Guide AOV Build Airi: DS Laner Counter Florentino + Easy Kill


62
62 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aamiin.

Pada post kali ini saya akan memberikan guide lagi tentang salah satu hero Assassin di Arena of Valor, yaitu Airi. Sebenarnya hero ini memang Assassin tapi tidak cocok lagi untuk Jungler. Jadi hero ini sekarang menjadi hero DS (Dark Slayer) Laner tapi ber type Assassin, walau pada kebanyakan hero DS Laner bertype Warrior, seperti Ryoma, Max, Zuka, Maloch, dan sebagainya.

Sedikit tentang hero ini. Hero ini memiliki damage yang cukup kecil di awal game. Tetapi dengan bantuan skill 1 nya yang melempar shuriken, membuat hero ini nge-stun sekaligus memberikan damage yang cukup sakit untuk mencicil hero musuh. Lalu dengan skill 2 nya yang nge-dash sampai 3 kali, membuat hero ini memiliki mobilitas yang tinggi. Dan dengan Ultimate nya membuat Airi mendapat Absorb dan Mov. Speed tambahan jika mengenai musush sekaligus nge-stun musuh lagi, membuat Airi sangat nyaman memasuki Team Fight. Sedangkan skill pasif nya yaitu jika attack normal mengenai musuh akan mengurangi cooldown skill 1 nya.

Untuk melengkapi skill Airi diatas tentunya harus ada item2 yang bagus untuk menambah damage nya. Dan berikut saya berikan Guide nya. Let’s Go!!

1. Arcana

Untuk Arcana sebenarnya bebas asal kan memuat Full Dragon’s Claw. Tetapi alangkah baiknya kalian pasang arcana Full Sword dan Full Throne

Fungsi:
Sword: Phys. Atk +3.2
Throne: Crit rate +0.5 dan Max HP +60
Dragon’s Claw: Armor Pierce +6.4 dan Phys. Atk +0.9


2. Talent

Untuk Talent pakai Execute karena DS Laner. Untuk kabur Airi bisa menggunakan skill 2 nya.


3. Equipment

1. Sonic Boots 
Disini saya menggunakan sonic boots untuk menamabh Phys. Def nya +110 dan Menurangi Attack normal musuh, dan yang pasti menambah Mov. Speed +60

 

 

2. Hercule’s Madness 
Yang kedua yaitu item defense. Item ini memberikan 80 Phys. Atk dan 225 Phys. Def. Selain itu item ini memberikan Pasif yaitu memberikan shield dan membuat hero menjadi besar saat HP dibawah 40% dan menambah life steal 20%. Pasif ini cooldown 40 detik.

 

3. Rank Breaker 
Selanjutnya item Armor Pierce agar lebih mudah mencicil HP musuh serta membuat damage Airi makin sakit. Item ini memberikan Armor Pierce sebesar 100 (+10 per level) dan meningkatkan Mov. Speed sebesar 10% setelah meninggalkan pertempuran.

 

4. Omni Arms 
Berikutnya Item penambah damage. Item ini wajib dimiliki bagi hero hero yang menggunakan Attack Normal setelah menggunakan skill, seperti Yorn, Wisp dan Airi sebagai contohnya. Karena item ini memberikan tambahan 100% Phys Damage setelah menggunakan skill. Jika Airi sudah punya item ini, maka akan Airi kalian sudah bisa dikatakan “jadi”

5. Odin’s Will 
Item ini memberikan pasif tambahan Mov. Speed dan Damage tambahan 2% saat menerima Damage. Item ini juga memberikan +200 Phys. Def dan +1200 Max HP

 

 

6. Muramasa 
Dan yang terakhir Muramasa sebagai pelengkap Armor Pierce nya 45% agar Airi menjadi lebih sakit! Untuk item terakhir ini kalian bisa mengganti nya dengan yang lain seperi Blade of Eternity atau Fenrir’s Tooth.

 

Nah itu dia sedikit guide dari saya tentang Hero Airi. Jadi Airi ini juga bisa untuk Counter Florentino, dan Zuka.

Sekian dulu post saya kali ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan mohon maaf jika ada kesalahan 😀

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

62
62 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments