[Guide] Archero Equipment List Bahasa Indonesia


48
48 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang usshunk29 lakukan disini

Equipment di Archero memiliki potensi untuk merubah cara bermain pemain. Untuk mendapatkan Equipment, ada beberapa cara yang dapat dilakukan, yaitu:

1. Bermain

Saat bermain, ada kemungkinan kecil musuh yang anda lawan akan meninggalkan equipment yang dapat diambil setelah semua musuh dalam ruangan itu mati. Pemain juga bisa mendapatkan kunci untuk membuka peti equipment pada saat naik level atau mencapai kedalaman tertentu pada suatu “dungeon“.

2. Nonton iklan

Ada 2 jenis peti dalma archero, yaitu Golden chest dan Obsidian chest. Pemain diberi kesempatan untuk menonton satu iklan tiap harinya untuk membuka 1 golden chest dan 1 iklan tiap minggu untuk membuka 1 obsidian chest.

3. Beli

Pemain dapat juga membeli gems yang dapat digunakan untuk membeli kunci untuk membuka peti.

 

RARITY DAN LEVEL EQUIPMENT

Equipment juga memiliki tingkatan rarity. Tentunya, semakin tinggi tingkat rarity suatu equipment, maka semakin bagus equipment tersebut dan semakin susah pula untuk didapatkan. Tetapi, pemain tidak perlu khawatir karena jika anda memiliki 3 equipment dengan rarity yang sama, maka pemain dapat menggabungkan ketiganya untuk meningkatkan tingkat rarity equipment tersebut. Perfect epic dan legendary hanya bisa didapatkan dengan menggabungkan 3 equipment dengan rarity yang berada dibawahnya. Berikut adalah tingkatan rarity equipment dalam archero, dari yang paling umum sampai yang paling langka :

1. Common (warna putih)

2. Great (warna hijau)

3. Rare (warna biru)

4. Epic (warna ungu)

5. Perfect Epic (warna ungu dengan pembatas emas)

6. Legendary (warna emas)

Selain rarity, equipment juga memiliki tingkatan (level). Pemain dapat meningkatkan level equipment dengan menggunakna coin dan scrolls. Peningkatan level equipment akan memberikan status yang lebih bagus kepada equipment tersebut seperti penambahan daya serang, pertahanan, atau lainnya. Perlu diperhatikan bahwa diperlukan scroll yang spesifik untuk meningkatkan level equipment, seperti weapon scroll hanya dapat digunakan pada equipment yang berkategorikan weapon.

LIST EQUIPMENT

WEAPON

1. Tornado

Tornado sering dianggap sebagai senjata paling bagus karena bersifat seperti bumerang, dimana setelah dilempar akan kembali lagi ke tangan pemiliknya. Ini membuat perk piercing dan bouncy wall tidak terlalu penting lagi karena senjata ini sendiri sudah memiliki sifat seperti itu. Pada saat diupgrade menjadi Epic, tornado akan memberi bonus damage kepada musuh yang disentuhnya padaperjalanannya kembali ke tangan pemiliknya.

2. Brave Bow

Brave bow adalah senjata yang tidak memiliki kelebihan dan kekurangan. Brave bow dapat memukul mundur musuh tapi hanya sedikit. Meningkatkan Brave bow ke Epic hanya memberi bonus berupa +50% critical damage. Brave bow cocok untuk pemain yang ingin senjata yang tidak memiliki kekurangan.

3. Death Scythe

Death Scythe adalah senjata dengan daya serang paling tinggi dan dapat memukul balik musuh cukup jauh. Kelemahan senjata ini adalah kecepatan serangan yang lambat tetapi ini dapat diakali dengan mengambil perk attack speed saat didalam permainan. Meningkatkan Death Scythe ke epic akan memberi bonus berupa kemungkinan untuk langsung membunuh musuh dengan hit point dibawah 30%. Senjata ini cocok bagi pemain yang tidak terlalu mementingkan kecepatan serangan.

4. Saw Blade
Saw blade adalah senjata dengan kecepatan serangan paling tinggi di dalam game tetapi juga memiliki daya serang paling rendah. Karena itu, sangat disarankan untuk mengambil perk yang menambah daya serang. Saat ditingkatkan ke epic, saw blade akan memberi bonus kecepatan serangan selama 3 detik saat memasuki ruangan.


