Game harry potter : wizards unite semakin dekat dengan perilisan nya


69
69 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Buat Kalian Penggemar Harry Potter ,apalagi yang juga suka main game Pokemon Go, boleh bersuka cita. Kehadiran game itu kian semakin dekat di depan mata dan kini bahkan sudah muncul di Google Play Store.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Niantic Labs adalah salah satu perusahaan pengembangan perangkat lunak yang berlokasi di san francisco amerika dan merupakan sang pencipta game Pokemon Go yang sangat populer, kini Niantic labs akan pindah ke Dunia Penyihir dengan game baru nya yang bertajuk Harry Potter: Wizards Unite .

Apa itu Harry Potter: Wizards Unite?

Harry Potter: Wizards Unite adalah salah satu game seluler yang ber-genre augmented reality (AR) yang akan membuat Anda tenggelam dalam Dunia Sihir. Anda akan menjadi penyihir yang, berjalan di antara para muggle, mempertahankan Status Internasional tentang Kerahasiaan Penyihir untuk memastikan bahwa dunia sihir tetap menjadi rahasia.

Didalam game ini akan melibatkan kalian para pengguna untuk eksplorasi dalam penemuan, pengumpulan, pertempuran, kerja tim – dan semua di dunia nyata, menggunakan peta Niantic. Wizards Unite memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan keterampilan Anda, memilih karier sihir (auror, ahli sihir, profesor), dan berinteraksi dengan karakter, artefak, dan tema dari alam semesta Harry Potter.

penyihir menyatukan profesi

Bagaimana gamenya bekerja

wizards satukan screenshot gambar 4

Seperti hal nya game Pokemon Go, game ini akan membuat anda untuk berkeliling menemukan barang.Dan di dalam peta game ini Akan ada titik mulai nya seperti di peta – losmen, rumah kaca, benteng – serta “jejak” yang tersebar di sekitar.

Selain itu Anda dapat berinteraksi dengan semua hal yang ada di dalam game ini .

Jejak sihir akan menjadi tempat di mana Anda dapat menemukan sesuatu yang ajaib, yang disebut “barang yang dapat ditemukan” di dalam game. Mungkin seperti binatang buas, teman atau musuh dan begitu Anda membukanya, Anda akan beralih ke pengalaman AR, menggunakan kamera di aplikasi Anda untuk menyatukan dunia game dengan dunia nyata, seperti mengumpulkan Pokemon di Pokemon Go.

Selain berpetualang di dunia Harry Potter, yang tentunya kental dengan unsur AR, aspek lain di game ini adalah ada sisi permainan RPG – role play – untuk Wizards Unite. Anda akan dapat mengatur karakter Anda, tidak hanya memilih tongkat Anda, rumah dan membuat ID Satuan Tugas resmi Anda, tetapi juga kesempatan untuk memilih profesi.

Didalam game ini terdapat beberapa opsi pilih profesi antara lain :

  • Auror
  • Magizoologi
  • Profesor

Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda beda dan kalian mengembangkan kekuatan yang ada setiap karakter di dalam game Harry potter wizards unite .

Didalam game ini akan membuat kalian mengambil pelajaran dengan perkembangan yang sedang berlangsung dan pada dasarnya membiarkan Anda meningkatkan daya. Di sinilah Wizards Unite sedikit lebih dalam dari Pokemon Go, dan menambahkan sisi permainan yang tidak bergantung hanya berjalan-jalan menemukan sesuatu.

Pada akhirnya, ketika kalian meningkatkan kemampuan kalian melalui profesi yang kalian miliki, kalian akan menjadi lebih kuat dan lebih baik ditempatkan untuk menghadapi tantangan yang akan kalian temukan di dunia nyata. Profesi tertentu akan lebih kuat melawan musuh tertentu dalam pertempuran benteng dan bekerja sama dengan campuran pemain dengan profesi berbeda mungkin satu-satunya cara Anda bisa memenangkan beberapa pertempuran yang lebih maju.

“Jika kamu melakukan pre-register, kami mungkin saja mengundangmu ke program akses dini buat game ini,” sebut Niantic memberi iming-iming dalam halaman game itu di Google Play Store.

Game Harry Potter ala Pokemon Go Sudah di Depan Mata

Game yang bertajuk “Harry Potter: Wizards Unite” ini rencananya baru rilis musim panas 2019. Tapi, seperti terindikasi dari halaman download di Google Play Store, sangat mungkin bakal ada program beta buat kalian yang sudah mendaftar.

  • Nama Game : Harry Potter ” Wizards Unite “
  • Genre : Agumented reality/AR , RPG Role Playing game
  • Pengembang : Niantic , Portkey Game
  • Platforms : iOS , Android

Like it? Share with your friends!

69
69 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments