatkan poin yang cukup untuk membuka kostum untuk karakter, Anda masih harus membayar uang yang diperoleh dalam game untuk benar-benar membeli dan memakainya. Ini adalah penggilingan yang sangat buruk yang menyedot semua hadiah dari bermain pemain tunggal.

Pada saat penulisan ini, server online gim ini belum tayang, jadi kami menunggu untuk melihat bagaimana netcode gim dan antarmuka online ditumpuk sebelum menyelesaikan ulasan. Untuk saat ini, kita dapat mengatakan bahwa DoA6 adalah pejuang yang menyenangkan, berperang dengan perasaan yang hebat, pertempuran yang mudah diambil, rasa gaya visual yang kuat, dan banyak kepribadian. Jika Anda mencari gim pertempuran baru untuk mempelajari seluk beluk – atau mungkin entri yang bagus ke sisi gim pertempuran 3D – DoA6 adalah pejuang pilihan.


Like it? Share with your friends!

57
57 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
sofi_sofa

Elite

0 Comments