Game Rockstar yang harusnya di Porting ke versi Mobile


54
2 comments, 54 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang DavikaGame lakukan disini

Rockstar adalah developer game yang selalu membuat game dengan rating tinggi dan baik, game mereka di sukai oleh banyak orang di seluruh dunia.  Rockstar game mengeluarkan beberapa game di berbagai platform salah satunya adalah mobile, mereka sukses memporting game mereka yang sebelumnya berada di platform PS2 dan PSP ke versi mobile seperti BULLY, GTA San Andreas, MAX PAYNE, dan beberapa game mereka yang lainnya.

Tetapi tidak semua game Rockstar yang berada di PS2 maupun di PSP di poting semua oleh Rockstar dan berikut adalah beberapa game dari Rockstar yang harusnya di poting ke versi mobile.

1. THE WARRIORS

Sangan di sayangkan Rockstar tidak mem-porting game The Warriors sebuah game yang bercerita tentang gang jalanan era 90-an yang berlokasi di New York City.

Game ini memberikan nostalgia para player yang pernah memainkannya di playstation 2 dan sangat di sayangkan Rockstar tidak mem-porting game ini ke versi mobile padahal banyak orang yang ingin kembali memainkan game ini dan menyukai game ini.

 

2. RED DEAD REVOLVER

Game yang satu ini juga sangat keren Red Dead Revolver adalah prekuel dari Red Dead Redemtion 2. Melihat game PS2 yang sukses Rockstar porting seperti BULLY dan GTA San Andread maka Red Dead Revolver juga sangat mungkin untuk di porting ke versi mobile.  Namun game ini juga tidak di porting ke versi mobile padahal game yang satu ini sangat keren yang memiliki tema dan unsur yang sama seperti Red Dead Redemtion.

 

3. GTA VICE CITY STORIES

Entah mengapa Rockstar tidak mem-porting GTA Vice City Stories padahal Rockstar telah memporting seluruh serial GTA untuk platform PS2 dan PSP ke versi Mobile kecuali GTA Vice City ini.

Semua game dari seri GTA yang berada di PS2 dan PSP telah Rockstar porting kecuali GTA Vice City Stories.  Entah mengapa lagi-lagi Rockstar tidak mem-porting game ini ke versi mobile padahal game ini sangat bagus.

 

4. MANHUNT

Game beritkutnya yang harus di poting ke versi mobile adalah Manhunt sebuah game paling sadis dari Rockstar game ini kita akan membunuh secara diam-diam dengan menggunakan berbagai senjata seperti linggis, pemukul baseball, dan berbagai senjata tajam lainnya walaupun game ini cukup kontrovesi tetapi tetap saja manhunt telah terjual lebih dari 1,7 juta copy dan game ini sangat bagus apabila di porting ke versi mobile.

 

5. MIDNIGHT CLUB

Midnight club adalah game racing arcade yang memiliki berbagai macam misi pada gamenya. Game ini muncul di berbagai platform salah satunya adalah PSP. Sayangnya Rockstar tidak mem-porting game ini ke versi mobile padahal game ini memiliki gameplay yang cukup menarik dari game Rockstar yang lainnya.

__________

KESIMPULAN

Rockstar memiliki berbagai macam game keren yang seharusnya bisa kita mainkan di mobile namun karena tidak di porting oleh Rockstar kita tidak dapat menikmati game-game keren mereka di mobile, walau sebenarnya kita dapat menggunakan emulator tetapi ada beberapa kekurangan dan kendala jika menggunakan emulator. Sangat di sayangkan memang game-game sebagus Red Dead Revolver, The Warriors dan lain-lain tidak bisa kita nikmati dan mainkan di versi mobile dan semoga saja kedepannya Rockstar bisa mengelurakan game baru untuk versi mobile atau setidaknya mem-porting game-game lama mereka ke versi mobile.


Like it? Share with your friends!

54
2 comments, 54 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
DavikaGame

Grand Master

Seorang pemuda yang sangat membutuhkan masukan dan pengetahuan

2 Comments

    1. Di sisi lain memang merugikan mislanya dengan mem-porting game di butuhkan biaya belum lagi masalah pembajakan dan gamenya yang kurang laris bisa menjadi alasan kenapa Rockstar tidak melakukan porting pada game-game uang diatas tetapi Rockstar berani mem-porting BULLY dan GTA San Andreas karena mereka yakin penjualannya bakal tinggi