Games Dauntless Akan Segera Datang Ke Cross Platform PS4


57
57 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Tekloggers lakukan disini

Dauntless yang meruapakan  permainan berburu monster online dari mantan pengembang Riot Games, Blizzard, Capcom dan BioWare di Phoenix Labs, dan diluncurkan dalam versi beta Mei ini. Saat ini,games Dauntless hanya tersedia di PC, tapi itu akan berubah pada bulan April ketika meluncur di PlayStation 4, Xbox One dan Epic Games Store yang baru.Dan kabarnya akan datang juga ke Nintendo Switch dan plaform Mobile pada tahun 2019 nanti.

Ini sangat penting bagi Dauntless, karena ini adalah gim daring, yang dibuat untuk dimainkan dengan teman secara real time, di mana pun berada dan di perangkat apapun yang mereka miliki. Itulah salah satu alasan Phoenix Labs memiliki visi besar untuk Dauntless. Pengembang menggambarkan skenario di mana pemain di platform mana pun dapat bermain bersama dan mentransfer data mereka dengan lancar di antara perangkat. Mereka menyebut visi ini One Dauntless.

Phoenix Labs menjelaskan tujuan akhirnya sebagai berikut: “Pertama Dauntless akan menyediakan pemain dengan ekosistem universal yang berpusat di sekitar pengalaman pribadi mereka yang tanpa tanding. Para pemain akan dapat menikmati perburuan lintas platform dengan teman-teman mereka apakah mereka bermain di PC, PlayStation 4, Xbox Pertama, Nintendo Switch atau perangkat seluler. Ketika seorang pemain masuk ke akun One Dauntless mereka, mereka akan mempertahankan semua perkembangan, penyesuaian, dan item yang dibeli di semua platform yang didukung.

Ada alasan mengapa semua ini hanya mimpi, untuk saat ini. Bermain lintas platform masih merupakan pasar yang masih muda, dengan beberapa permainan yang berkomunikasi di Xbox One, Nintendo Switch, dan perangkat lain. PlayStation 4, sementara itu, hanya bermain dengan baik dengan konsol lain dalam satu pertandingan, Fortnite. Sony telah menarik kritik karena sikapnya yang terbatas pada permainan lintas platform, dan pada September Sony Interactive Entertainment President dan CEO John Kodera mengatakan perusahaan itu sedang membuka konsolnya.

Sementara itu, Dauntless tersedia gratis di PC saat ini, dan pembaruan konten utama berikutnya,”Pada intinya, Dauntless adalah permainan multiplayer co-op,” ,”Ini tentang berbagi pengalaman fantasi ini dengan teman-teman lama dan menemukan yang baru di sepanjang jalan.”

Jika kaliang ingin membaca tulisan lainku kalian bisa akses tekloggers.


Like it? Share with your friends!

57
57 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Tekloggers

Master

0 Comments