Devil may Cry 5 Unkap Gameplay “V” di Trailer Terbarunya


58
58 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Faza Rabbani lakukan disini

Capcom telah merilis Trailer baru Devil May Cry 5 yang juga memperlihatkan gameplay dari karakter baru yang misterius yaitu “V” pada saat The Game Awards 2018 dan telah mengumumkan Demo yang akan diluncurkan eksklusif untuk Xbox One pada Minggu ini dan beberapa informasi sebagai berikut.


Kekuatan “V


Sebelumnya “V” terlihat seperti sosok yang begitu lemah karena penampilannya. Namun, sekarang telah diperlihatkan kalau “V” dapat memanggil tiga jenis demon di dalam buku yang dia miliki dan beberapa kemampuan yang dia miliki untuk melawan para demon. Hal ini mungkin dapat membuatmu berubah pikiran tentangnya.

Shadow: Adalah demon yang berbentuk seperti panther yang dapat merubah dirinya menjadi pedang, jarum, atau membantu “V” menjadi bergerak lebih cepat.


Griffon: Adalah demon yang berbentuk burung, mempunyai serangan elemen petir untuk melawan para demon dari kejauhan atau membantu “V” untuk mengangkatnya ke atas.



Nightmare:
Adalah demon yang berukuran paling besar yang digunakan oleh “V“. Mempunyai kekuatan yang besar dan dapat mengeluarkan laser.


Kembalinya Bloody Place


Salah satu mode Extra yang bisa kamu gunakan untuk melawan para gerombolan demon hingga tingkat-tingkat tertentu yang tentunya demon-demon yang kamu hadapi akan semakin banyak dan sulit. Mode Extra ini akan dihadirkan sebagai update gratis pada bulan April 2019. “By the way Devil May Cry 4 punya 101 tingkat. Devil May Cry bakalan punya berapa tingkat ya?”


The Void


Dasarnya ini seperti mode Practice atau mode latihan dimana kamu dapat meyusun/melatih combo-combo serangan yang keren dan gila. Namun, disini kamu dapat memilih jenis-jenis demon yang ingin kamu lawan.


Cameo System

Pada saat kamu bermain Online pada misi tertentu kamu dapat bertemu dengan pemain lain secara tidak langsung dengan karakter yang berbeda atau melihat permain tersebut bertempur melawan demon dari kejauhan. Namun, pada misi tertentu pula kamu dapat bertempur melawan para demon secara bersamaan dengan pemain tersebut.


Photo Mode


Seperti namanya “Photo Mode” adalah sebuah fitur yang dimana kamu dapat menggerakan arah kamera sesuka hatimu untuk mengambil screenshoot momen-momen tertentu.


Like it? Share with your friends!

58
58 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Faza Rabbani

Grand Master

Halo semua! Nama saya Muhammad Khoidir Faza Rabbani. Saya akrab dipanggil Faza atau Musa. Lahir di Tasikmalaya tapi, tumbuh besar di Bandung dan Jakarta. Disini saya suka review game-game kecil atau game-game lama yang mungkin jarang diketahui banyak orang terutama di kalangan remaja dan anak-anak Indonesia yang sebenarnya tidak kalah bagusnya dengan game-game besar lainnya. Saya bukanlah kritikus atau semacamnya, tapi hanyalah orang yang hobi bermain video game.

Ada ungkapan yang mengatakan “Jangan Menilai Buku Hanya Dari Sampulnya Saja!” sama halnya dengan “Jangan Menilai Game Hanya Dari Grafisnya Saja!”

Kontak: dariusdarker@gmail.com atau Facebook

0 Comments