ESA (Entertainment Software Association) Membocorkan lebih dari 2000 Personal Account Youtuber dan Jurnalis Game


113
113 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang aryaprasetya lakukan disini

Pelanggaran keamanan Asosiasi Perangkat Lunak Hiburan untuk situs E3 baru-baru ini dieksploitasi dan menyebabkan kebocoran informasi pribadi lebih dari 2.000 jurnalis, analis, dan pembuat konten yang terdaftar untuk menghadiri pameran game tersebut. Eksploitasi mempengaruhi satu bagian dari situs E3 dan membuat spreadsheet besar yang terdiri dari ribuan sel yang berisi alamat pribadi dan nomor telepon di antara informasi lainnya.

Sophia Narwitz pertama kali membagikan berita tentang spreadsheet yang mencakup informasi peserta E3 yang terdaftar. Ia mengatakan bahwa ESA telah menghapus dokumen yang dimaksud. Dokumen itu sekarang sudah beredar di berbagai forum online termasuk beberapa yang dikenal dengan kampanye-kampanye negatif.

Informasi yang ditemukan dalam dokumen tersebut memang termasuk alamat dan nomor telepon serta nama lengkap dan perusahaan tempat orang bekerja. Beberapa jurnalis dan pembuat konten telah bersuara di Twitter dan bentuk media sosial lainnya untuk mengatakan bahwa mereka telah dihubungi melalui pesan teks atau panggilan telepon dari pengirim yang tidak dikenal karena informasi yang bocor.

Dalam sebuah pernyataan yang diterima dari ESA sebagai individu yang terdaftar pada daftar E3, organisasi mengatakan bahwa mereka menyesali kejadian ini dan menyatakan langkah-langkah akan diambil untuk memastikan hal itu tidak terjadi di masa depan. Tidak ada informasi yang diberikan tentang rencana lebih lanjut untuk mengatasi kejadian saat ini.

Tidak jelas pada saat ini berapa lama informasi tersebut tersedia untuk umum melalui situs E3, tetapi mengingat bagaimana informasi itu ditemukan melalui beberapa navigasi sederhana dari menu drop-down situs, ada kemungkinan sudah ada di sana selama beberapa waktu.

“Kami memberikan daftar media kepada anggota dan peserta pameran ESA di situs peserta pameran yang dilindungi kata sandi sehingga mereka dapat mengundang Anda ke acara pers E3, terhubung dengan Anda untuk wawancara, dan memberi tahu Anda apa yang mereka tampilkan,” spokeperson ESA menambahkan. “Selama lebih dari 20 tahun tidak pernah ada masalah. Ketika kami mengetahuinya, kami menurunkan portal peserta pameran E3 dan memastikan daftar media tidak lagi tersedia di situs web E3.”


Like it? Share with your friends!

113
113 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
aryaprasetya

Beginner

0 Comments