[Guide] Archero Talent List Bahasa Indonesia


45
45 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creatorĀ bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar šŸ’µ seperti yang usshunk29 lakukan disini

Talent adalah upgrade yang bersifat pasif dalam Archero. Ini artinya, saat pemain mendapatkan sebuah talent, talent tersebut akan memberi penambahan status (buff) kepada pemain untuk selamanya pada saat bermain. Jadi, setiap kali pemain memulai game baru, pemain tersebut akan mendapatkan buff sesuai dengan talent yang dimiliki oleh karakter pemain. Tentu saja ini membuat talent menjadi sangat penting dalam permainan karena talent dapat menjadi penentu sukses atau gagalnya suatu permainan. Maka dari itu sangatlah penting untuk membeli talent pada archero.

Setiap kali pemain membeli talent, pemain akan mendapatkan talent secara random(acak). Ini berarti, pemain tidak dapat memilih talent mana yang akan ia dapatkan dari membeli, dan hanya bisa menerima apa yang diberikan oleh game kepada pemain secara acak. Jika mendapatkanĀ talent yang sama, makaĀ talent tersebut akan mendapatkan peningkatanĀ level (upgrade) dan memiliki efekĀ buff yang lebih kuat. Jadi, jika keberuntungan anda tidak bagus, maka tidaklah mustahil jika anda tidak mendapatkan suata talent walaupun anda sudah bermain selama puluhan, bahkan ratusan jam.

Berikut adalah talent yang terdapat di dalam game archero :

1. Strength (maksimum upgrade level 10)

Strength akan menambahkan jumlah hit point (HP) maksimum karakter. Saat anda mendapatkannya untuk pertama kali, strength akan memberi tambahan 200 point untuk jumlah HP maksimum. Tiap peningkatan level strength setelah itu akan memberi tambahan 100 untuk jumlah HP maksimum.
(Total penambahan hit point pada level 10 adalah 1100 hit point).

2. Power (maksimum upgrade level 10)

Power akan meningkatkan jumlah base damage karakter. Saat anda mendapatkannya untuk pertama kali, power akan memberi tambahan 50 attack point. Tiap peningkatan level power setelah itu akan memberi tambahan 25 point untuk base damage karakter pemain.
(Total penambahan base damage pada level 10 adalah 275 point).

3. Recover (maksimum upgrade level 10)

Recover menambah jumlah hit point yang pemain pulihkan dari mendapatkan “red heart recovery“. Saat anda belum mendapatkan talent recover, anda akan memulihkan 50 hit point untuk tiap red heard recovery yang anda dapatkan. Tiap peningkatan level recover akan memberi tambahan 50 point pada jumlah hit point yang dipulihkan.
(Total penambahan hit point yang dipulihkan pada level 10 adalah 500 point).

4. Iron Bulwark (maksimum upgrade level 10)

Iron bulwark akan mengurangi jumlah hit point yang hilang saat anda menabrak ataupun bersentuhan dengan musuh. Saat anda mendapatkannya untuk pertama kali, iron bulwark akan mengurangi hit point yang hilang saat bersentuhan dengan musuh sebesar 50 hit point. Tiap peningkatan level iron bulwark akan memberi tambahan 25 hit point yang dikurangi saat anda bersentuhan dengan musuh.
(Total pengurangan hit point saat bersentuhan dengan musuh pada level 10 adalah 275 hit point).

5. Agile (maksimum upgrade level 10)

Agile akan menambahkan kecepatan serangan karakter anda. Ini adalah salah satu talent terbagus karena kecepatan serangan sangatlah penting di Archero. Saat anda mendapatkannya untuk pertama kali, agile akan menambah kecepatan serangan karakter sebesar 2%. Tiap peningkatan level agile akan memberi tambahan 1% kecepatan serangan.
(Total peningkatan kecepatan serangan pada saat level 10 adalah 11%)

6. Inspire (maksimum upgrade level 10)

Inspire akan memulihkan hit point anda saat anda naik level di dalam permainan. Saat mendapatkannya untuk pertama kali, Inspire akan memulihkan 100 hit point anda yang hilang. Tiap peningkatan level inspire akan memberi tambahan pemulihan 100 hit point untuk anda saat naik level dalam permainan.
(Total hit point yang dipulihkan pada saat naik level dalam permainan pada level 10 adalah 1000 hit point).

7. Enhance Equipment (maksimum upgrade level 10).

Enhance Equipment akan meningkatkan efisiensi peralatan karakter anda. Jadi, tiap peralatan yang anda gunakan akan mendapatkan tambahan status sesuai dengan level Enhance Equipment anda. Saat mendapatkannya untuk pertama kali, enhance equipment akan memberi tambahan status ke peralatan anda sebesar 3%. Tiap peningkatan level enhance equipment akan memberikan tambahan 3% pada status peralatan anda.
(Total status bonus yang didapatkan saat level 10 adalah 30%).

8.Time Reward (maksimum upgrade level 7)

Time Reward akan memberi hadiah kepada pemain saat bermain. Hadiah dapat berupa gold ataupun scroll. Jumlah hadiah yang didapatkan bergantung kepada level time reward. Akan muncul ikon hadiah di sebelah kiri atas saat anda berada di menu world selection. Hadiah dapat diambil sekali per menit.
(Total hadiah yang didapatkan per menit pada level 10 adalah 14 hadiah).

9. Glory (maksimum upgrade level 1)

Glory akan mengizinkan pemain untuk memilih 1 skill pada saat memulai sebuah permainan. Glory tidak dapat ditingkatkan levelnya.
(Total skill yang didapatkan pada level 1 adalah 1 skill).

Sekian jenis-jenis talent yang ada pada game archero. Saya akan membahas tentang peralatan dan skill pada postingan lainnya.


Like it? Share with your friends!

45
45 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
usshunk29

Grand Master

0 Comments