Guide Build Item Dari Bane The Offlane Hero | Mobile Legend


61
61 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Bane adalah salah satu hero offlane terbaik saat ini, walaupun dulu bane adalah hero sampah yang bahkan tidak di perdulikan orang, tapi sekarang dia adalah hero yang dapat mengendalikan permainan. Dengan skill-skillnya yang difokuskan untuk seorang laner. Bane bisa dengan sangat mudah push dan defend tower, skill nya bahkan bisa menyerang turret dan semunya bertipe AOE. Hebat sekali bukan tapi item yang di gunakan juga harus tepat. Berikut item build yang terbaik menurut saya.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Demon Shoes

Bane adalah hero yang sangat sangat mengandalkan skill nya, dengan hanya mengandalkan skill nya iya dapat menguasai side lane dengan sangat mudah, kekurangan utama hero jenis ini adalah masalah mana, karena itu lah sepatu ini di pilih yaitu berguna untuk mengangani masalah itu.

STATS

+30 Mana Regen

Pasif Unik

+40 Movement SPD

Kemampuan Pasif

Mysticism : Mendapatkan hero kill akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum, sementara membunuh minion akan memulihkan 5%.

2. Blade of Despair

Bane adalah hero spammer, hero bertipe ini tidak memperdulikan beberapa stats didalam game satu hal yang di perlukan hanya lah bagaimana bisa memberikan damage setinggi mungkin. Karena hal itulah item ini dipilih, karena untuk meningkatkan damage secara permanen ini lah item yang di butuhkan bane.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

3. Endless Battle

Bane memiliki pasif yang sangat Over Power, yaitu memiliki damage splash ke semua musuh yang ada di dalam jangkauan, item ini di picu hanya dengan basic attack, jadi sesekali kamu harus melakukan basic attack untuk memaksimalkan hero ini, karena damage yang di hasilkan sangat besar Endless Battle akan sangat berguna untuk meningkatkan damage dari pasif ini.

STATS

+ 65 Physical ATK
+ 25 Mana Regen
+ 250 HP
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 5 % Movement SPD
+ 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Kemampuan Pasif

Chase Fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

4. Berserker’s Fury

Sama seperti Endless Battle item ini dipilih untuk membuat pasif dari bane yang sangat OP ini memiliki Crit dan akhirnya meningkatkan damage dengan sangat pesat, dengan item ini pasif bane akan menjadi sangat mematikan bagi hero squisy.

STATS

+65 Physical ATK
+25% Crit Chance

Pasif Unik

+40% Crit Damage

Kemampuan Pasif

Doom : Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

5. Bloodlust Axe

Yap bane adalah hero Spammer, dengan hal itu Pasif Bloodlust akan diperlukan untuk bane agar dapat meningkatkan  kemampuan recovery nya dengan item ini hero bane akan menjadi hero yang sangat luar biasa dengan kekuatan pemulihan tinggi.

STATS

+70 Physical ATK
+10% CD Reduction

Pasif Unik

+20% Spell vamp

 

6. Hunter Strike

Dengan item diatas bane sudah memiliki damage yang sangat tinggi, bahkan dapat membunuh musuh dengan beberapa kali hit, tetapi bane memiliki satu kelebihan lagi yaitu buff mov speed dari skill nya, dengan tamban pasif dari item ni bane akan sangat gesit di dalam permainan, dia dapat melakukan push dan mundur dengan sangat cepat, dan item ini juga berguna untuk bane agar bisa mengejar musuh.

STATS

+100 Physical ATK
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Pursue : Menyerang musuh sebanyak 5 kali beturut-turut akan meningkatkan movement speed Hero sebesar 30% selama 2 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 15 detik.

OPSIONAL :

Immortality

Kehidupan abadi,  ini berfungsi sebgai penyelamatan akhir apa bila terjadi kesalahan dalam ganking , item ini juga berguna untuk bane karena item ini dapat di gunakan untuk meningkatkan durability bane terhadap META sekarang yang kebanyakan adalah mage.

STATS

+800 HP
+40 Magic RES

Kemampuan Pasif

Immortal : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Sekian pembahan dan build dari bane si hero offlaner yang sangat OP. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa.


Like it? Share with your friends!

61
61 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments