EHOME The Bucharest Minor Champions (Well Played BOOM ID)


58
58 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

The Bucharest Minor telah usai tadi malam dan di menangkan oleh EHOME setelah melawan Gambit di babak final dengan skor 3 – 1. Dan EHOME pun akan melanjutkan perjalanan mereka ke The Chongqing Major menyusul team besar lainnya seperti Team Liquid, EG, Vici Gaming dan lainnya. Karena sistem kejuaraan dota 2 saat ini terutama Minor, bila teamnya menang selain mendapatkan reward sejumlah uang $125.000 dan DPC Points sebesar 120 (Setiap Minor Reward nya berbeda) akan mendapatkan 1 slot untuk bertanding di Major. Jadi team siapapun yang sudah masuk ke dalam Major tidak akan bertanding di Minor dan pemenang di Minor akan mendapatkan slot untuk bertanding di Major. Tidak seperti tahun kemarin team yang sudah masuk di Major masih bisa ikut bertanding di Minor.

Bila kalian mengikuti pertandingan The Bucharest Minor ini, Team EHOME tidak pernah kalah satu kali pun, di mulai dari Group Stages sampai ke babak Playoffs mereka berada di atas awan. Team TI Champions yang di gadang-gadang akan memenangkan Minor saja kalah melawan EHOME dengan skor 2 – 0 di babak Group Stages. Kemungkinan Team OG masih belum ada chemistry dengan pemain baru nya ILTW karena harus di tinggalkan oleh Ana yang akan fokus kuliah terlebih dahulu.

Lalu bagaimana dengan Team BOOM ID perwakilan dari Indonesia? sayang sekali mereka harus menerima kekalahan di babak Playoffs dan di babak Group Stagespun mereka berada di peringkat 3. Karena ini merupakan kali pertama mereka bermain di tingkat International saya rasa mereka bermain sangat baik, mengingat ada Team TI Champions dan EHOME yang mempunyai segudang pengalaman dalam pertandingan Dota 2 International. Tentu saja mereka mendapatkan pengalaman yang sangat berarti dalam pertandingan dan mental mereka pun terasah, meskipun melakukan kesalahan fatal dalam babak Playoffs. Kesalahan? Kesalahan apa? 

Pada pertandingan babak Playoffs melawan TEAM TEAM pada game pertama BOOM ID sudah melakukan nya dengan sangat baik, tetapi karena hero TEAM TEAM ini akan sangat kuat pada Late Game maka pada waktu itu BOOM ID merasa kewalahan dan Players bernama Ferivian atau yang biasa di kenal Dreamocel melakukan GG Call(menyerah). Padahal kalau melihat dengan secara seksama bila Ferivian tidak melakukan GG Call, BOOM ID pasti akan menang di babak pertama ini. Karena Tower ketiga yang di atas dan juga tower ke empat TEAM TEAM sudah hancur. Para Caster dan Analysist Dota pun bertanya – tanya mengapa seorang Ferivian melakukan seperti itu (tidak melihat map). Dan akhirnya pun BOOM ID harus menerima ke kalahan dengan skor 2 – 1. Saya pikir ini masalah mental, mental BOOM ID harus di asah lagi. bila kalian ingin melihat pertandingan bisa kalian lihat di Youtube NoobFromUA

Tentu saja dengan kejadian ini BOOM ID mendapat tamparan keras, semoga menjadi lebih baik lagi, tidak mudah panik dan Mental Down. Dan semoga saja bisa masuk lagi ke dalam Minor selanjutnya atau bahkan Major. Well Played BOOM ID

Terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat.


Like it? Share with your friends!

58
58 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Muhsal

Elite

Choco Coffee n Tea

0 Comments