ARMOR

1. Golden Chestplate

Seperti namanya, golden chestplate adalah baju jirah yang berlapis emas. Status dasarnya memberi tambahan ke hit point maksimum dan mengurangi serangan yang diterima sebanyak 5%. Jika ditingkatkan ke rare, akan memberi tambahan berupa jumlah hit point yang dipulihkan oleh red ord bertambah sebesar 20%. Tingkat epic akan memberi damage elemen api ke semua musuh yang didekat karakter anda.

2. Vest of Dexterity

Menggunakan armor ini membuat karakter anda nampak seperti assassin. Status dasar yang diberikan oleh armor ini adalah +7% dodge dan menambah maksimum hit point. Jika ditingkatkan ke rare, akan memberi tambahan berupa jumlah hit point yang dipulihkan oleh red ord bertambah sebesar 20%. Tingkat epic akan memberi damage elemen listrik ke semua musuh yang didekat serangan anda.

3. Phantom Cloak

Status dasar yang diberikan oleh armor ini adalah resistensi terhadap serangan proyektil dan menambah maksimum hit point. Jika ditingkatkan ke rare, akan memberi tambahan berupa jumlah hit point yang dipulihkan oleh red ord bertambah sebesar 20%. Tingkat epic akan membekukan musuh yang memukul anda dan memberikan thorn damage. Thorn damage berarti musuh yang memukul anda akan terkena damage juga.

4. Void Robe

Status dasar yang diberikan oleh armor ini adalah mengurangi damage yang diterima dari menabrak musuh dan menambah maksimum hit point. Jika ditingkatkan ke rare, akan memberi tambahan berupa jumlah hit point yang dipulihkan oleh red ord bertambah sebesar 20%. Tingkat epic akan memberi status poison kepada semua musuh yang ada dalam ruangan.

RINGS

1. Bear Ring

Memberi daya serang lebih banyak kepada musuh yang berada di atas permukaan tanah. Jika ditingkatkan ke rare, akan memberi tambahan berupa jumlah hit point maksimal meningkat sebesar 5%. Tingkat epic akan memberi tambahan 10% coin dari tiap permainan.

2. Falcon Ring

Memberi daya serang lebih banyak kepada musuh yang terbang. Jika ditingkatkan ke rare, akan memberi tambahan berupa peningkatan kecepatan serangan sebesar 5%. Tingkat epic akan memberi tambahan 10% coin dari tiap permainan.

3. Wolf Ring

Memberi daya serang lebih banyak kepada musuh melee. Jika ditingkatkan ke rare, akan memberi tambahan berupa kemungkinan critical meningkat sebesar 5%. Tingkat epic akan memberi tambahan 10% coin dari tiap permainan.

4. Serpent Ring

Memberi daya serang lebih banyak kepada musuh yang berada di atas permukaan tanah. Jika ditingkatkan ke rare, akan memberi tambahan berupa jumlah hit point maksimal meningkat sebesar 5%. Tingkat epic akan memberi tambahan 10% coin dari tiap permainan.

Saya sendiri menyarankan untuk menggunakan combo Bear ring dengan Falcon ring ataupun Serpent ring dengan Falcon ring karena mereka menutupi kelemahan satu sama lainnya.

SPIRITS

1. Laser Bat

Walaupun memiliki daya serang yang rendah, laser bat adalah pendamping yang sangat bagus karena laser yang ditembakkannya dapat menembus tembok. Tata letak obstacle di tiap map adalah acak jadi memiliki pendamping yang dapat menembak menembus tembok sangatlah berguna.

2. Scythe Mage

Memiliki daya serang yang tinggi dan serangannya dapat menembus musuh, scythe mage adalah pendamping yang bagus disaat menghadapi banyak musuh sekaligus. Sayangnya, serangan scythe mage tidak dapat menembus tembok sehingga di map yang memiliki banyak tembok ia agak tidak berguna.

3. Living Bomb

Memiliki daya serang tinggi yang bersifat area dan dapat menembus tembok membuat living bomb menjadi pendamping yang sangat cocok untuk melawan musuh yang tidak terlalu banyak bergerak. Sayangnya serangannya yang lambat membuatnya agak tidak berguna melawan musuh yang gesit.

4. Elf

Elf tidak memiliki kelebihan maupun kekurangan dan ia tidak dapat menyerang beberapa musuh pada saat bersamaan membuatnya sangat tidak efektif pada saat menghadapi banyak musuh. Saya tidak menyarankan untuk menggunakan elf jika ada opsi lainnya.

Sekian panduan


Like it? Share with your friends!

48
48 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
usshunk29

Grand Master

0 Comments