[GUIDE] Belajar Skill Icarus Online Biar PVP Makin Mantap


59
59 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Gemscool lakukan disini

Skill dapat diakses dari Skill menu atau menekan tombol “K” pada keyboard untuk membuka jendela skill.
Jendela skill dibagi menjadi 2 bagian:
  1. Class Skill: Bagian ini terdiri dari skill Class dan skill Unique.
  2. Mounted Skill: Bagian ini terdiri dari Skill senjata Crossbow dan Skill Senjata Spear ketika menggunakan Battle Mount.

Mendapatkan Skill dan Tipe Skill

Kamu bisa mendapatkan Skill secara otomatis saat meningkatkan Level.
Skill juga dibagi dua tipe: Active dan Passive. Skill Active dapat digunakan dengan menekan tombol atau meletakkan ikonnya di UI shorcut skill. Sedangkan skill Passive secara otomatis aktif tanda menekan apapun dan kebanyakan fungsinya memberikan buff, kemampuan baru, dan menambah efek pada beberapa Skill Active. Terkadang ada beberapa skill yang mengharuskan kamu mendapatkan melalui membaca buku skill, yang bisa kamu dapatkan dari Quest atau drop dari World Boss.

Skill Rank

Skill menjadi semakin kuat dan “naik kelas” ketika kamu naik Level. Skill Rank otomatis bertambah tanpa perlu kamu tambah secara manual.

Destabilizing Attack

Kamu dapat mengurangi Stability (keseimbangan) musuh lebih kuat supaya musuh dapat kamu serang dengan mudah.
Musuh yang lebih kuat, seperti Boss atau Mini-Boss, mengandung Stability yang membuat mereka kebal terhadap efek, kontrol kendali (CC) dan pengurangan buff (Debuff). Tambahan juga, musuh terkadang mendapatkan buff yang menguntungkan mereka sendiri, seperti regenerasi HP tinggi, yang sudah terikat pada Stability. Stability dapat dihilangkan dari musuh dengan memberikan Critical Hit dari skill tertentu yang disebut Destabilizing Skill. Skill ini dapat membantumu menggunakan CC pada musuh dan menghilangkan buff Stability, namun Stability akan muncul kembali beberapa waktu kemudian.

Jenis-jenis Skill Destabilizing

Charging Skill

Beberapa skill dapat di ‘charge’, damage bertambah dihitung dari berapa lama skill di-charge. Hal ini dapat dilakukan dengan menahan tombol tertentu dalam waktu lama. Masing-masing skill memiliki kriteria menahan yang berbeda tingkatan. Ketika skill di-charge sampai selesai bar charge akan tampill berwarna merah.

Combo Skill

Beberapa skill dapat dikeluarkan dengan beberapa kali serangan dalam sekali serangan. Semakin panjang kombo keluar, semakin efektif skill dipakai. Kamu dapat menekan beberapa tombol untuk melanjutkan kombo, yang dianjurkan, atau menahan tombol namun dapat terjadi pinalti jika dilakukan.

Link Skill

Beberapa skill ‘tersambung’ (linked) bersama untuk membuat serangan berantai. Contoh, ketika kamu menggunakan Skill Link, ada perintah yang meminta kamu untuk menekan skill untuk menggunakan skill berikutnya. Cara ini dapat lebih cepat dikeluarkan daripada menggunakan tombol biasa dan bisa memberikan bonus efek pada skill kedua.

Follow-up Skill

Dalam situasi ini ketika musuh tumbang, sebuah skill muncul yang dapat kamu digunakan pada karaktermu.

Like it? Share with your friends!

59
59 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Gemscool

Elite

Game Portal No.1 di Indonesia

0 Comments