Di Bodohi Tencent Games 3 hal yang kamu tidak ketahui mengenai PUBG Mobile


76
1 comment, 76 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang DavikaGame lakukan disini

Tencent Games sebenarnya melakukan sesuatu yang secara tidak sadar merugikan sebagian besar player, berikut 3 hal yang kamu tidak ketahui mengenai PUBG Mobile

 

1. MULTIPLATFORM

Player PUBG Mobile dapat bermain dengan player PUBG PC hal ini tentu sangat merugikan player yang menggunakan mobile karena mereka hanya bermain dengan virtual button dengan menggunakan jari jempol berbeda dengan player PC yang menggunakan keyboard dan mouse mereka memiliki banyak button dan opsi sehingga mereka sangat leluasa dalam bergerak, aim, dan menembak sambil bergerak. Hal ini tentunya sangat di sayangkan dengan mutiplatform ini semua player PC maupun Mobile di satukan mulai dari rangking, match, dan sebagainya.

 

2. TENCENT GAMES BANNED OCTOPUS

Octopus adalah sebuah aplikasi dimana kalian para player PUBG yang bermain di mobile dapat bermain dengan menggunakan keyboard dan mouse sehingga kalian memiliki kemampuan yang kompetitif bila bertarung dengan player yang menggunakan PC.  Tetapi sayangnya PUBG Mobile bertindak tegas dengan mem-banned Octopus dan semua player yang menggunakan Octopus ini merupakan ketidak adilan tencent di satu sisi mereka menggabungkan player PC dengan player Mobile tapi di sisi lain mereka mem-banned player mobile yang menggunakan keyboard dan mouse.

 

3. UC, Royal Pass, dan Loot Box

Sebenarnya kalian di bodohi dengan membeli UC untuk Royal pass dan Loot box.  Banyak player PUBG Mobile menjadi tidak menikmati gameplay dari PUBG mereka biasanya sibuk bermain untuk menggejar misi, belum lagi adanya loot box yang mungkin kalian akan mendapat item yang sama berkali-kali. Banyak youtuber yang menghabiskan uang berjuta-juta karena melakukan loot box yang menurut saya adalah perbuatan yang berlebihan, sebut saja Dylan pros youtuber yang dikenal dengan keunikan sultan ini menghabiskan 8 juta hanya untuk mendapatkan skin BAPE.  Loot box dan Royal pass sebenarnya bukanlah hal yang menguntunkan sekali lagi kalian di bodohi tencent.

_____

Kesimpulan saya adalah sebenarnya Tencent melakukan tindakan yang kurang adil kepada player Mobile dimana mem-banned Octopus dan juga tidak memisahkan player PC dengan player Mobile.  Tencent juga sangat merugikan mereka yang sudah terlanjur membeli Royal Pass sehingga mereka harus menyelesaikan lebih banyak misi di bandingkan mereka yang tidak membeli Royal pass. Untuk penjualan skin mereka menggunakan loot box sehingga anda belum tentu mendapat skin yang anda inginkan belum lagi jika mendapat skin yang sama berkali-kali.  Itulah 3 hal yang kalian sebenarnya di bodohi oleh Tencent Games secara tidak sadar.


Like it? Share with your friends!

76
1 comment, 76 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
2
WTF !
DavikaGame

Grand Master

Seorang pemuda yang sangat membutuhkan masukan dan pengetahuan

One Comment