Gaspol !!! Cara Efektif Menuju “Rank ACE” PUBG Mobile


57
57 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Halloooooo Sobat,  siapa sih disini yang gak mau mencapai rank tinggi di setiap game yang dimainkan. Kebanyakan orang sekarang ini ingin mencapai rank tinggi agar dapat menunjukan kehebatannya di bandingkan orang lain, Mau game bertipe apapun mulai dari Fps, Battle Royale, MOBA, MMORPG dan lain sebagainya, semuanya pasti ingin merasakan bagaimana sih berada di puncak. Nah kali ini saya akan memberikan nih tips n trick atau guidance gimana sih cara mencapai rank tinggi di salah satu game battle royale yang lagi booming. Apa lagi yakan kalau bukan PUBG Mobile, game kegemaran banyak orang di tahun 2018. Tanpa basa basi lagi yuk kita ke tips n trick nya.

____________________________________________________________________________________________________

1. Pahami Cara Kerja Poin Rank

Eittttttts, sebelum masuk ke dalam tips n trick di dalam game, kalian harus memahami poin pertama ini dulu. “Kenapa kita harus memahami cara kerja poin rank?”, jawabanya adalah karena ini adalah game battle royale tujuan utama dari game bertipe battle royale bukan bunuh membunuh melainkan bertahan sampai akhir sehinggi menjadi satu satunya yang tersisa. Nah cara kerja di game PUBG ini juga demikian walaupun kalian memiliki banyak kill tetapi mati pada awal game semua itu akan terasa sia sia, hal ini di karenakan sistem kerja poin rank pada PUBG yaitu bukan hanya kill yang didapat tapi juga waktu bertahan hidup didalam game, bahkan kadang kadang asal kan bisa bertahan sampai akhir game walau hanya memiliki 1 atau 2 kill kalian tetap mendapat poin yang cukup banyak dikarenakan survival rating yang tinggi. Lihat gambar di bawah ini :

2. Main Full Squad

Kenapa jadi saya memilih ini sebagai tips kedua di saat dalam game adalah karena agar membuat keseimbangan atau untuk menyamakan persentase kemenangan dari setiap squad yang ada, jadi paling tidak kita memiliki kepercayaan diri saat berhadapan dengan squad lain. Jadi dengan bermain dengan Full Squad walaupun kalian masih kurang dalam segi reflex dan aim hal itu dapat ditutupi dengan adanya Backup dari temen satu squad. “Ah gimana kalau gak punya squad atau punya temen yang gak bisa di andalkan”, mungkin sebagian ada yang memiliki masalah seperti ini, nah gimana mengatasi nya? Kalian bisa menggunakan Auto Matching untuk bermain dengan orang random dan melakukan teknik permainan di poin 3.

3. Main “Safe”

Ini nih trick yang paling bisa diandalkan jika kalian memiliki masalah seperti di poin 2. Main safe atau aman disini di maksudkan adalah turun di tempat yang sepi akan lawan, atau bisa disebut tempat tempat yang sangat jarang menjadi tempat musuh mendarat. “Tapi kan game nya jadi gak asik kalo gitu”, mungkin kalian akan berpikir demikian tapi tujuan dari poin kedua ini yaitu Main ” Safe ” adalah untuk menghindari terbunuh di awal game atau biasa di sebut “Too Soon”, kenapa harus menghindari karena terbunuh di awal game memiliki minus poin rank yang sangat tinggi, selain itu maksud di poin 2 ini adalah lengkapi dulu persenjataan kalian baru bersiap siap melawan musuh, bukannya cuma lari sepanjang pertarungan tetapi hanya menghadapi pertempuran yang tak terhindarkan.

4. Escape Technique

Escape Technique adalah poin terakhir yang akan dibahas, poin ini sesuai dengan namanya akan memfokuskan kepada teknik untuk menghindari atau lari dari pertarungan yang tidak menguntungkan. Teknik ini digunakan ketika kalian kalah jumlah atau kalah dari segi medan, nah ada beberapa cara yang biasanya digunakan para pro player sehinggi tetap bisa bertahan. Berikut caranya :

1. Flanking

Nah teknik ini adalah teknik dimana kalian kalah dari segi medan, atau saat tidak mendapat vision letak musuh, Flanking artinya adalah kita memutari area pertempuran, sehingga memjauh dari awareness musuh dan bisa melakukan serang balik di titik buta musuh, atau untuk lari dari pertarugan. Teknik ini biasannya disandingan dengan teknik kedua tapi tidak jarang dilakukan dengan diam diam.

2. Covering Fire

Covering Fire adalah teknik mengcover atau membackup teman yang biasa disebut sebagai bait untuk musuh, teknik ini sebenarnya adalah teknik pelengkap untuk Flanking karena caranya hanya memberikan musuh serangan peringatan selagi beberapa orang melakukan flanking, sehingga dapat menyerang dari dua arah dan membuat fokus musuh terbagi dan saat itulah kalian bisa lari atau menghabisi musuh

___________________________________________________________________________________________________

Nah demikian tips n trick yang bisa dilakukan untuk bisa mencapat rank tinggi yang di ingin kan semua player.
Terima kasih dan sampai jumpa


Like it? Share with your friends!

57
57 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
5
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments